About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, August 11, 2006 
    Syifa (lagi)
    Bunda lagi sibuk banget di dapur, Syifa terpaksa sendirian nyanyi2 ikutin lagu2 Hi-5 di VCD. Sesekali dia teriak untuk memastikan apa Bunda masih di dapur atau tidak.
    "Bundaaaa..."
    "Yes, honeeey!"
    Kalau udah dijawab ya dia diem lagi.
    Tapi gak lama teriak lagi..
    "Bundaaa.. where aaaare youuuuu?"
    Hihihi.

    Sebaliknya, kalau lama gak ada suaranya gantian deh Bunda yang khawatir. Lagi ngapain ya tu anak? Biasanya sih kalau gak tertidur pasti lagi melakukan sesuatu hal yang dilarang. Misalnya, coret2 tembok, sofa, atau ngeberantakin mainannya.

    Tapi kali ini lain, tiba2 dia nongol di pintu dapur. Diem aja. Ngeliatin Bunda yang lagi bak bik buk ama kerjaan dapur. Tau2 dia ngomong, kalem,
    "Bunda..."
    "Ya, Sayang?"
    "Apa nggak capek Bunda, keja tewus?" dengan dahi berkernyit dan muka yang melas banget penuh perhatian.

    Duh, anakku. Capeknya Bunda langsung hilang deh rasanya.
    Ya, abis siapa lagi yang bisa ngertiin Bunda kalau bukan anak2nya ya.. :)
    posted by  on 11:33 AM 
    18 Comments:
    Anonymous Hany said...

    Ck ck ck.. Syifa umurnya brapa sih? bentar lagi 13 taun, yak? Hihihihi....
    1:20 PM  
    Blogger Esti said...

    Rupanya Syifa merhatiin bundanya koq sibuk terus?. Wah Syifa pinter tuh, diem-diem mikir koq bundanya ngga capek-capek.
    1:25 PM  
    Anonymous Mrs. Klinsman said...

    Hahahhaha...
    Syifa memang tiada duanya..

    Kerja terus ga pernah onlen lagi yah teh YM nyaaa? huhuhuu
    1:53 PM  
    Blogger cika said...

    ahhh....jadi tambah sayang sama syifaaaa
    2:30 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    ya ampunn... ngbayangin tampangnya syifa pas ngomong itu bun... how cute :)

    titip sun sayang ya bunnn....
    3:30 PM  
    Anonymous riri said...

    duuuh tambah manteb deh rasanya syifa bakal dijadiin menantuku .... , boleh ya bun'? siiiipppp !!!!!
    3:30 PM  
    Anonymous moeng said...

    aduhhh...maknyessss dehh dengernya,..pasti ilang dah semua capenya ya teh? ;)
    3:36 PM  
    Anonymous irma kurniawan said...

    hihihihi....
    penghilang lelah n sumpek yg paliiiing manjur! ya kan 'teh....??!
    4:37 PM  
    Blogger sili frebrian said...

    hihi..anak2 dimana mana sama ya. gak bisa lepas dr perhatian. kl dah diem gt biasanya ngutak ngatik alat makeup emaknya, ato ngubek2 WC...
    btw, shyifa umur brp sih nong, kok pinter ngomong?
    12:23 AM  
    Blogger Gege said...

    duh duh...
    si eneng udah pinter ngademin ati bundanya...
    12:42 AM  
    Blogger Leony said...

    Nggak anak yang laki maupun yang perempuan, semuanya punya empati tinggi... pasti nurunin ayah sama bundanya :) *wink wink*
    2:30 AM  
    Blogger novira said...

    bukan Zidan aja yg bikin ilang capenya bunda ternyata syifa juga yaaa..(resepnya apa sih teh? punya anak2 yg pinter dan bikin geleng2 kpl krn kagum)
    10:03 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    alahmdulillah, gaduh putra anu soleh2, mudah2an saterasna, amien...
    10:00 PM  
    Anonymous tantri said...

    alahmdulillah, gaduh putra anu soleh2, mudah2an saterasna, amien...
    10:02 PM  
    Blogger ema said...

    iya nih bunda..jgn sibuk terus dong:(
    5:33 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Masha Allah Kakak Syiffa pinternya minta ampun yaaa :)

    Bunda Shafiya

    http://keluargazulkarnain.blogspot.com
    3:42 PM  
    Anonymous rahma said...

    hi..hi.., ternyata nggak cuma yg kerja kantoran aja ya..yg dikomentarin gitu.. :)

    Syifa..syifa.., anak pintar!
    2:23 AM  
    Blogger Anisa said...

    Syfa, ternyata kau telah merasakan betapa kau akan ditinggalkan bundamu selamanya. Tatapan matamu dan pertanyaan Syifa pada bundamu seakan kau tau apa yang akan terjadi. Sabar ya Sayang, jadi anak yang sholehah, doakan bunda ya. Semoga Allah selalu menjagamu selamanya dan semoga Bunda Inong mendapat tempat yang layak disisi Allah. AMin
    4:05 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker