About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, August 08, 2006 
    Jelang National Day 2006 (2)
    Masih dalam rangka jelang Singapore 41st National Day. Selain di toko2 di setiap mal2 pada nyebar diskon 41%, warna-warni merah putih juga udah bertebaran di setiap sudut2 jalan dan rumah. Jadi kangen sama kampung halaman. Apa kabar tanah airku?

    Marilah kita bersatu
    Dengan semangat yang baru
    Semua kita berseru
    Majulah Singapura
    Majulah Singapura


    Ini penggalan lagu kebangsaan Singapura, judulnya Majulah Singapura. Karena setiap hari dengar di TV, lama2 Syifa jadi hafal. Sejak sebulan lalu masyarakat di sini sudah memasang benderanya, dan otomatis setiap ngeliat bendera itu Syifa langsung dengan lantang menyanyikan lagu tadi.

    "Kak, Indonesia Raya doong.." goda Bunda.
    "Waaah, Kakak gak tawuu."
    "Gini lho.. Indonesia Raya merdeka merdeka..."
    "Ah syusyaaah.."
    Yey, belum nyoba udah bilang susah. Hehehe.

    Pagi tadi Zidan berangkat dengan seragam merah-putihnya. Baju ini cuma dipake sekali, karena tiap tahun motto-nya beda2 jadi ya ganti terus deh. Hehehe. Jadi inget tahun lalu kelimpungan nyari seragam merah putih, sekarang mah udah tau mesti beli di mana. Pulang sekolah dia bawa bendera kecil buatannya sendiri. Bangga banget, langsung dikasih ke adiknya. Gak usah disuruh lagi Syifa langsung nyanyi dengan semangat. Hehehe.

    Karena di sini sebagian besar tinggal di rumah susun, jadi bendera pun terpaksa dikibarkan di dinding2 rumah, tidak di tiang bendera seperti kita di Jakarta. Sudah begitu pun masih harus bersaing dengan jemuran pakaian. Jadi yang mestinya harus berkibar manis seperti ini,...

    kadang jadi tersenyum kecut seperti ini..

    posted by  on 4:11 PM 
    11 Comments:
    Anonymous Hany said...

    Wehehehehe... dapet di mana, Nong? Seberang rumah, yak? :D
    7:31 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Iya,.. hahaha.. seru ya!
    7:36 PM  
    Anonymous Irma said...

    euleuuhh eta karunya si bendera jadi 'pemanis' jemuran begituh!? hehe teungteuingeun nya urang singapur.. hihi :P
    9:05 PM  
    Anonymous arya said...

    eh, emang dikau masih apal Indonesia Raya? :-P
    9:19 PM  
    Blogger Gege said...

    ah teteh..
    itu jemuran siapa sih sebenernya?
    hihihi
    1:14 AM  
    Blogger si kiky said...

    ngakak niy bun, liat foto terakhir.:)) bajunya si abang itu ya???:-D
    8:15 AM  
    Anonymous yanti said...

    huahahahahaha.... very respectful laaa.. :P
    9:45 AM  
    Blogger nYam said...

    moga-moga pemiliknya ga dideportasi dengan tuduhan menghina bendera hihihi.....

    bunda ga ikutan upacara 17-an dunx? ga ikutan makan kerupuk? ato balap karung?
    10:03 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    ya ampun... itu yg moto teh niat banget sih bun, sampe nungguin jemuran keluar :D
    12:59 PM  
    Blogger Keira Adzra Athayya said...

    Wakakak... teh bilangin ke yg punya jemuran, awas kelunturan minggiran dikit napa jemurnya xixixi....
    5:19 PM  
    Blogger Dhonatneth said...

    bhuakakakkaa... bisa ajah nong fotonya... :)))
    11:08 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker