About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, July 26, 2006 
    Miss Bukit Batok 2006
    Miss Bukit Batok 2006

    gayanya kayak siapa ya? *mikir2*

    difoto oleh Ayah pake Nokia
    posted by  on 8:38 AM 
    12 Comments:
    Blogger Rani said...

    omaigod.. terutama pose kedua itu sensual sekali..
    10:16 AM  
    Blogger Frida said...

    Kayaknya Tuhan pake cetakan bundanya waktu nyetak Syifa... (kue kali ya!) hehehe 'Mini Me' nya inong ya ;)
    10:22 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    huhuy aya kakak syifa geulis :)
    10:50 AM  
    Anonymous IndraPr said...

    Wah cantiknyaa Syifa... :) Kalau ada lomba Miss Bukit Batok 2006, pasti Syifa menang deh. :)
    11:54 AM  
    Blogger Flona said...

    coba tolong bundanya juga dipoto pakai nokia ayah, buat nyocokin gitu loh :), eh btw koq hasil potonya bagus yah Nong? itu yang 2 mega pixel handphone bukan? trus ditouch up lagih?
    12:44 PM  
    Blogger Ophi said...

    yang di bawah tinggal di kacamata hideung, persis siga makna hihihi
    1:11 PM  
    Anonymous arya said...

    Yah, mirip-mirip gaya ibunya lah.
    :-P
    1:17 PM  
    Blogger hotma said...

    huwaaaaaaaaaaaaaaa... ini gayanaa ck ck ck... Nadine doang mah turunnnn!! Huekekekek... Ikutin modeling Bun :)
    4:18 PM  
    Anonymous dhonat said...

    fotonya mo dikirim jadi calon miss singapore atau miss universe 2007?? hehehhehe....
    9:40 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    te rani> ayo dong tante, foto2in syifa :D

    te frida> masak sih?

    te leili> hihihi, nuhun tante..

    om indra> wah doain ya oom..

    te flona> gak ditouch up kok, cuma resize aja..

    te ophi> ah yang bener?

    om arya> sotoy deh ih

    te hotma> gak boleh ama ayah.. hihihi

    te angel> miss universe 2020. hihi!
    11:42 PM  
    Blogger sefawkes said...

    sui..suit..duuuhh meuni geulis bun..:D sayang udah ada yg nge-take hihihihi
    12:48 PM  
    Anonymous 'Teteeeeh'Tea said...

    Nong, kangeeen....Mengingatmu saya dah ga nangis lagi Nong, tapi setiap kali liat Syifa entah kenapa saya ga bisa ga nangis!!!....:-((
    12:01 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker