About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, July 06, 2006 
    Cerita pagi..
    Bangun tidur, hati senang, Perancis menang. Tinggal tunggu final nih. Waduh, tapi di luar hujan deras sekali. Gimana Zidan ya? Akhirnya ketik2 sms ke si supir, minta dijemput di dalam lobby. Ternyata oh ternyata, dia gak mau. Aaarggggghhh bete banget deh!! Sejak si supir ganti yang baru emang jadi NYEBELIN! Sepa abiss gitu! Beda ama supir yang dulu. Attendantnya juga sama. Jutek. Minggu lalu Zidan ditinggal sama dia, padahal bukan karena Zidan telat nunggu di bus stop, tapi dia yang kecepetan. BETE KAN? Mana farenya naik $5! Tapi gak meningkatkan mutu! Ugh... nyebelin deh. Mesti sabar sampe Zidan lulus nih. Jadi tadi pagi akhirnya Zidan dianterin Ayah, karena kita juga gak mau ngalah jalan jauh ke bus stop sambil huhujanan. Biar si supir tau kita juga bisa marah.

    "Huuh.. jutek banget sih!"
    Tau2 Zidan nanya,
    "Jutek apaan sih Bun? Jual Ketek?"

    -udah, udah gak marah sekarang.. hihihi-

    Dapet berita baru dari Jakarta. Tante Erza pake jilbab. Alhamdulillaaaaah.... Emang dia udah niat dan janji ke Zidan dari jelang nikah.
    "Insya Allah nanti Ceca juga pake jilbab ya Bang.. kayak Bunda."
    "Bener, Tante?"
    "Iya.. doain yaa.."
    Dan sejak itu, hampir setiap telfon ke Jkt Zidan selalu punya dua pertanyaan yang sama, sudah hamil belum, dan sudah pake jilbab belum. Hihihi.
    Begitu Bunda kasih kabar soal ini, Zidan senyum2.
    "Mana, Bun fotonya?"
    "Nih.. cantik gak?"
    Zidan ngangguk. "Bagus... tapi cantikan Bunda.."
    Hihihi. Anakku... selalu deh. *blushing*
    Sementara Syifa cuma teriak-teriak..
    "Cecaaa.. jibaaab. Kakak jugaaaaaaa."

    Bunda jadi inget, empat belas tahun lalu. Waktu masih langka orang pake jilbab. Satu angkatan Bunda aja nggak ada yang pake. Jadi begitu Bunda putuskan pake, wah kebayang deh, tiba2 jadi dikenal sama satu angkatan, jadi pusat perhatian, jadi bahan omongan juga. Maklum tahun itu jilbab belum setrend sekarang. Warna2nya juga masih yang biasa banget. Bunda inget ditemenin Tante Iza ke Pasar Sunan Giri untuk beli bahan jilbab warna warni terus dineci di tukang jahit. Sekarang mah enak, yang siap pakai banyak, tinggal pilih mau model apa.

    Dulu kalau Bunda berangkat ke kampus, di ujung gang kos2an sering digodain,
    "Ninja... ninja...."
    Sekali waktu pernah pake jilbab pink.. gak habis juga yang ngegodain,
    "Ninja pink... ninja pink..."
    Lama2 mereka malu hati kali ya, jadi berubah sedikit..
    "Assalamualaikuuum... ninja..."

    *pingsan*
    posted by  on 8:30 AM 
    22 Comments:
    Blogger si kiky said...

    OOT niy, nama si abang dari striker Perancis itu yah??? ;)
    9:16 AM  
    Blogger miaridho said...

    yeyeyeyeyee...perancis menang:D, Bung urusan neci-meneci keknya aku juga senasib deh, bulak-balik ke pasar sunan giri beli bahan terus dineci deh di tukang jait yang bejibun di belakang ituh, dan gag lupa makan soto mie juga, hehe...

    salam sayang buat Zidan dan Syifa, muaaacccchh...
    9:40 AM  
    Blogger miaridho said...

    hehe kok Bung siy...Bun maksudnyah, maap yah Bun..
    9:41 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    jutek jualan ketek?! hihihi...
    horee...!! perancis menang, tinggal tunggu finalnya nih bun :)

    alhamdulillah tante erza uhda pake hijab, tinggal saya nih bun..
    10:45 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Ninja, kari kambingnya enyak?? :D

    --tukangsatekulit
    11:07 AM  
    Anonymous IndraPr said...

    Driver-nya siapa Nong? Kalau driver yang jemput Irza, Zaiton, mau tuh masuk ke lobby. Kalo Irza telat turun, ditungguin sambil ditelepon. Kalau mamanya telat jemput di bawah, suka dianterin ke atas.

    Sabar-sabar lah, tinggal setengah tahun lagi kan? Selamat sibuk ngurusin pendaftaran Zidan masuk primary! :)
    11:20 AM  
    Anonymous wie said...

    Haloo teh inong, salam sayang buat abang zidan dan kaka syifaa ya
    11:22 AM  
    Blogger nYam said...

    kalo pas SMP, aku dipanggil NInja AMerika. kalo kata temen-temen, itu kepanjangan namaku: NI'AM

    iseng banget ga seeeh

    btw, kalo portugal yang lolos, kan enak bun. sesama bintang extra joss ^_^
    11:57 AM  
    Blogger Shendy said...

    Selamat ya, Zidan semalam mencetak gol :D Jadinya dukung Prancis neh?

    Eh, psst..itu tante Doraemon nya jadi anggun n tambah cantik ya :)
    12:13 PM  
    Anonymous Nia said...

    Jutek = Jual ketek?? Hihihi..ada-ada aja si Zidan. Ikutan hepi krn Perancis menang gara-gara gol-nya si Zidan :)
    2:24 PM  
    Blogger Bunda Reva said...

    hehehe jd ngakak baca yg terakhir... "Assalamualaikuuum... ninja..." :D
    3:24 PM  
    Anonymous Ria said...

    huhuuy, joged2 jg bareng Bunda...Zidane T.O.B yah, Bun. aku mah ngejagoinnya Zidane, bkn tim Prancisnya hihihi. klo pun entar gak menang, he still shows that he's THE MAN.

    btw, Ceca (halah, sok akrab gini hihi) cantik bgt pake jilbab. slamat yak...barakallah =)
    4:24 PM  
    Blogger rosy said...

    udah bun, aku aja yg jd supirnya Zidan, asal tiap hari disediain makanan yg enak2 buatan bunda...:D

    duh..tega bgt ya org yg bilangin bunda ninja...syukurlah si tante dah pake jilbab, aku kpn ya???
    5:02 PM  
    Blogger keluarga traa said...

    hahaha.. kl bisa menertawakan diri sendiri, berarti kita punya humor ya bun.

    pernah aku jalan ama temen yng pake jilbab (aku belum nih), diteriakin moslem bastard. itu mah bener2 rasis. temen yg lain pernah dilempar botol bier untung gak kena. di blnada orang masih susah nerima practikal muslim. masih sinis. orang sini masih bingung, masih butuh waktu.

    tp menurut statiestik, makin banyak orang eropa yg jadi muslim. bahkan yg single2 (cewe) dan pendidikan tinggi. mereka mo jadi muslim tanpa meninggalkan identitas eropanya.
    5:47 PM  
    Blogger Dhonatneth said...

    hehehehe... bunda ninja temennya ninja hatori dong... ada2 ajah bun, aku ampe ketawa bacanya. :)
    7:21 PM  
    Blogger novira said...

    Ciiieee Zidan msk final..selamat deg-degan di final yah teh!..btw teteh dapet salam , dari musuhnya ninja (hihihi). ternyata sama yah teh..aku juga pas baru pake jilbab dibilang rambutnya botak yah? kok sekarang kplnya ditutup (bete kan?).
    7:34 PM  
    Anonymous riri said...

    zidan, zidan, menurut tante sih ... hmmm ... cakepan tante erza dari bunda ... hihihihi .....
    11:10 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Alhamdulillah...Ceca tambah cantik loh Bun..:)

    Itu supir nyebelin banget...sabar2 aja deh Bun..


    BUnda Shafiya

    http://keluargazulkarnain.blogspot.com
    11:36 PM  
    Blogger Ophi said...

    Adeuuhhhhh anaknya menangg euyyyyyyyyyyyy....zidan maksudnyah..

    Tehhh eta tante geulisnyaaa....jadi ini teh istrinya Om Maul yah? (hihihi ketuker deui sigana yeuh) eh Om Agus yah?
    4:17 AM  
    Blogger teheva said...

    duh..meni cantik gitu eta yg pake jilbab..Rai Raka...inong eta yg di poto bagus deh keyen jilbab biru pink...
    kemarin tteh ngga ke pasar seng..takuut..kan ada hotel ambruk tea..hi..hi...(tapi masih ada pasar yg lain kok..he..he..)
    1:06 PM  
    Blogger Jeng Ungu said...

    hahahaha... ngakak trus aku baca jutek ama ninjanya, Nong!!

    wihhh, supirnya nyebelin amad!! ujan2 pun ga mao masuk lobby...
    1:02 PM  
    Anonymous Kira Aura said...

    Salam kenal,


    Kira
    7:16 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker