About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, July 03, 2006 
    MakanSutra: Ayam Bakar Ojolali @ Lucky Plaza
    Wiken ini sengaja ke Lucky Plaza mau nyobain resto baru yang lagi heboh di milis. Judulnya Ayam Bakar Ojolali, adanya di lt.3 bagian belakang. Gampang kok nyarinya. Sampe sana belum terlalu rame. Ada beberapa tamu yang bisa dipastikan semua orang Indonesia. Hehehe.

    Bunda penasaran sama The Famous Avocado Juice-nya. Gimana gak terkenal, Bunda perhatiin dari 5 orang yang datang, 4 di antaranya pasti pesan jus ini. Wah bener2 mesti dicoba nih. Untuk siang ini kami pesan Bakso Kuah untuk Abang dan Kakak. Pempek dan Ayam Bakar untuk Ayah n Bunda. Yang datang duluan si jus itu. Langsung diseruput pertama kali... dan.... naaaaaaaaaaah.. ini baru Jus Alpukat asli! Gak ada campuran buah lain, gak kebanyakan es batunya. Pokoknya 5 thumbs up deh!



    Ayam bakarnya juga enak, nggak terlalu besar porsinya, tapi sambelnya kurang pedes. Masih lebih top sambelnya Ayam Penyet Ria. Pempeknya sip, enak. Baksonya, hmm.. gak dikasih izin buat nyicip sama si Abang, tapi dari cara dia menghabiskan si bakso itu bisa dipastikan enak juga.

    Oya, menu2 lainnya macem2. Masih penasaran sama Ikan Goreng Keringnya, terus ada juga Rawon, Mie Ayam, Mie Ayam Bakso, dan lain2 termasuk Roti dan Pisang Bakar. OK, see you next week! Hehehe.
    posted by  on 1:52 PM 
    19 Comments:
    Blogger Mama-Cat said...

    Aduuh...eta ayam gorengna... ngabibita.... Salam buat Zidan & Syifa....
    3:58 PM  
    Blogger novira said...

    jus avocadonya mauuuu dong baaaang...
    5:45 PM  
    Blogger Labibah said...

    wah Nong, ayam bakarnya mesti dibikin resepnya nong. buruan. mumpung aku lg mood masak.
    eh ya Nong, aku tadi di jazz festival ketemu blogger WSAB yang di boston. Rilla ya namanya? katanya pernah kopdar dgn dikau di jakarta.

    sayangnya Danial narik2 tangan pingin ke face painting. jadinya ketemuannya gak tuma'ninah deh.

    -maknyak-
    http://serambirumahkita.blogspot.com
    5:56 PM  
    Blogger nikeyudi said...

    bang...bang, bagi dong basonya dikiiiiit aja *memelas sambil bermandi ngacay*. boleh ya bang, dikiit..*keukeuh sureukeuh*. halaaah... naseeeb :((
    6:42 PM  
    Anonymous fanny said...

    waaahh..mesti dicoba tuh bunda...wiken ini ke sana ahh...
    *saingan sama Ayam Penyet jangan2..*

    salam buat Zidan+SYifa yaaa...*pengen juga baksonyaaa..*
    6:54 PM  
    Anonymous arya said...

    Aduuh, Inong.
    Tiap masuk ke blog ini langsung lapar berat.
    Hiks.
    7:57 PM  
    Anonymous riri said...

    'nong, pengeeeeennnn.... gue tuh jadi nelen-nelen ludah gitu liat ayamnya .... lafffaaaar euy ...
    8:36 PM  
    Anonymous IndraPr said...

    Walah, beneran nih bikin kabita. Minggu depan nyobain kesana ah! :)
    9:51 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Nong... kurang kerjaan ih ngitungin berapa orang yang pesen jus alpukat disitu :D sampe akhirnya dapat kesimpulan 4 dari 5 orang pesen jus alpuket , ck ck ck
    10:00 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    bun..ampun deh... itu ayam bakarnya bikin ngacay.. :D
    9:52 AM  
    Blogger Bundanya Tiara said...

    Gusti...teteh hiks meni kabita kitu, eta makanan sagala aya...:P
    jadi kalo ga masak, bisa jajan, kalo sekarang ga masak=ga makan:P
    10:50 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    ayam bakarnya duh,meuni pikabitaeun kitu, mau dong resepnya..........bikin nong,biar dicobain di rumah......abis mo ke singapurnya jauh hihihihihiih
    1:36 PM  
    Anonymous astri said...

    woaaah, itu keknya sama persis ama jus apukat buatan bapakku tuh nong.. yang kalow pas kita mudik suka dibuatin khusus buat suamiku, menantunya tersayang.. wehehehe... :D
    7:07 PM  
    Blogger Ninis said...

    Ngiler, Mbak...hehehehe...:D
    9:57 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    nong..minta alamat lengkapnya dong..biasa mo inspeksi

    *Dd's Mom*
    Hougang
    10:06 PM  
    Blogger Bunda Faikar said...

    nong,...jangan bikin ngiler gitu dong say...ayam goreng na...mau dounk!!
    jus alpokat slurrrppp
    nggak kayak jus alpukatnya pasar tebet kali ya,...yg banyak airnya hahahaha....
    9:51 AM  
    Anonymous teta said...

    Tuk Inong sekeluarga...
    Teta sekeluarga juga turut bahagia karena Inong sekeluarga dah mendapat "PR".
    5:14 PM  
    Anonymous larissa said...

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaah... bunda, hari itu kan diriku ketemu bundaaaaaaaaaaaa di ojolali ituuuuuu... hehehe..

    eh bun, hari minggu (besok 15 july), ada seminar tentang anak lhoh dari IMAS.. dateng yuuuk.. nomer hp bunda brapa ya? ganti lagi ya bun? 98489420 -> nomer larissa
    1:46 PM  
    Blogger silayani said...

    kalian semua termasuk bunda




    mampir donk ke blog ku
    12:25 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker