About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, June 30, 2006 
    Pesan lewat Y!M
    Lagi enak2 selonjoran kaki sambil makan popcorn, minum kopi, dan ngobrol sama temenku di Y!M, tiba2 ada message masuk :

    a***s_a***k: Hai, saya A***s 22 th, saya sanggup bikin kamu senang kapan saja kamu mau, hubungi saya di 0812579*** ditunggu ya .. muah muah..

    lalu segera saja kubalas:

    inong99: wah kebetulan banget, kamu bisa datang sekarang juga gak? cucian piring saya numpuk, setrikaan juga, dan kamar mandi sekalian tolong disikat yang bersih lho ya, oooh pasti saya akan senang sekali.. terimakasiiiiiih... *wink*

    posted by  on 5:12 PM 
    13 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    In that case, aku bisa bikin kau senang, deh. Percaye, deh. Sgd 100 per jam?

    Oh, mo bayar pake royam? Boleee... bisa mandi royam, kan? :))

    Btw, Nong... gak ditelpun langsung aja ke 08skianskian ituh???


    --tukanggosokkompor
    5:32 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Nong mun udah beres didinya suruh kadieunya... selain list yang ada diinong, disaya ada tambahan, potong rumput, cuci bak sampah diluar, ngosrek kamarmandi... nuhun kitunya.... ;)
    5:42 PM  
    Blogger Mas Hery said...

    Hai, saya A**s 30 th, berkunjung ke blognya mbak inong....maaf...tidak bisa memberikan nomer telepon karena roaming internasionalnya ga ketulungan pake HALO bebas....
    6:55 PM  
    Blogger Ophi Nurwicaksono said...

    Teh Intaaaa abis dari teh Inta ke sayahhhh nyaaa...

    manehna bisa nyieun zat pesenan bos saya teu nyaaa...
    7:36 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    wuakakkakakak suruh ngecat aja mbak
    8:16 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    waduh...kok nda ada yg nawarin saya yah? padahal saya bakal seneng banget klo ada yg bantuin nyelesain 3 laporan studi kasus, 1 skripsi dan 5 tugas makalah rutin, hehe...
    9:09 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Inong,

    ada yang lupa....
    kudu gratis, kalo bisa sebulan malah.
    :-))
    9:20 PM  
    Blogger Ellen Widyasari said...

    sebut yg lengkap dong no tilpunnye..
    aye mo tilpun tu orang,kali aja bisa mebuat sayah menjadi 'puas' dengan membantu sayah mengiris 10kg cabe, 10kg bawang..ngg..ngelapin kaca jendela rumah sayah..nggg..sayah ajak ke geylang juga deh, buat angkutin sayur blanjaan sayah,daripada mbayar ujang Bangla :)

    btw, ni orang hebat juga yah..melek tenknologi buat menjajakn serpisnya :))
    9:42 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    hihihi... belon tau tuh orang, kalo kita siap sedia ngasih kerjaan... hahahhaa... boleh tuh bersih-bersihin wc sekalian.
    12:00 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Bunda, kirim2 kesini jg yak bala bantuannya. setrikaan tos numpuk euy =P. kok gak ada yg nawarin bantuan ke aku lwt ym yak? huahaha. btw, wkt itu aku off msg di ym ketrima gak?
    12:02 AM  
    Blogger Anca Syah said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    2:06 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    niat banget seh Nong.. hihihi.. gw yang ginian mah udah lewat aja :D
    11:10 AM  
    Blogger Stella Martini said...

    hahahaha.......menyesal abis pasti tuh orang ngisening Inong.
    12:30 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker