About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, June 26, 2006 
    Setelah Ummi pulang..
    Ini pesen2 Zidan sebelum Ummi berangkat, hari Minggu kemarin.



    Bener kok, Zidan itu sensitif banget. Tante Wiwin mamanya Zahra tuh saksinya gimana Zidan waktu harus pisah sama Ummi di depan pintu imigrasi. Beda banget sama Syifa.

    Pas pisah, Zidan peluk Ummi, lalu Syifa peluk Ummi, lalu Zidan lagi, terus Ummi peluk Bunda dan Ayah, terus Zidan peluk Ummi lagi. Nah, banyakan Zidan kan? :D

    Terus pas Ummi udah masuk imigrasi, Syifa sibuk teriak2 :
    "Bye bye Ummiiii.. come back soon Ummi, byeeeeee!"
    Zidan malah nahan tangis terus muntah2. Duh!

    Pas Ummi udah lewat imigrasi, Syifa masih melambai2 tangan membalas lambaian Ummi. Zidan malah peluk Bunda terus nangis kejer. "Bundaaaaaaaaaa.......!"

    Pas Ummi udah di boarding room. Ummi telfon kami. Syifa masih teriak2 :
    "Bye Ummiii... I miss youuuu..."
    Zidan cuma.. "Um-miiii..." tersekat sama tangisnya.

    Pas Ummi udah sampe di airport Jakarta, Syifa ngomong :
    "Ummi udah campe ya? Kakek mana? Neng mana? Om Agus mana? Ceca mana?" dst dst...
    Zidan cuma.. "Hiks.. A-bang.. ka-ngen.. hiks.. Um-miii.."

    Pas sampe rumah, Syifa udah biasa lagi heboh lari sana sini.
    Zidan malah ambil baju Ummi, dipeluk2, dicium2, maunya sendiri di dalam kamar gak mau diganggu siapa pun.

    Waktu Bunda samperin terus coba hibur2, Zidan malah nangis lagi.
    "Abang.. hiks.. masih kangen.. Ummi, Buuun... Hiks.. hiks.. Tapi Abang bersyukur... hiks.. Abang masih .. hiks.. punya.. Bundaaaa... huaaaaa...."

    Yah si Abang, Bunda kan jadi pengen nangis juga.
    posted by  on 9:49 PM 
    19 Comments:
    Anonymous mama raushan said...

    Duh..Zidan..benar deh...hati nya lembut sekali...jadi terharu bacanya...jangan sedih lagi lho..nanti ummi juga jadi sedih tuh...
    1:30 AM  
    Blogger Leony said...

    Teh Inong, tapi memang loh Bun, anak laki laki itu, ada attachment yang dalam banget sama ibunya. Adikku laki laki nyambung sama mama, aku yang perempuan nyambung dengan papa. Makanya ada istilah: Mommy's Boy and Daddy's Girl. Tapi itu pas kita kecil kok, begitu kita sudah sama sama dewasa, kita sama manjanya dengan dua duanya. Zidan ditinggal Bunda sebentar aja, biar tambah mandiri, dan bisa jagain Syifa ya !
    2:23 AM  
    Blogger keluarga traa said...

    wah, terharu banged bacanya.. zidan tuh hatinya lembut kayak salju yaa... dah gitu pengertian bangeeed. anak sekrang pinter2 dan cepet ngerti situatie. begitu lah hasil didikan kl anak diperlakukan sederajat dan hormat, jadi anak juga cepet ngerti dan cepet dewasa.

    bersyukur banged punya anak seperti zidan dan syifa. bunda inong pinter ngedidik anak.. bapane juga lo... hehehehe
    5:24 AM  
    Blogger deenda said...

    huhuhuhu nangis lage baca postingan bun2 nih :'(
    7:21 AM  
    Blogger Irma dan Anne said...

    hiks..jadi ikutan terharu...zidan sensitif juga yaa...sabar ya bang, ntar ummi dateng lagi..
    10:02 AM  
    Blogger hotma said...

    huekekeke... emang siy co lebih sensitif kali ya? :D
    10:10 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    iya, sepertinya cowok malah lebih sensitif ya bun ...

    klo aku perhatiin hafiz jg gitu loh dibandingkan kakaknya ;-)

    ayo ayo, mudik ke jkt biar bisa naik becak hehehe ...
    11:47 AM  
    Blogger si kiky said...

    hiks, pengen nangis juga, kok bisa yah yang cowok yang sensitif, bukannya biasanya anak cewek??? hiks...
    3:58 PM  
    Blogger sefawkes said...

    huuuuaaaaaa abaaaaaaangggg...
    kenapa perata ama roti ayam nya nggak dititipin ke ummi..hiks..hiks
    "hugs abang" cup..cup..ya sayang :D
    5:43 PM  
    Blogger VaNYa said...

    itu tulisan zidan ya, bunda?
    bagus ya....
    7:00 PM  
    Anonymous riri said...

    'nong, kayaknya anak cowok emang gitu ya .... keliatannya aja kuat dan 'jaim' sebenernya sih , sensitif skaleee .....
    8:15 PM  
    Anonymous Lia said...

    Euleuh si Abang nyaah teuing, jadi ngiring sedih...sabar ya kasep!
    9:12 PM  
    Blogger novira said...

    Ketahuan nih teteh, kayaknya waktu hamillin zidan teteh suka sensitif yah..(ayo ngaku??) (becanda teh..hihihi).
    10:03 PM  
    Blogger Iwok said...

    Hihihihi lucu juga denger ceritanya Zidan. Jadi ikut terharu nih. salam buat Zidan ah!
    11:10 PM  
    Blogger Benedicta Marisa said...

    Harusnya Ummi tinggal di rumah Bunda itu "sejuta hari", Bun.. pasti deh abang gak sedih sedih amat...
    11:35 PM  
    Blogger chia said...

    owalah mba inong..
    lucu skali anak laki2mu ini..
    hatinya halus bgt ya, gampang tersentuh..

    gmana sih bisa punya naka ky gitu?
    cowo2 kan biasanya suka cuek ajah..
    3:05 AM  
    Anonymous dito said...

    sebenarnya yang kangen zidan apa bunda ? kayaknya bunda lagi sensi dech....

    *kabur...sebelum kena itmpuk*
    10:53 AM  
    Blogger rubah pertapa said...

    Zidan malah nahan tangis terus muntah2.

    Loh?! Kok malah muntah-muntah?
    2:15 PM  
    Anonymous rahma said...

    aaddduhh, Zidan..jgn sedih lagi naaakkk...

    btw, akhir2 ini ayra kalau nangis pake muntah..pdhl mah biasanya enggak.., justru alby yg suka muntahan..
    1:26 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker