About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, June 23, 2006 
    Demam Bola


    Memang bukan salah siapa2 kalau anak2 kami ikut2an demam bola. Sekarang ini bener2 tiada hari tanpa megang bola. Dari bangun tidur sampe mau tidur lagi. Itu bola selalu nggak pernah jauh dari pandangan. Gimana nggak, ngeliat Ayahnya rutin ngikutin berita World Cup. Ngeliat Bundanya ngeprint jadwal pertandingan dan taruh di dekat PCnya. Belum lagi minuman dan cemilan yang disiapin untuk nonton pertandingan "sore". Woi.. woi.. jam sembilan malam waktu Singapura. Itu bukan "sore" lagi kan? Tapi gimana dong, untuk lihat yang jam duabelas malam aja mesti minum 2 gelas Coffeemix dulu, apalagi mo nonton yang jam tiga pagi, lebih gak mungkin deh..

    Hmmm. Sejak kapan sih Bunda suka bola? Ah nggak suka2 amat sih. Moment2 tertentu aja seperti World Cup ini. Kalau cuma pertandingan biasa sih nggak pernah ngikutin. Beda sama Ayah yang bisa bangun tengah malam untuk nonton pertandingan bola. Wuiiih... Bunda sih nggak deh.

    Pertama kali ikut bela2in bangun tengah malam waktu lagi hamil Zidan 6 bulan, pas banget ama Euro 2000. Wah bener2, itu pas finale ikutan bangun dan teriak2 heboh gitu. jadi, tau dong kenapa si Abang dikasih nama Zidan. Hehehe. Zinedine Zidane waktu itu emang lagi ngetop2nya kok.

    Tapi jadi inget juga jaman dulu, jaman Persib lagi jaya2nya. Hahaha. Pokoknya kami sekeluarga (kecuali Papa) bener2 Fans Berat Persib deh. Dulu tiap ada pertandingan antar propinsi, pasti deh kita heboh banget ngikutin setiap pertandingan, dari TV tentunya. Sampe lupa tetangga deh kalau udah teriak2. Hidup Persib euy!

    Jadi jangan kaget kalau sekarang lagu yang dinyanyikan Zidan dan Syifa sebelum tidur adalah..

    "Ole.. ole.. oleee...."
    posted by  on 1:30 PM 
    13 Comments:
    Blogger Mama Zaza said...

    emang lagi mewabah ya bun? :)

    oiya bun, katanya mau tau tanggulangin? ada diblognya teh tantri WSAB bun.. mangga atuh :)
    2:42 PM  
    Blogger blog valdisya said...

    oee...oee...oeee,,, hiks demam piala dunia juga yachh... Ajak disya main bola dunks bang zidan dan kak syifa
    3:02 PM  
    Anonymous Ria said...

    hidup zidane!! hehehe
    3:31 PM  
    Anonymous Ai said...

    aiih...lucu nya adek2 ku ini...hihi...
    Btw Bun..kok bolanya Syifa lebih gagah daripada punya Zidan.. ^^;;
    3:32 PM  
    Blogger rubah pertapa said...

    Bun,persib lagi jelek nih... kalah terus. Sekarang di posisi 2... dari bawah hehehehe...
    Dulu sih jaman sekolah, suka nonton bareng temen di stadiun Lampineung. Dimana coba tuh? hehehe...
    3:43 PM  
    Blogger rubah pertapa said...

    Bun,persib lagi jelek nih... kalah terus. Sekarang di posisi 2... dari bawah hehehehe...
    Dulu sih jaman sekolah, suka nonton bareng temen di stadiun Lampineung. Dimana coba tuh? hehehe...
    3:44 PM  
    Blogger miaridho said...

    Buuun, pernah jadi bobotoh persib oge? sarua jeung urang:D...biar aku anak jakartah *jieeh*, lebih suka sama persib, tapi gag sampe naek truk ikutan pawai siy pas beres tanding bolanya:D...

    happy wiken yah Bun, salam sayang buat Zidan dan Syifa
    3:45 PM  
    Blogger Ophi said...

    huahahhaha ada bobotoh euyyyyyyyyyyyy

    ceunah jadina meong bandung lain maung bandung da eleh wae bunn hiksss

    zidaaaan ke bunda kalo mau topi bolanya kesinihh gituuhhh yahhh hihihi
    4:26 PM  
    Blogger ubikan said...

    Samii, gw juga gak doyan bola amat2 kok. Pling nonton klok pemaennya cakep duang, hehehee...
    Emang yahh anak2 gak tau doyan bola, lahh si Meyra aja nyang masih beebi doyan bola abis :D
    9:26 PM  
    Blogger novira said...

    Yappari (seperti yg kuduga) teteh suka ama pemain bola dari Perancis itu...
    10:35 PM  
    Blogger novira said...

    Yappari (seperti yg kuduga) teteh suka ama pemain bola dari Perancis itu...
    10:35 PM  
    Blogger danida said...

    bun kita sama niy,dulu pas hamil zidan aku juga sering nonton bola tengah malem ama suami tp emang dridulu suka bola ama zidane, jadi berawal dari zinedine zidane jadi zaydan (eh zidan nama aslinya zaydan juga kan kalo ga salah?) he..he..he..toss bunda:)
    11:14 AM  
    Blogger Jeng Ungu said...

    nong, pangeranmu sadar ga kalo namanya dia terinspirasi dari zinedine??
    7:31 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker