About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, June 12, 2006 
    Empat?

    Tengkyu utk Hany, Liza, ama Renny yang udah kasih PR bebarengan ke aku.. hihihi

    Kenapa mesti empat sih, tanggung amat, lima aja sekalian.. hihihi..
    Dulu aku sempet suka angka empat lho, karena esemaku di esema negeri empat-empat, hihihi. Tapi selebihnya aku nggak suka angka empat. Lebih seneng ngeliat angka delapan, sembilan ato sepuluh. So, empat apa aja nih yang mesti aku bongkar sekarang?

    Empat kerjaan?
    Kelar kuliah cuma sempet kerja di dua tempat, satu di pengadegan, satu lagi di cengkareng. Satu ngurusin rumah dan gedung, yang satu lagi ngurusin pesawat ama kereta api. Gak nyambung kan? Bodo ah.
    Kerjaan selanjutnya gak cuma empat, tapi banyak, apalagi sekarang, dari nyapu, nyupir, masak, dll, wah banyak deh.

    Empat tempat tinggal?
    Lahir di Jakarta, besar di Balikpapan, nikah ke Cincinnati, sekarang di Singapura.

    Empat film yang udah 100x ditonton?
    You've got mail, pretty woman, chicken little (punya syifa), spiderman (punya zidan).

    Empat tv show fave?
    Infotainment (halah!), Reality Shows, Cooking shows, Cartoon!

    Empat makanan fave?
    Nasgor, mie goreng, bakso, siomay, pempek, sate ayam, gule kambing, sop buntut, tongseng, batagor, ketoprak, lontong sayur, gado2, mie ayam, walah walah.. ini empat atau empat belas? empat puluh boleh? :P

    Empat situs fave?
    Blog pribadi, blog temen2 deketku, google.com, ama yahoo auction! Hahaha.

    Empat target berikut?
    Inta
    Wawa
    Astri
    Ria

    Selamat menunaikan tugasmu prens...
    posted by  on 9:16 AM 
    3 Comments:
    Blogger Rainier & Mom said...

    wah dari tadi beredar banyak postingan 4444 yah, koq gag 666 aja sekalian hi..hi..
    3:08 PM  
    Blogger ruthy said...

    iyaa tuh...makanan mana cukup 4....itu mah sekali makan abis...
    3:17 PM  
    Blogger the Nugraha said...

    Hari ini Barbetta juga dapet sesuatu yang ada angka 4-nya yaitu 4 potong roti dari Upik Abu... hhhooorrreee... Lupakan Drunella yang ngamuk gara2 kebagian... huehehehehe...
    4:38 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker