About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, June 10, 2006 
    Episode si Upik Abu
    Pasti gak ada yang gak tau cerita tentang si Upik Abu kan? Walau awalnya dia harus bersusah payah, tapi akhirnya jadi orang yang paling bahagia. Ya kurang lebih begitu lah yang Bunda alami sekarang. Jadi Upik Abu dari duo bersaudara Drunella dan Barbetta. Lihat penampakannya, Drunella yang kiri, Barbetta yang kanan.



    Yang ini Ibu Tirinya si Upik Abu. Thanks ya Drunella foto si Ibu aku culik ke sini. Mereka bertiga sebenernya cinta berat sama Upik Abu. Tiada hari tanpa Upik Abu deh. Huahaha. Tapi kadang2 suka kejam semena2 getoh. Apalagi kalau udah kepepet. Ya.. gitu deh!

    Seperti wiken ini, kita mau adain piknik bareng bersama semua rakyat kerajaan tempat Upik Abu tinggal. Mandat dari kerajaan tetangga untuk dibuatkan Donat sudah dilayangkan dari jauh2 hari. Belum lagi kerajaan satu lagi yang ingin mencicipi Roti-roti hangat yang keluar dari tungku si Upik Abu. Masih juga ditambah dengan Barbetta yang ingin dibuatkan Spaghetti Skutel. Dan di detik2 terakhir si Ibu tiri masih menambahkan kekejaman dengan minta disiapkan Risol Mayo dengan segera. Untungnya Drunella masih berbaik hati tidak menuntut macem2 keluar dari dapur si Upik Abu. Hihihi.
    "Aarrrrggghhh.. tanganku hanya duaaaaaa.."
    Akhirnya Upik Abu mengeluarkan tongkat saktinya. Dan dalam sekejap, triiing! Semua sudah siap sedia. Roti ayam, roti kelapa, roti sosis (eh yang ini kehabisan di rumah duluan.. hihihi), spaghetti skutel, sama risoles mayo. Siap dipersembahkan ke acara rakyat di kerajaan imut tercinta ini. Semoga laris ya. Kali aja bisa bikin Upik Abu Bakery ngalahin Bread Talk yang sangat disayangkan belum halal di sini.

    Sampai di sana sudah banyak berkumpul para kawan senasib seperjuangan. Ada tukangsate, tukangmasak, tukanglotek (absen gak bawa lotek ya Teh?), tukangnyicip, hihihi, pokoknya kumplit deh segala pertukangan. Seperti biasa, yang masak rame, makanan numpuk, yang makan heboh, dan yang paling penting 'dagangan' Upik Abu laris maniiiiiiiiiss...

    Foto2 jepretan karetnya Upik Abu bisa diliat di sini.. Yang ini hasil jepretannya Drunella yang baik hati dan tidak sombong ituh.
    posted by  on 2:44 PM 
    11 Comments:
    Blogger Rani said...

    roti ayamnya juara banget deh... can't stop eating them... lagi dong lagi...
    7:52 PM  
    Anonymous tukanganu said...

    lagi dong lagi dong lagi dooong, ikutan Rani :))

    RATUKUE berkata: pertama gratis, kedua gratis, ketiga gratis, abis itu... masih gratis. dapur jangan lupa dibikin kinclong, yah! :))
    7:54 PM  
    Blogger emaknya iffah said...

    satuju,roti ayamnya toub abess..siapa sih yg bikin isinya..huehuehue..

    sayah, miss tjijih eh miss telat kan harus ke salon dulu..lulur,meni pedi,nge cat rambut biar tampil kinclong..sayang tak ada Louis Vutton :)
    8:01 PM  
    Blogger S-U-S-A-N said...

    mauuuu.......:)
    8:06 PM  
    Anonymous Dhona said...

    Bun... saya juga mao jadi tukang nyicip... hehehehhe...
    9:35 PM  
    Blogger eChie said...

    Wah yg mana tuh roti ayam? sedih nggak kebagian, tapi roti kelapanya juga tob , bunda tea
    11:40 PM  
    Blogger Gege said...

    Hahahaha..
    kebayang deh teteh jadi upik abu..
    kapan nih episode cinderellanya..kutunggu yah?
    1:00 AM  
    Anonymous hiking said...

    wah enak kayanya rotinya
    6:11 AM  
    Anonymous ruthy said...

    mau juga dong roti ayamnya....
    12:11 PM  
    Blogger ambudaff said...

    Bun, yang ini udah ganti ya:

    Akhirnya Upik Abu mengeluarkan tongkat saktinya

    Kan biasanya Ibu Peri yang ngeluarin tongkatnya? Sekarang Upik Abu juga udah punya tongkat ya?
    *hihi...*
    2:32 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    rani,hany,ellen,.. tengkyu testimoninya, tungguin ya edisi selanjutnya.. makanya datang dong ke rumah :D

    susan, sini yuk mampir yuk..

    dhona, bantu doa ya..

    echie, tengkyuuu...

    gege, upik abunya bisa berubah kapan aja jadi cinderella, hihihi

    hiking, ruthy, ke rumah yuuk..

    ambu, iya dong, kan udah 2006 Mbu, upik abu udah punya tongkat sendiri.. hihihi
    2:44 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker