About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, May 25, 2006 
    Keriaan semalam..

    Semalam,..
    ada makanan..
    ada minuman..



    ada kue ulang tahun..
    ada lagu yang dinyanyikan bersama-sama..



    ada Syifa yang tiup kue ulang tahun..
    waaaah..
    Syifa ultah ya? Yang ke berapa?



    Bukaaaan..
    Bukan Syifa yang ultah..
    Semalam itu ultahnya Akram, anak Tante Wiwied.
    HAPPY BIRTHDAY ya AKRAM..

    (Syifa emang gak bisa ngeliat lilin nyala di atas kue, selalu merasa dia ultah setiap saat. Hihihi.)

    Foto lainnya silakan dilihat di sini..

    posted by  on 8:26 PM 
    10 Comments:
    Blogger Gege said...

    Ampuuun deh
    bikin kaget aja..kirain beneran syifa yg ultah..soalnya kecurigaan semakin kuat sejak teteh menyembunyikan diri darikuw..hihihi..
    teh, pa kabar seh? kangen nih..:p
    11:40 PM  
    Blogger Ophi said...

    Huehehehhe ini toh proyeknya...

    Zidan dibawah meuni anyunnnnn...huehehehe
    12:13 AM  
    Blogger Jeng Ungu said...

    hihii... aku cengengesan liatin poto yg rame2, yg syifa lg duduk dimeja, matanya tidak mo lepas dri memantau kue yah
    12:51 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    gege> aku baik2 saja kok.. tidak sembunyi, tapi emang lagi cape aja..

    ophi> idiiih itu bukan zidan.. itu akram yang ulangtahun...

    yulie> hihihi,.. iya ya, keliatan ya?
    7:23 AM  
    Blogger Lia said...

    Aduuh ada yg ultah ya...buat shifa met Ulang tahun dari tante Lia yah... semoga cepat besar dan menjadi anak yg berbakti pada orang tua nantinya eeeh...satu lagi semoga menjadi anak yg sholehah. Amiin!!
    2:21 PM  
    Blogger Lia said...

    Eh salah dink ternyata dobooingin ...ah gimana sih blom baca finis udah langsung bikin keputusan aja..hi hi hi ternyataa....
    2:23 PM  
    Blogger Dhonatneth said...

    hahahha, tapi akhirnya kakak ikutan niup lilin juga yah... hihihihi...
    7:52 PM  
    Blogger S-U-S-A-N said...

    hehe itu masih di pot kok...ngga beneran di tanah, krn kl pas pulang biar bisa dititip dan kl pas winter bisa dimasukin rumah hehe
    10:00 PM  
    Blogger ARS CooL said...

    Duh, tengah malam ginih kalo liat makanan rasanya... :(
    1:06 AM  
    Blogger sefawkes said...

    wah...yg lagi hobby nge-shoot hihihi keren2 euy potonya..dah bisa terima orderan bentar lagi nong...:D
    itu tartnya made in bukit batok ya nong...kabita euy :D
    8:37 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker