About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, May 13, 2006 
    Sebotol Fanta merah untuk Gege
    Seperti judulnya, thread yang ini special dipersembahkan untuk Tante Gege yang lagi ngidam pengen Fanta Merah. Sampe bela2in nelpon atau sms begitu dapet telepati Bunda lagi nyeruput Fanta Merah pake es batu. Ting ting ting! Gitu bunyinya berdenting dengan gelas yang berkeringat. Slluurrrrpppp... segaaar. Hehehe.

    Di dua pasar, kanan dan kiri, ternyata dua2nya menyediakan si air puas ini. Ayo Ge, segeralah menyebrang ke pulau kecil ini. Maka dirimu akan kuberi segelas bahkan dua. Dari yang Merah, Kuning, sampe yang Hijau. Ayo.. ayo..!

    Untuk sementara kuberikan penampakannya dulu aja ya Ge.. selamat ngacay!



    Keterangan:
    Foto kiri, Fanta di Prime Supermaket - Pasar Gombak, S$0.50/botol.
    Foto kanan, Fanta di toko pojok (gak ada judulnya!) - Pasar Biru (yang tidak biru), S$1.00/botol.

    Harganya beda dua kali lipat, tapi kalau sudah ngeces kayak Gege, berapa aja pasti dibeli. Ya gak Ge? :P Ayo siapa yang mau juga?

    Hidup Fanta Merah! Ting ting ting!
    posted by  on 9:50 PM 
    11 Comments:
    Blogger Ophi said...

    saya pesen satuuuuuuu

    nu nyengir di sebelah kanan..hihii...
    10:24 PM  
    Blogger Wina said...

    hihihi.. disini juga banyak fanta merah teh *kabooorr
    10:58 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    ophi> yang nyengir mah gak dijuwal :))

    wina> hihihi, mau dong kirim satu krat.
    11:09 PM  
    Blogger Jeng Ungu said...

    woww... byk fanta di gombak!!

    kapan2 daku mo maen2 ke toko2 disana... temenin, Nong!!!
    11:28 PM  
    Anonymous Hany said...

    Bos, titip 30 botol masing2 warna, yah.
    11:28 PM  
    Blogger Gege said...

    Ahhh...gileee benerrr...
    ces ces ces....
    kok bisa banyak kek gitu sih...
    Udah gag tahan ahhh...

    *SEMAPUTTTTTT!!!!!!*
    8:34 AM  
    Blogger Ina said...

    Gege....tenang aja, yang ngeces gak cuma dirimu, pokoke, kalau aku kesana, jatah Gege aku bersedia ambil...ya gak Nong?
    8:35 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Aku mah doyan ama yg orange tuh Bun(halah, siapa juga yg tanya. Kekekeke).
    1:22 AM  
    Blogger Lia said...

    sayah mah kabitana sama yg nyengir ber pipi gembil da hehe
    3:06 AM  
    Blogger hotma said...

    waks.... ada yak yg ngidam fanta? Sejauh ini siy daku lom ngidam Bun, bingung... pengen poto keluarga ma pengen mobil baru tapi ini dari jaman lom hamil dah pengen siy :)
    9:28 AM  
    Anonymous Marisa said...

    Bund, ada fanta merah kuning dan hijau di Carrefour - Plaza Singapura.. harganya cuma 65 sen...EDAN... gak udah berat2 dari bukit batok yaakk? ehheheheheh
    10:15 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker