About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, May 08, 2006 
    Bosen? Nggak tuh..
    Sekadar membuktikan buat teman yang merasa bosan tinggal di sini, dan menunjukkan bahwa kami belum terserang virus bosan itu. Karena dari hari ke hari yang terjadi selalu berbeda dan dinamis. Jadi, bosen? Nggak tuh! Ini contohnya. Kegiatan dari Senin-Jumat. Sabtu dan Minggu mah pasti jalan2, jadi kapan bosennya? Besok, kali. Hehehe.

    Dimulai dari awal Mei, tgl 1 pas banget sama Labour Day. Karena Ayah libur, jadi kita bisa jalan2. Bunda janjian sama Tante Dini, iparnya Tante Indry, ketemuan di Bugis Junction jam 1 siang. Persis depan air mancurnya. Biar gampang ceritanya. Padahal baru kenal lho, tapi seperti biasa kita kayak udah yang kenal lama gitu. Apalagi ternyata beberapa teman yang Bunda kenal juga kenal sama Tante Dini. Oalaaah.. dunia itu emang bener2 sempiiit banget ya. Anak2 juga langsung deket sama Tante Dini dan Tante Heni (temen baru Tante Dini).. Dari Bugis kita mau ajak mereka ke Mustafa Center, tapi karena udah siang jadi kita makan dulu di Burger King.

    Sampai di Mustafa kita mencar2, mereka mau ke bagian souvenir, kita mah seperti biasa ke bagian makanan Indonesia. Hahaha. Apalagi coba yang dicari kalau bukan snack2 Indonesia yang bikin kita kangen. Gak terlalu banyak pilihan, stocknya sudah mulai menipis tampaknya. Atau ibu2 Indonesia kalau belanja memang kalap.com? Keknya sih gitu..
    Btw, Bunda kok lupa ya foto2 sama Tante Dini? Eh tapi di kameranya Tante Dini kayaknya ada deh, ntar Bunda minta ah ke Tante Dini..

    Selasa tanggal 2, ketemuan ama Mamanya Zafran di Jurong East, anterin makanan pesanannya. Ini juga gak sempet foto2. Maklum gak lama. Dan lumayan terburu2 karena habis itu mesti ke West Mall dulu beli pesanan Tante Susan. Mudah2an bazaarnya masih ada. Dari BB ke Jurong East cuma satu MRT station, jadi gak susah lah kalau mau ketemuan di sana. Walau anak2 protes juga. Kok cuma bentar naik keretanya? Hahaha. MRT Kids nih! Nih gayanya kalau lagi di MRT. Gak tau deh apa komentar orang2 yang ngeliat. Mereka sih cuek aja. Hohoho.


    Rabu tanggal 3, Bunda dan BukitBatokers lainnya bikin surprise kecil2an di ultahnya Tante Hany. Jadi sepulang semua anak2 sekolah, kita ngabring ke Braddel. Hehehe. Maaf ya Tante Hany, kalau kita emang gak bilang2 dulu mau dateng. Kalau bilang dulu kan bukan surprise lagi namanya. Yang penting happy yaa kedatangan gerombolan Bukit Batokers. Hehehe. Happy Birthday ya Jeng... Semoga semoga semoga.. Amiiin!

    Acara hari itu gak berakhir sampe di situ. Karena Mamee the Q's mau pindah dari Sin, jadi kita2 ini mau cari sedikit kenang2an buat blio. Pergilah Bunda dan Tante Hany beserta para krucils ke Orchard (Orchard lagee?) mencari sesuatu yang kinclong2. Setelah memilih2 akhirnya diputuskan untuk membeli yang ini. Cantik gak?



    Baru selesai beli cincin kita ketemuan ama Tante Imel dan Irza Dari situ bareng2 kita makan di Es Teler 77. Usai kenyang, lalu pulang. Sempet mampir bentar dari Song & Song, nyari jaket buat Zidan karena kalau lagi les dia suka kedinginan, secara di ruangan itu cuma dia doang ama gurunya. Cari-cari akhirnya dapet juga yang pas di hatinya Zidan.

    Eh Syifa ikut2an pengen punya jaket. Lalu.. lalu.. menular juga ke krucilsnya Tante Hany. So malam itu, ada 3 krucils kembaran jaketnya. Syifa, Hanan dan Haifa. Hehehe. Jadi kalau liat anak kembar tiga pake jaket biru muda yang di depannya ada tulisan LOVE, nah itu pasti mereka. Hahaha.

    Photobucket - Video and Image HostingHari Kamisnya janjian sama Tante Tia, di MRT Expo. Jadi begitu Zidan pulang sekolah, gak pake makan dulu, langsung kita berangkat. Karena Tante Tia juga mesti kerja, gak bisa lama2 ambil lunch hournya utk nungguin kita datang. Jam 12 sudah di MRT BB, perjalanan ke Expo ternyata lebih dari 40 menit. Aduh sabar ya Tante Tia... Jam 1 lewat dikit baru nyampe. Syifa udah teler di keretanya. Alhamdulillah dapet banyak titipan, dari Tante Nana dapet Jco, dari Tante Molly ada Kartika Sari sama Pisang Sale dari Karya Umbi. Gak sempet ngobrol lama, Tante Tia mesti balik ke kantor, kita pisah di situ. Sambil nunggu train utk pulang, Zidan ngemilin Jconya. Aduh pasti anak Bunda laper banget, karena langsung habis 3. Hehehe. Jam dua lewat udah sampe lagi di MRT Bukit Gombak. Rencananya mo ketemuan sama Tante Dini jam tigaan, tapi blio masih jalan2 di Johor. So Bunda pulang dulu deh. Naruh2 barang, nunggu kabar dari Tante Dini baru ke Gombak lagi.

    Photobucket - Video and Image HostingJam 3 lewat Tante Dini sms kalau dia udah sampe lagi di Kranji. OK deh, kita cabut ke Gombak sekarang. Bunda pengen traktir blio makan prata di Alif. Sambil menunggu sore. Sambil jalan dari MRT ke Alif, Zidan ngobrol macem2. Syifa juga gak mau kalah. Wah para tante itu senyam-senyum aja deh. Semua Bunda pesanan prata cheese dan teh-O. Wah senangnya ngeliat piring2 mereka kosong, berarti beneran enak kan ya? HEhehe. Sambil ngobrol seputar jalan2 di Johor, Tante Dini ngeluarin sesuatu. Aduuuuh,... ini dia yang udah lama Bunda cari2. Akhirnya dapet juga. Tengkyu yaaaa, Din..!


    Kamis sorenya kami gak kemana2.. asli di rumah aja. Main sama Zidan dan Syifa. Syifa heboh banget nyanyi dan nari sana-sini. Andalan utamanya ya itu, Barney. Kayaknya udah hafal tuh semua lagunya. Apalagi gayanya. Nih Bunda 'curi' dari belakang gaya dia. Abis kalau ketahuan pasti dia ngomel-ngomel gak jelas dengan suara cemprengnya itu. Hihihi.


    Jumat siang, pulang sekolah Zidan langsung makan siang. Hari ini minggu ketiga dia les di Phonics-nya MMI. Bunda udah siap2 anterin. Kelas masuk jam 13.30. Kami berangkat jam 12.30 karena mesti dua kali naik bus. Nunggu bus 173 di BB Central lumayan lama. Untungnya sampe di kelas belum telat. Kelar kelas jam 14.30, Bunda langsung naik 171 ke Orchard. Ada perlu aja. Selesai semua urusan, Bunda niat mau makan di Foodcourt Takashimaya. Ternyata oh ternyata, ada SALE sepatu ama tas di Takashimaya. Ooooh... nooo! Seperti ngeliat ikan2 laut di aquarium. Serbuuuuu..!! Hihihi. Jadi lupa deh ama perut yang laper. Lagi asyik2 milih2 sepatu, eeeeh ada sms masuk dari Tante Misa


    Bunda di Takashimaya bawah ada sale sepatu ama tas. Dari Gucci ampe Ninewest.
    Wah, telat banget Mis! Wong Bunda lagi nyelem di sini. Hahaha. Untungnya gak ketemu di sana ya Mis. Dapet berapa jinjing, Say? Akhirnya Bunda keluar dari situ dengan senyum lebar. Jangan tanya dapet berapa, yang penting hati bahagia deh. Baru inget kalau dari tadi perut laper. Langsung deh ke stall Nasi Padang di Foodcourt Takashimaya. Syifa dan Zidan langsung dapet tempat duduk. Sementara Bunda order nasi plus kari ayam sama sayur nangka. Enak, ada dua kemungkinan, emang enak atau karena ditambah laper. Hihihi. (Liat deh, pipinya Syifa tambah kebi, balapan ama jidat, hihihi, abis udah banyak banget makannya sekarang. Asal jangan kayak Zidan aja deh yaa.. :))

    Wah udah panjang juga ya.. udah ah.. yang nulis gak bosen, tapi yang baca ntar malah jadi bosen. Hehehe.
    posted by  on 8:34 PM 
    17 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    Bun, jamnya bagus-keren.. Eits, dari sekian banyak cerita,barang2 Bunda kok banyak merahnya. Favorit merah ya Bun,.. Klo diIndo,sampe rumah2 pinggir jalan juga dicat 'merah' lo.. bajunya mbaMega juga banyak merahnya Bun.. ha9
    1:38 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Walah gambar kue-nya. :P Itu dibikin sendiri pake krim atau foto yang ditempel? Bisa dimakan? *penasaran* :)
    2:33 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    deeeeee..... pasti deh banyak yg ngeces tuh, liat gue :D tanggung jawab ya, kamuuuu..... hihihii....
    2:45 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Kalo hari-hari kayak T Inong and keluarga mah moal bosen kali ya... Sibuk pisan nyak hehehe
    3:21 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    kalo banyak acara gini mah jelas moal bosen nya Nong... duh urang keur boseeeeeeeeennn pisan yeuh, hayang cuti ngan can bisa :(
    3:33 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    uuh, baca blog bunda mah gak bosen...cuman kukuruyuk aja perut slalu. lagian, pasti ada aja crita sputaran makanan hihi. ayo Bun, crita lagi *minta disambit* =P
    3:59 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Inong euweuh kacape nya... baterena energizer semua yahhh? :D
    5:34 PM  
    Blogger Inayah said...

    emang yang bilang bosen siapa Nong..?
    he he he..
    soale, ternyata kita samaan nih sibuknya, jadi rasa bosennya tiba-tiba ilang aja gak tau kemana...
    7:34 PM  
    Blogger Innuendo said...

    aku gak pernah bosen tinggal di spore hehehe...

    itu anak2x posenya pada centil amat sih..gemesin.

    july ntar aku mau bawak koper kosong ujntuk shopping di spore. karena.....disini gak punya size huhuhu...masak ke kid dept mulu
    2:04 AM  
    Blogger Ellen Widyasari said...

    ituuuw karpet yang 'baru' tea ya? keren..keren..kalo ada lagi yg kek gituh kasih tau ijk yak :))
    8:02 AM  
    Blogger hotma said...

    huekekeke... mana pernah bosen Bun penuh tawa dan kecentilan Zidan dan Syifa dimana pun ga akan pernah boseeennnnnnn deh... ya ga Bun? :D
    11:08 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    hihihi... teu bosen nya teh? asik atuh :) gimana bo bosen coba? jalan2 + kopdaran wae, kekekekkk....
    12:26 PM  
    Blogger Leony said...

    Bunda, saya juga mau ikutan shoppingnya huehehehe... Kalo saya sih nggak bosen, cuman capeknya kerja alamakjan... pengen pulang kampungggg lalu makan gorengan di depan rumah hiks hiks..
    9:55 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    bunda inong, saya cuma suka bingung aja gimana sih me manage waktu nya sehari hari supaya bener bener produktif gitu.. sempet untuk ngurus anak dua, jalan jalan kesana sini, ngupdate blog, baca buku, beres beres rumah, masak, bikin kue, mandi (hihi) dan lain sebagainya, pasti bangun pagi banget dan tidur malem banget yahh?..kalo sempet bun, tulisin dong schedule nya dari pagi sampe mau tidur, hehehehe..supaya saya bisa nyontoh gitu..=)
    4:49 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Bun...kamyu hebat deh bisa shopping ke mall ditemanin 2 krucil..aku kalo belanja nenteng jasmine bawaan suneween..secara dia pernah ampir ilang di mall ambasador waktu aku lagi asik ngeliatin obralan tas...
    2:14 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    bun,cincinnya bagus bangett
    7:38 PM  
    Blogger Dian Ibung said...

    Inong...buset, ksana kmari bawa 2 krucil....hebad banget. daku cm bw 1 aja hebohnya....udah bawaan sejublak2, tiap bentar takut anak gini gitu...kasi tau dong resepnya....
    4:11 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker