About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, April 22, 2006 
    Malem Minggu nih...
    "Neng ... jalan-jalan yuuukk..
    kemana kek,
    nonton pelem kek,
    makan bakso kek,
    nyang penting kita jalan deh yuk..
    bosen nih di rumah mulu.."

    "iye deh, Bang.. tapi gak mo jalan kaki lo yeee.."





    catatan:

    foto diperagakan oleh model amatir : Syifa dan Adam, kalo ada kesamaan ataw kecemburuan yang terjadi akibat foto ini, sumpe deh, di luar tanggung jawab penerbit.

    ps: untuk Buna dan Haifa, jangan cemburu yaaa, ini kan cuma model peraga akan kerinduan kencan malam Minggu.. hehehe.. sebenernya yang pengen kencan nih emaknya kayaknya.. hahahaha..
    posted by  on 5:51 PM 
    17 Comments:
    Anonymous Hany said...

    Wakakakak... darimana tuh dapet martabak coklat keju?? Pasar Biru? Adanya juga martabak kacang ambayar tanpa perekat, hehehehhe...

    Bagi ah, kalo ada martabak coklat kejunya. Awas kalo enggak. Sirop 2 botol merembes, deh! :D
    9:45 PM  
    Blogger Wina said...

    syifaaaaaaaaaa.. kecil2 udh malming? hihih.. ga mau jalan kaki pulak.. hahaha...
    10:41 PM  
    Anonymous buna said...

    yaaaa.......yayang,..nape malem mingguan sama nyang laen?...cemburu nihhh...duhhh..mane rapi gitu, tas udeh manteb aje nempel tuh...hiks..heuheuehuehu...
    11:52 PM  
    Anonymous Irza said...

    Oh tidaaak.. Syifaaaa... katanya janji ngga akan selingkuuuh... :D :D
    12:45 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    hihihi ngga kebayang klo (insyaAllah) besok sampe waktunya spt ini ya mba ....

    udah ... dijodohin aja photo modelnya hihhi ...
    1:08 AM  
    Blogger ``` said...

    wah...adaaam...kau pengkhianat...kekekekk...
    syifa mesra bgt...hehe,,,
    1:10 AM  
    Blogger emaknya iffah said...

    huahuahua..jadi bakalan besanan nih sama gubernur BB?
    adaaaaam, haifa sudah dilupakan niiiiy?hihihihi
    8:09 AM  
    Blogger Dhonatneth said...

    bhuakakakaka.... inong, dah mo ambil mantu yah....
    12:16 PM  
    Blogger Ophi said...

    huhahahahahaaaa....teh itu syifa udah bawa tas pink segala nya?

    hihihihi...luuucuuuuuuuuu

    ekspresi foto pertama yang memelas minta diijinin kynya pernah diliat ummi juga yah dulu pas teh Inong

    huahahhahaa
    12:24 PM  
    Blogger Gege said...

    Hihihihi..dialognya mah matching banget sama ekspresi mukanya.. Emang ayah Syifa galak ya teh? Perasaan mah wajahnya sabarr gitu?
    Bunna..ayo minta mama ngelamar Syifa, ntar Syifa malah diambil Adam hihihi
    11:16 PM  
    Anonymous rahma said...

    hi..hi.., lutju, bun! btw syifa kok kayak cowok sih bun disitu..dan kok yaa..pas sih expressi ama kata2nya..(foto 1), bunda ada2 aja deh.. :)
    12:51 AM  
    Blogger Shendy said...

    mbak..bayangkan, 12-14 tahun lagi scene ini bakalan terulang lagi, jadi kenyataan huahua.. siap2 deg2an deh :D
    9:27 AM  
    Blogger Mel said...

    wakakakakaka, Syifa..Syifa..my tweety...
    susyah nih jadi adam, cewek2 di sekitarnya cantik2 neeeh..

    kayaknya kita harus ridho ya Bun, kalau 12 tahun lagi mereka minta ijin nonton di Shaw Centre ;))
    9:42 AM  
    Blogger Lili said...

    kring...kring...goes goes...kring...kring..goes goes..

    hati2 yah kalau ada polisi, jgn sampe di tilang..hi..hi.

    mengenai nama ZIDAN, ummi saja sempat bikin cerita pendek "ANAK" dan tokoh utamanya namanya Zidan. Emang Zidan TOB deh
    3:07 PM  
    Blogger sefawkes said...

    aduuuuhhhh luthuna...meuni nemplok deui....hehehehehe syifa pinter tu bun..ngedate nggak mo jalan kaki...hihihi martabak pulak hahahaha
    3:12 PM  
    Blogger munky & yoga said...

    hati-hati bun...malem minggu berikut dah banyak yang ngantri buat ngapelin syifa..
    6:02 PM  
    Blogger Nabiha Tegar Suswanto said...

    Suwit... suwit... hmmm.. boljug nih.. ntar Abi juga mau kencan sama zebby ah .. hihihi... terinspirasi melihat mbak syifa dan mas adam.. hihihihi...
    8:59 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker