About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, April 20, 2006 
    Serupa tapi (pasti) tak sama
    Kemaren Tante Misa nanya apa Bunda bikin blog lain lagi untuk anak2 selain blog ini.. Bunda bilang nggak, cuma ini aja, kalaupun ada ya blognya dapur ama MP.
    Terus Tante Misa cerita, kalau ada blog lain di blogspot yang pake nama zidan syifa cuma bedanya dia di tengahnya dipakein titik.
    Jadi begini :

    http://zidan.syifa.blogspot.com


    Wow! What a coincidence! Jadi pengen kenal sama orangtua yang punya anak Zidan dan Syifa juga. Selama ini cuma taunya Tante Irma yang punya Syifa juga, atau Tante Ida yang punya Zidan juga. Kalau yang punya blog di atas itu pas baca di sini, kenalan dong.. ;)
    posted by  on 8:22 AM 
    12 Comments:
    Anonymous rendy said...

    cuma numpang beken doang tuch, Bun!
    10:41 AM  
    Blogger Ina said...

    sehati banget dong ya Nong..:))
    11:10 AM  
    Anonymous IndraPr said...

    Itu sebenarnya alamat blognya adalah http://syifa.blogspot.com. Kalau pake titik, ditambahin apapun di depannya pasti muncul blog yang sama, http://zidan.syifa.blogspot.com itu cuma salah satunya. http://irza.syifa.blogspot.com juga bisa. :)

    Jadi kayaknya tuh yang punya blog anaknya ya Syifa juga namanya, tapi belum tentu punya anak namanya Zidan juga. :)
    12:03 PM  
    Anonymous astri said...

    yakin nong, gag ada hubungan sodara? wuehehe... mantan pacar kali? bwagagaa... :))
    12:26 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    rendy>> numpang beken sama orang gak beken itu namanya salah alamat .. hehehhee

    ina>> iya ya.. hihihi

    indra>> ooh gitu toh, padahal udah seneng kirain ada yang sehati gitu.. hihihi

    astri>> iya juga sih tri, ntar aku cek dulu deh sama para mantan.. hahahaha
    12:34 PM  
    Blogger Ophi said...

    eeehhh iyahhh namanya ada kokiya juga yah..hihihi
    1:09 PM  
    Anonymous yuni said...

    lah, bisa mirip gitu ya? hehehe bukti kale kalo dunia emang kecil...
    2:26 PM  
    Blogger emaknya iffah said...

    untung dibelakangnya namanya buka haris..heheh
    3:57 PM  
    Blogger Bunda Renny dan Ayah Raditya said...

    Tetehku, Pijar juga ada nama Syiffa-nya loh, beti (beda tipis), Syifa dan Syiffa...:D. Koq komennya jadi teu nyambung nya? huehuehue...
    5:45 PM  
    Blogger Edible Photo Cake Corner said...

    Bun, kayanya nama aanaknya mirip sama Syifa. Ada Syyauqiyah nya. Sehati deeh..jangan-jangan hari lahirnya sama hihi
    6:41 PM  
    Anonymous ninit said...

    teh out of the topic...

    turut berduka cita atas terdepaknya ace young... :(
    9:01 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Wedew... bisa samaan?? Jangan2 anak yg laen gituw... yakin Bun, duluw waktu nglahirin cuman ada Zidan+Syifa yg sekarang??? Wakakakakaka :D NGomongnya ngaco deh.
    11:12 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker