About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, April 06, 2006 
    Detik-detik menuju Doraemon Wedding Party

    Kamis, 30 Maret 2006.. H-1

    Waaaaaaaak! Sudah Kamis! H min satu!
    Ow.. ow.. lihat tingkat stress di kepala Ummi sudah blinking. Tulit Tulit Tulit!
    Ayooo.. ayooo.. siapkan check list!
    Apa yang masih kurang?
    Tangan Ummi pegang dua HP. Satu urusan A, satu lagi urusan B. Begitu dua2nya bunyi, keder sendiri. Hehehe. Kasian deh Mamaku itu..

    Status Bunda masih di rumah Nenek. Jam 7 pagi sudah ditelfon untuk segera pulang. Ya ampuuun, Syifa aja belum bangun. Sarapan baru disiapin sama Nenek. Ayo ngebuuut, Zidan mandi! Ayah mandi! Bunda mandi! Syifa gimana? Biarin, angkut aja langsung ke mobil! Ckckck.. Hebohnya ngalahin penyambutan miss Hebohnian. Hihihi. Beneran nih, Syifa masih merem udah digendong masuk mobil.

    Sampe di rumah, 'things to do' list udah ditempel di jidat dahi. Ayo gerak cepat!
    Ambil baju Bunda dan Mama di tukang jahit.
    Ambil lembaran background untuk pelaminan.
    Ambil kulit lumpia di Jatinegara, jangan salah ya, 400 lembar.

    Mumpung inget, langsung ambil Donat Jco kiriman dari Mamanya Arya semalam. Wooooowww... looks sooo yummy! Apalagi pas gress gigitan pertama. Bener nih, satu aja sih gak nendang! Hehehe. Jadi pengen nyobain rasa yang lain. Sempet gak ya sebelum pulang mampir?

    Semua urusan dimulai dengan kecepatan The Flash, salah satu superhero favorit Zidan.
    O'ow.. di tukang jahit, ada yang kelupaan, kain bawahan yang mau Ummi pake besok ternyata lupa dijahit. Untung Mas Yan langsung janji, dalam 3 jam udah kelar. OK.

    Di tempat sewa pelaminan juga bikin bete, si ibu yang punya lagi pergi dan blio gak nitipin lembaran kain2 itu ke yang jaga rumah, jadi kita mesti balik lagi sore nanti. Huh.

    Dari situ langsung cabut ke Jatinegara, ke kios si tukang lumpia, oh noo.. pesanan Ummi kulit lumpia kecil malah dikasih yang besar. Mau protes udah gak mungkin. Ya sudah terpaksa diterima lah.

    Pengen lirik2 baju dll yang bergantungan di sana tapi inget waktu, inget waktu, gak sempet lagi.

    Bau siomay dan soto mie favorit Bunda juga melambai2 di hidung. Aduuuuuuh. Merem aja deh merem.

    Sampai di rumah, langsung ditugasin bikin kue2 buat seserahan besok pagi. Duh! Akhirnya nguplek berdua sama Tante Neng, bikin Tart Tabur Keju sama Blueberry Cheese Cake. Begitu selesai langsung masuk kulkas biar gak dikutak katik anak2. Terus nyiapin perintilan serah2an yang belum dibungkus. Berhubung ini pestanya Tante Erzamon (hehehe!) ya serah2annya juga banyak yang berbau Doraemon. Salah satunya yang ini. Semua peralatan mandi dari handuk, kimono, sendal, tempat sabun, segala deh. Pusing gak sih? Hehehe.

    Selesai semua urusan malam ini, kepala jadi tambah pusing. Untung ada Oom Maul. Jadi deh di rumah tiba2 ngebuka klinik akupunktur dadakan. Semua ditusuk2 dengan keluhan masing2. Dari Ummi, Kakek, Ayah, sodara2 Bunda yang lain, sampe Bunda juga ikut2an. Lucunya, pas giliran Bunda ditusuk, Zidan ngeliat. Kontan dia marah beneran sama si Oom. Dengan mata berkaca2 menahan airmata, dia bilang ke si Oom...
    "Oom, kok jahat banget sih, kenapa Bundanya Abang ditusuk2 begitu? Kalau Bundanya Abang mati gimanaaa?"
    posted by  on 7:05 PM 
    12 Comments:
    Blogger Ina said...

    Heboh banget bacanya juga! itu si om Maul nanti pas dia kena giliran nikahan, siapa yang akupuntur keluarga lagi ya?

    Hayo atuh terusin lagi..ceritanya
    8:24 PM  
    Blogger Dhonatneth said...

    foto kakak syifa blm nongol-nongol nehh... si abang zidan mulu yang muncul...
    8:26 PM  
    Anonymous Ria said...

    ih Abang, itu kan gak sakit...enak malah. liat tuh, bunda sampe merem2 gtu (eh, itu bunda bkn sih? hihihi). btw, aku bacanya sambil ngos2an jg nih =p
    12:02 AM  
    Blogger dian mercury said...

    bunda, ditusuk gitu, bisa berdarah gak ? ati2x lho..bekas darah orang laen ntar ditusuk ke bunda
    12:25 AM  
    Blogger emaknya iffah said...

    hehehe..heboh ya..nanti gimana 20th-an lagi kalo giliran kita mantenin anak2?
    "melaaa..jangan lupa bikin bala2,pleus sambel kacang.."
    "mm..inong..inong..aku pesen donat kentang buat ibu2 pengajian sama wedding cake "
    "hany..hany..nanti satu gubuk sate ayam aku order darimu.."
    "if..if..mpek-mpek sama tekwan juga jangan lupa satu gubuk "
    "mir,mirna..nanti jadi mc ya..gimana susunan acaranya.."
    "mamee wanti,dikau bagian penjemputan mempelai ya.."

    huaaa...gubrak..untung masi lama :))
    2:00 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    ina>> ya tetep dia dong.. hahaha...

    dhona>> sabar ya.. ntar spesial edisi kakak deh :D

    ria>> iya tante Ria, itu Bunda..

    dian>> nggak lah hay, kan jarumnya setelah pake langsung dibuang.. hehe.. jadi gak akan takut kena darah orang, lagian emang gak berdarah kok..

    ellen>> jadi dikau mau ngawinin iffah di sini nih? hihihi
    7:51 AM  
    Blogger sefawkes said...

    duuhhh eta nu ganteng..meni cirambay...btw oom maul praktek dimana???hihihi jadi pengen ditusuk biar langsing....
    12:48 PM  
    Blogger hotma said...

    Yah Bun... pas bagian Zidan, daku juga ikutan berkaca-kaca dech... Zidaaaaaaaaannn kamyu tyu sosok anak co yg baikkk banget en sayang keluarga :D
    1:24 PM  
    Blogger Ophi said...

    huahahhaha....zidannn...meuni lucu....

    euhh jadi pengen ditusuk jarum juga...sakit ngga sih teh? soalnya pegel2 nih abis baca 4 cerita sekaligus hihihi

    jadi nikahannya jumat nya teh? soalna kamis H-1?
    2:34 PM  
    Anonymous coni said...

    aduuuuh...posting na dientep entep :) mpe kaya nungguin bisul mo pecah, record nih hari ini dah buka 4 kali, penasaran ama H nya itu lho
    7:05 PM  
    Blogger ambudaff said...

    Bun, kalau Zidan protes Bundanya ditusuk, suruh ikutan ditusuk juga, gih. Di sini, Daffa juga suka ditusuk, terutama kalau batuk nggak sembuh-sembuh..
    10:31 PM  
    Blogger Keluarga Zulkarnain said...

    Aduh...kebayang deh capeknya Mbak Inong :)

    Tapi....apapun demi adik tercinta kan ? ;-)

    Zidan....komen kamu lucu banget :-) Ada2 aja :D
    4:11 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker