About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, March 13, 2006 
    Ulah Syifa... dan Zidan
    Kalau aja mbak Iyah bisa ngeliat Syifa sekarang, pasti dia surprise karena Syifa udah bisa ngoceh macem2. Belum lagi tingkah lakunya yang kadang cowok banget, tapi kadang juga cewek banget.

    Seperti sekarang ini, dia lagi seneng2nya sekolah. Sampe setiap Zidan pulang sekolah, propertinya langsung diakuisisi. Dia pake sendiri dari kauskaki sampe backpacknya. Terus bergaya seakan2 mau sekolah sampe pulang sekolah. Dari cium tangan Bunda, terus teriak "Bye bye!!" sampe "Assalamualaikuuum, Kakak pulaaang!" Bahkan sampe tidur siang gak dilepas lho atributnya. Tante Misa aja sampe surprised ngeliatnya. Hihihi.


    Tapi kalau lagi datang hawa ceweknya, ya kayak gini nih. Gak ada angin gak ada hujan, nyamber tas Bunda, terus teriak... "Tante pergi yaaa....!" Hahaha. Centil banget sih?

    Catat ya, sampai hari ini, Syifa sudah berhasil 'menghancurkan' beberapa lipstick Bunda. Nggak cuma dipatahin, tapi juga dicoret2 ke mukanya. Dan semua bonekanya ikut didandanin. Oh nooo... Bunda waktu kecil perasaan gak gitu deh.


    Terus, Zidan mana?
    Itu.. lagi kekenyangan abis ngabisin lemper Bunda sekaligus delapan... iya.. de-la-pan.. kayaknya bentar lagi akan jadi sembilan deh..
    Kata Zidan sih, enak banget.
    Kata Syifa, enyaaaak...
    Mau nyobain? Sini aja... ;)
    Tante Gege, kalau mau, silakan rebutan sama Abang yaa..
    hihihii...
    posted by  on 7:37 PM 
    13 Comments:
    Anonymous yanti said...

    huahahahaa... Naila mirip K'Syifa nih.. tiba2 nyamber tasnya, ato minta diambilin tasnya, trus bilang,
    "Dadah.. eneng pergi dulu yaaa..."
    atau
    "AKu belanja dulu ya, sama Bunda"
    7:18 PM  
    Anonymous coni said...

    allow Mommy Zidan, ada pepatah like a father like a son, jd kayaknya Syifa like a daughter like a mother x ya :)
    7:46 PM  
    Blogger alienstein said...

    assalammualaikum Wr.Wb..
    epsss bun mu donk lemper nya
    pasti enak dechhh...mmmmmnyam..mmnyam ...waduh"jadi lapar nich"

    2:07 AM  
    Blogger Ina said...

    Zidan ma Nurul sama...kemarin ini aku juga bikin lemper(gak pake daun pisang tapinya) dia abis sekitar 8-an juga....kakaknya ? boro-boro, satu aja gak abis.

    Tapi gak tau juga nih, dia suka atau lagi kelaperan pulang sekolah..:)
    Kalau Zidan mah emang udah ketauan ya..lemper emaknya enak..:)

    Salam buat mereka ya
    4:50 AM  
    Anonymous Hany said...

    Brarti jumatan ada lemper duooong :D
    6:07 AM  
    Blogger Lili said...

    dari photonya ajah tuh lemper bikin laper..hi..hi..
    Good Morning Zidan dan Syifa?
    7:32 AM  
    Blogger Mbu said...

    Bunda...Mau dongs lempernya dilempar dari singapur...he..he...
    Cifa lucu deh...bikin Mbu pengen punya anak perempuan...
    2:08 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    hmm...enyak.. ikutan kata kakak :)
    3:39 PM  
    Blogger dahlia said...

    seneng banget , deh punyah bunda yang sering masak

    nyam nyam nyam

    mau dong bun, lempernya
    4:14 PM  
    Blogger Bunda said...

    Aduh ada lemper....jd kepingin nih..., soalnya sekarang lagi suka banget ma jajanan indo, tp lumayan susah didapat....

    Btw, makasih ya atas ucapan selamat n' doanya...
    10:43 AM  
    Anonymous semuasayanganna said...

    anak kecil mungkin emang suka maenan lisptik yah bun`.. ponakanku jg gt,br 21bln..ud brhasil mematahkan 3lipstik mamnya.buat coret2 di tembok..mpe ke sprei sgala..
    10:45 AM  
    Anonymous rahma said...

    kalau Alby bun, pulang abang sekolah..langsung ambil tas abang..terus buka tempat kue abang..terus makan deh..bekal abang.. :)
    12:27 AM  
    Anonymous yanie said...

    Waduh teh Inong , lemper nya keliatanya enak banget sih... pantes Zidan habis banyakk...
    7:22 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker