About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, March 08, 2006 
    "Aneh kan Bun...?"
    Apa yang paling menarik di dalam MRT?
    Bisa ngeliat fashion show gratis. Hehehe. Segala rupa dan bentuk mode baju deh. Dari yang kalem sampe gaya harajuku di Jepang itu juga ada. Kadang2 pas sama penampilan si pemakai, kadang2 bikin kita cekikikan sendiri. Kami pernah berhadapan dengan seorang wanita, mmm.. nenek2 tepatnya, karena saya yakin umurnya tidak lebih muda dari 60 tahun, tapi dengan pedenya blio pake rok hitam pendeeeek banget, dan sepatu boots yang ujung lancip dan banyak paku2nya. Bling bling!

    Sampai wiken kemaren, ada tiga orang wanita berkisar 25-27an berdiri di depan Zidan. Aduh pakaiannya. Alhamdulillah yang pakai kaus putih tidak persis menghadap Zidan, karena celana jeansnya dipakai di bawah pinggul, jadi kalau dia berdiri menghadap kami, bagian pubisnya sudah hampir kelihatan! Masya Allah! Saya jadi risih sendiri melihatnya. Dengan segala upaya saya mengalihkan perhatian mata Zidan dari mereka. Tapi karena memang sekian lama mereka bertiga tidak juga berpindah, malah suara tertawa2nya mengundang perhatian banyak orang. Akhirnya keluar juga pertanyaan dari mulut si raja-kritik-kecil-ku yang satu ini,



    "Mommy, why that woman's pants is melorot...?"

    Aduuuh, aku pengen banget ngakak. Mukanya itu lho polos banget. Ngeliat aku nahan ketawa, Zidan juga jadi ikutan mesem2. Tapi dia tetep mempertahankan keheranannya. Kemudian menambahkan..


    "Look, Mommy! Dia pakai belt, tapi kok pantsnya tetep melorot? Aneh kan Bun...?Padahal Abang kalau pake belt, celana Abang pasti gak melorot kayak gitu.."

    Aduh, aku ketawa sampe pengen pipis. So, ladies, hati2 pakai baju yang aneh2, kalau ketemu anak saya bisa dikritik tajam. Hahaha.
    posted by  on 8:41 AM 
    23 Comments:
    Anonymous wiwin bt.panjang said...

    hahaha..zidan lucu bgt sih. tapi saya jg risih kok teh kalau di bus/mrt/jalanan liat org pake baju/celana "melorot" ato "aneh". saya aja yg ngeliat malu, yg make malu gak ya kira2.

    btw, mungkin belt-nya kurang lobang kali bun alias beltnya kegedean, jd meskipun udah pake belt tetep melorot celananya. hahaha.
    10:26 AM  
    Blogger Mamahoney said...

    berasa isis yak.. adem kali.. kata si mbaknya banyak pentilasi.. hehehe.. anggap aja selingan zidan drpd bengong di mrt ;)
    10:28 AM  
    Blogger Ina said...

    Nong, aku udah kebayang banget gimana kalau Zidan kesini, pasti kritikannya lebih heboh lagi.
    10:42 AM  
    Blogger Bunda Reva said...

    hahaha zidan zidan, tante sampe susah berkata2 nih :))
    10:58 AM  
    Anonymous dhika said...

    :), polos...
    11:11 AM  
    Blogger Gege said...

    Kebayang deh zidan dengan rasa penasarannya...huaaa teteh..zidan udah gede hihihi..
    Eh zidan, kapan2 kalo ketemu, tegur aja si mbaknya, bilang kalo celananya mlorot tuh..suruh naikin..hihihi
    1:45 PM  
    Blogger Kanghadi said...

    hahahaha... ups.. maaf ya zidan.. abis zidan lucu banget. emang tuh, tante-tantenya pake bajunya kurang bahan dan kebesaran, jadinya melorot.

    sepertinya memang harus ditegur ya zidan, biar pake bajunya jadi bener. harusnya malu dong sama zidan ya...
    2:28 PM  
    Anonymous yanti said...

    kalo gw dikomentarin apa ya.. hehehe..
    3:14 PM  
    Blogger danudoank said...

    laen kali kalo ketemu lagi sama yg seperti itu, boleh juga kali yak bang zidan yg negor mereka... pernah sekale pas ke mall kami ketemu yg seperti itu trus saya nanya sama nanda: kalo ibu pake gitu gimana ya? nanda bilang: kita jalannya jauh2 aja yah gak usah deket2. :d
    5:07 PM  
    Blogger Fortuna said...

    wah di kampus lebih banyak lagi tuh yang kayak begitu... bahkan lebih aneh2 lagi...
    memang sangat seru untuk dikomentari... they cheer me up during my gloomy day...

    "Eh liat deh! Ada sofa jalan...!"
    "Loh yang ini kok kaya kap lampu yaa? Ada rumbe2nya segala?"
    naaahh kalo yang kayak Zidan liat...
    "Wah nih cewek pasti Biology nya nggak lulus... Nggak tau mana pinggang mana pinggul?!"

    Hehehehe!
    9:26 PM  
    Anonymous rahma said...

    aadduhh...ampunnn deh.., :))
    abang zidan..jempol..
    haa.ha.., aku kalau ke blog bunda..pasti deh kalau nggak ketawa..yaa...kenyang :)
    1:16 AM  
    Blogger dian mercury said...

    hihihi...itu ceweknya ? kok bisa moto ? duh bodynya yahud juga ya hehehe....meski pantsnya melorot...kalo body saya yahud kayak gitu, juga gak keberatan nampak puser wakakkakkak..ngacir ah...ntar ditanyain zidan
    3:04 AM  
    Blogger dahlia said...

    bunda...bunda...

    nanti klo zidan ketemu tante dahlia...
    trus pas liat pinggul tante, eh nanya gini..

    Bunda...itu barney ya...


    huhuhuhu hiks...mudah2an ngak ya bun...
    11:33 AM  
    Blogger emaknya iffah said...

    hihi..jadi inget anaknya temen..
    suatu saat liat orang india dgn tanda merah di dahinya.
    "bunda..bunda..kasihan orang itu,jidatnya bedarah"
    5:26 PM  
    Blogger Mama Rafayra said...

    kalo Rafa dandan kaya gini...dibilang aneh ma zidan gak yah :-?
    6:45 PM  
    Anonymous lita said...

    hihihi... iya aneh.
    mau dong zidan gaul sama anakku (baru 2 taun sih, blom fasih ngomong).
    eh, kedengeran gak ama yang difoto? moga kedengeran dan dimengerti hehehe
    11:14 PM  
    Anonymous poetry said...

    Ampuuun deh Mba, anakmu pinter baget! Kalo ketemu aku gimana ya? Aku kan kalo dandan suka jahiliyah gitu bow'!
    Hueheheehe...
    Musti dandan hati-hati nih, kalo ketemu zidan si kritikus :)
    10:03 AM  
    Anonymous dydy said...

    wah bun...apalagi kalo naek subway di sini...nggak summer nggak winter pasti deh selalu nemu yang aneh-aneh...
    zidan bisa kehabisan komen *mungkin ga zidan kehabisan komen? hehe*
    11:57 AM  
    Blogger Bunda Lyla said...

    duuh abang zidan... kalo koment bikin geli :)
    anakku tuh Nong, lihat emaknya pulang kantor lepas blazer suka protes;
    Bunda pake bajunya malu bunda!
    jadi sayapun ga bisa berminim-minim ria di rumah sendiri hihi.
    2:16 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    hihihi...si abang pinteran! itu lagian , si bunda meni sempet2nya moto geura :)

    iya bang, lain kali kalo ketemu sama tante itu, ditowel aja bang, bilangin celananya melorot tuh te.. :P
    2:19 PM  
    Anonymous ibuhanif said...

    Inooong....jail ih sampe difoto segala itu yg melorot :-)) Ini mah sama aja Bunda sama anak, sama jail en isengnyaaa....(eh da uyah mah tara tees ka luhur nya..??! hihihihihi.....)
    6:21 PM  
    Blogger Lili said...

    POstingan BUnda pas banget sama yg lagi rame2nya di Jakarta, itu loh Undang2 antipornografi dan pornoaksi.

    Sebenarnya lihat reaksi Zidan, harusnya yg menentang UUD itu malu yah, ternyata yg mereka perjuangkan itu berdampak besar dgn perkembangan jiwa anak2 yg semakin bingung dgn gaya pakaian wanita jaman ini.

    Sedih deh, lihat banyak artis2 wanita yg bergerak di bidag seni di Jakarta, menentang UUD itu...mereka mengatasnamakan seni atas segala keputusan mereka ttg kebebasan dan hak...duh mau dibawa kemana negeri ini yah?
    6:55 PM  
    Blogger Tanti said...

    Anak2 ternyata diam2 memperhatikan ya ...

    Tapi memang aneh2 pakaian anak2 muda jama sekarang (cieee ... yang sudah tua ;) ... apakah tidak mengutamakan kenyamanan lagi ? Iya nggak abang Zidan ? ;)
    7:30 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker