About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, February 24, 2006 
    "Mau doooong..."
    Syifa, sekarang udah cereweeeet banget (kayak siapa ya *mikir-mikir.com*). Semua ditanya. Semua dikomentarin. Apa aja yang dia liat. Apa aja yang dia pegang.
    "Ini apa? Ini apa?" atau "Ini siapa? Itu siapa?" sampe ngabsen semua orang di keluarga kami satu2, setiap pagi setelah bangun tidur, juga malam ketika mau tidur.
    Dari pertanyaan, "Ayah mana?" "Abang mana", karena biasanya waktu dia bangun Ayah dan Abangnya sudah berangkat kerja dan sekolah. Sampai pertanyaan, "Nenek piyuk lagi apa? atau "Oom Agus lagi apa?" Padahal orang2 yang ditanya itu ada di Jakarta semua. Lucunya, gak pernah ada yang kelewat satupun. Pokoknya keluarga inti dari mulai kakek-nenek sampe oom dan tante, juga Bi Piah nggak lupa ditanya.



    Darah iseng dan jahil juga mengalir deras. Kalau kami lagi serius2nya nonton TV. Tau2 pake remote control dia matiin TVnya, terus lari ke kamar sambil cekikikan. Judulnya dia sebel banget kalau dicuekin. Kadang2 kursi komputer Bunda pun diakuisisi sama dia. Sebisa mungkin Bunda gak boleh di depan komputer. Apa pun caranya. Aduh, Naaak.. Bunda kan butuh hiburan rohani. Hahaha.

    Terus juga udah mulai nyebelin, karena ide2 barunya selalu saja diupgrade setiap hari. Misalnya, Bunda minta tolong ambilkan sesuatu yang dekat dari tempat duduknya.
    "Kakak, tolong dong ambilin Bunda itu.."
    Dia langsung pura2 tidur, pejamkan mata, sambil terdengar suara mendengkur dari mulutnya. Krrrrkrrrrkrrrr, gitu. Oh nooo! Anak siapa ini? Hahaha. Pokoknya itu tanda dia males dimintain tolong. Aduuuh gawat.

    Tapi kalau lagi rajin, lain lagi ceritanya. Sekarang dia lagi seneng2nya ngeblender. Setiap Bunda siap2 mau memblend sesuatu, dia langsung lari mendekat. Pegang handlenya, tekan tombolnya. Sambil komentar sendiri, "Udah, udah, bagus kan? Ayo, Bunda macak, Bunda.."

    Satu hal yang baru, dan bener2 bikin Bunda bingung. Kalau telfon rumah berdering, pasti harus dia yang ngangkat, dan Bunda gak boleh bicara sama sekali dengan si penelpon, salah sambung sekali pun.
    Dengan gayanya dia menjawab.
    "Hello? No. No. No. No Bunda, No. Yaaaa.. yaaaa. OK. Bye bye."
    Gak tau apa yang diomongin sama orang di ujung sana. Karena Bunda juga gak tau siapa yang telpon. Hehehe.

    Hati2 kalau klik foto yang di bawah ini. HOROR! Hihihihi...

    Jangan diklik! Bahaya!!Syifa juga doyan ngemil lho. Dia paling gak seneng ngeliat toples kosong. Langsung protes, "Kuwe, Bunda.. kuweeee... Kakak mau kuweee,..." Ada satu hal yang sama banget kayak Abang Zidan, kalau lagi ngemil kue, pasti setoples-toplesnya dikeukeup (baca: dipeluk) sendirian. Gak boleh ada yang ganggu. Kalau diganggu, dia bisa maraaah dengan segala ekspresi muka yang aneh2 kayak gini dan lengkingan yang tingginya lebih dari 4 oktaf.... Duh!



    Paling parah, Syifa gak bisa ngeliat orang lain makan enak dengan nikmat. Langsung deh, deket-deket.. terus ngeliatin lamaaa.. kemudian dengan mata dikiceup2 (baca: dikedip2) dan mulut manyun bilang, "Mau doooong..." Kalau gak dikasih, dengan cueknya langsung direbut, dan segera masuk mulut. Ammmmm... Terus kabur deh!

    Yes, that's my Syifa.. ;)
    posted by  on 6:51 PM 
    9 Comments:
    Blogger Bunda Raffee said...

    Paling parah, Syifa gak bisa ngeliat orang lain makan enak dengan nikmat. Langsung deh, deket-deket.. terus ngeliatin lamaaa.. kemudian dengan mata dikiceup2 (baca: dikedip2) dan mulut manyun bilang, "Mau doooong..." Kalau gak dikasih, dengan cueknya langsung direbut, dan segera masuk mulut. Ammmmm... Terus kabur deh!>>>>
    Klo gini sih kayaknya turunan bundanya deh hihihi *kabuuuur*
    9:51 PM  
    Anonymous mamaX Qs said...

    aiihhh syifa...aiii anak perempuan.... menggemaskan dech ;)
    10:02 PM  
    Blogger Gege said...

    wekekekekekkk..
    kayak gini ni anak perempuan yg aku demen Teh..model Syifa..alhamdulillah Zebby juga kayak gitu,soalnya dr sejak dlm kandungan mo-nya yg kek gini..anak perempuan yg rada bandel dikit,bukan yang kemayu dan lemah lembut..
    Bravo Syifa, teruskan perjuanganmu, Nak..Tante Gege mendukungmu hihihi...*kabuurrr*
    11:18 PM  
    Blogger Ophi said...

    kayak siapa ya *mikir-mikir.com*

    ===
    kynya ini pertanyaan retoris yak

    syifaaaa ada salam dari schnappi hihi
    11:31 PM  
    Blogger Fortuna said...

    Hmmm... naik 4 oktaf ya? Ya ya ya... saya udah pernah lihat dan mendengar langsung. Peristiwa kerupuk di rumah jeng moderator. Hahaha! Lucu banget! Stoples kerupuk dipertahankan mati2an dari tangan2 iseng anak lain.

    Widih! Ni Syifa kalo udah gede kayaknya bakal iseng bin jahil nih... Wah! Selamat yaaa... Hihihi! Sabar aja... sekarang memang masih lucu... asal jahilnya nggak berkembang jadi lebih advance...

    Good luck Bundaaaa! :)
    1:56 AM  
    Anonymous Vi said...

    Zidan ama Syifa ngingetin aku padaaa................................................................
    Lupus dan adiknya, Lulu yang jail banget.
    Hihihihi mba' anaknya lucu2 banget sihh
    Insha Allah, saya juga dikasih anak yang lucu..
    Lam kenal lagi.. meskipun udah sering kirim comment di berbagai tempatnya mba' Inong :)
    3:48 PM  
    Blogger meyrinda said...

    bunda zidan-syifa pernah geregetan sampe emosi ga ya ama kelakuan 2 malaikatnya?? kalo udah gitu ngapain tuh bun? (pengen tau niyyy :))
    4:47 PM  
    Blogger Keluarga Fasril said...

    Waa... samaa..., Farellku juga kelakuannya persis kayak Syifa.
    Apa karena umurnya yg beda sehari ya??
    Apalagi sm telp,pernah kukira ayahnya yg nelp, jd kubiarkan aja dia yg ngangkat.
    Tapi pas kudengerin kok Farell gak ngobrol kayak biasanya?? eh pas kuambil alih....ternyata org lain yg ngomong in english.
    Untung anakku ga nyanyi di telp spt biasanya.
    Kecian yg nelp kan... dengerin burung lagu kakak tua sampe abiss... (untung telp local gratis :) )
    12:14 PM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    hihihi emang anak2 bener2 gak mau 'diduain' ya mba ...

    sering bgt tuh shafa or hafiz klo liat ay-bun nya baca koran aja misalnya, lgs korannya ditarik2 ...
    or kejadian tv dimatiin jg sering bgt ;-)

    moga2 giginya yg patah cpt tumbuh kembali ya syifa ...
    11:20 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker