About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, February 12, 2006 
    hanya cerita wiken biasa ..
    Sabtu dan Minggu ini Ayah terpaksa ngantor. Pengumuman ini disambut dengan manyunnya Abang dan cemberutnya Bunda. Hihihi. Abis sebel, kita kan jadi gak bisa jalan2. Eh tunggu! Kata siapa kita gak bisa jalan2? Setelah Ayah berangkat kerja, anak2 mandi, siap2, terus jam 10.30 kita start ke IMM. Zidan&Syifa langsung main di playground lantai 3. Duh, penuh bener deh, tumben. Anak2 ngerasa gak nyaman mainnya.

    Jadi gak lama, terus Zidan prefer makan di Banquet. Hihihi. Kebetulan deh, sekalian makan siang. Bunda pesen Nasgor Ikan Asin. Zidan berdua Syifa makan Chicken Cutlet, oops porsinya gede2 banget yaa.. Tapi namanya Zidan, gak puas cuma makan pesanan dia aja, begitu ngeliat Bunda gak ngabisin makanan Bunda, dia langsung kedip2.

    "Bun, Abang boleh minta nasi gorengnya ya?"
    Hehehe... as you wish Honey..

    Pulang dari Banquet, tadinya mo mampir ke Daiso, tapi males, mikir apa yang mo dibeli, paling 'cuci mata' doang. Jadi kita 'main' ke Giant. Belanja keperluan yang emang udah habis. Eh, tanggal berapa sih ini, kok yang ngantrinya panjang banget kayak mo beli tiket mudik aja ya... Syifa ampe pegel, terus duduk aja di trolly.

    Pulang dari sana udah teler, anak2 langsung tidur. Bunda sih seperti biasa lanjut masak2 deh. Menjelang maghrib Ayah udah di rumah. Jadi kita bermalam mingguan di rumah aja. Oya, Bunda sampe kelupaan padahal dari kemaren udah inget, tapi baru sadar lagi malem2, Happy Birthday, Oom Maul.. semoga cepet kelar PTTnya,..

    Berhubung hari Minggu ini Ayah juga mesti ngantor *sigh*, jadi tugas nganter Zidan ke Morris Allen hari ini dilimpahkan ke Bunda. Jam 11.20 Zidan Bunda antar ke kelas, eh nggak deng, cuma sampe di tangga bawah aja, Zidan udah berani kok naik dan masuk kelas sendirian. My Boy...
    Sambil nunggu Zidan selesai (dua jam bo') Bunda sama Syifa pesan Chip n Cheese di Long John Silver. Tuh liat ekspresi Syifa pas nyicip cheesenya.. "Aceeeem....!" Hihihii.. Abis itu Bunda jalan2 ke Poon Huat, ada pernak pernik yang mesti dibeli. Maklum deh tukang kue. Hehehe.

    Hari ini Bunda janjian ketemuan sama Tante Wiwied dan Akram. Tadinya pengen jalan2 ke Jurong Point, tapi berhubung Zidan pengen beli durian yang lagi numpuk di depan Fair Price, jadi kita gak bisa jalan2 deh (di sini gak boleh bawa durian naik MRT atau Bus). Bunda smsan sama Tante Wiwied utk nentuin meeting point. Ujung2nya di McD depan juga, tempat main andalan anak2 kalau lagi ke Jurong East. Hehehe.

    Jam 13.20 Bunda udah di atas lagi, nungguin Zidan keluar kelas. Sepuluh menit kemudian udah keliatan deh dia nyengir2 dari kaca samping sambil dadah-dadah Bunda. Terus dia bergegas turun. Ekspresinya itu lho, ceria banget. (fotonya jelek, abis pake HP-cam doang, dan di bawah tangga itu agak gelap)

    "Abang, Akram udah nunggu di bawah."
    "Di mana Bun?"
    "Di McD"
    "Yes. Abang beli HappyMeal ya Bun?"
    "Udah, nih Bunda udah beliin."
    "Waaah.. thank you, Mom."

    Main2 bentar di McD sambil ngabisin makanan pesanan anak2. Terus Bunda sama Tante Wiwied belanja di FairPrice, nggak lupa beli duren yang gede2 itu lho. Sluuurrrrpppp... Kelar belanja, langsung ke taxi-stand, eh Ayah nelfon, bilang kalau blio udah on the way ke rumah juga. OK deh.. kita langsung pulang juga kok. Sampe di rumah, anak2 langsung nyerbu durennya. Sambil berlomba2 cerita sama Ayahnya tentang apa aja kejadian hari ini. Syifa yang ngobrolnya masih belepotan aja gak mau kalah. Hihihi.

    anak2 main di kolamrenangJam 16.30, Bunda lihat cuaca di luar cerah banget, gak panas, gak hujan.
    "Kita berenang yuuuk.." kata Bunda.
    "Yuuuk.. yuuuk..." Wah anak2 langsung heboh. Zidan dan Syifa langsung ribut mau ganti baju renang dan siapin ban renangnya Syifa.
    Yup. 10 menit kemudian anak2 udah nyebur. Seperti biasa, Syifa suka sok jago gitu deh. Pengennya ke tengah. Suka gak mau dipegangin. Padahal walau ada di atas ban renangnya, tetep aja Bun serem takut dia kebalik, abis gak mau diem sih lari sana sini.
    Oya, ini foto bukan pas hujan, tapi emang mereka ada di balik air terjun. Jadi keliatannya lagi hujan gitu deh.
    Pulang renang, pasti pada laper kan. Yang gampang dan cepet ya apalagi kalau bukan..
    "Indomiiiie.. celelakuuuuwww...." Hehehe.
    posted by  on 11:32 PM 
    8 Comments:
    Blogger Greiche Gege said...

    Ya ampuuunnn..si bunda teh jagoan masak kenapa Zidan n Syifa laper baliknya ke Indomie juga? Sekali2 pengen masakan yg ngga begitu enak kali ya Bun? hihihi...Oya aku dah nyobain resep bronisnya..tenkyu loh ueenak banget...
    11:07 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Gege,... kadang2 kita kangen juga lho ama Indomie.. hehehehee..
    Kok browniesnya gak nyampe sini ya? ;)
    11:22 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    wah..asik nih berenangnya :) neng geulis ga takut aer ya?

    iya bun, minggu kemaren aja disni giant juga ampun deh..puenuuhh pisannn
    12:05 PM  
    Blogger IndraPr said...

    Teh Inong, wah tempat mainnya Zidan dan Syifa kalo wiken sama aja kayak tempat mainnya Inka dan Irza. Mereka juga penggemar playground di IMM (walaupun mereka lebih suka yang di lantai 2, depan Best Denki) dan juga Inka tiap Minggu pergi ke Jurong East Central buat les Inggris-nya dia. Kapan-kapan kalo wiken lain janjian atuh biar anak2 bisa pada main bersama-sama. :)
    12:40 PM  
    Blogger Bunda Lyla said...

    Hihi kalo Ayah sibuk kerja di weekend bikin manyun banyak pihak kliatannya :)
    Eh iya deh maem indomie rebus usai berenang nikmat juga ya Nong ;)
    12:56 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    sabtu di IMM?? aiii daku juga disana tuch mamee dr jam 2:30 sampai jam 4:30 the Qs main di playground sambil nunggu mamaX yg tentunya sedang bertebaran di Daiso hihihihi sayang yach kita ngga ketemuan.
    2:20 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    wah lain kali kalau mau ke IMM kita mesti janjian dulu yaaa... biar ketemuan :D
    2:33 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Eh iya bener..kadang kangen jg ma Indomie teh nya... sama teh botol sosro oge kangen...sama batagor ge kangen... Ih naha kangen semua nya? hihihi
    Nong paling bete nya mun sabtu minggu si Ayah kudu kerja. Ah rasanya seperti terampas sudah hak kita hehehehe *hiperbol* pisan.
    Komo mun pergina Minggu ..ih saya mah manyun mana disini mah hari minggu toko pada tutup lagi...
    11:04 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker