About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, January 31, 2006 
    Kalau Si Tomboy mulai 'girlie'...
    Susah memang punya anak cewek yang punya kakak cowok.. Asli tomboynya bukan kepalang. Tapi Bunda pantang mundur, dicoba terus.. dengan segala cara... So far untuk pakai rok udah gak ada masalah... selama bahan roknya nyaman, dia sih santai2 aja... itu aja masih keukeuh pake sepatu pilihan sendiri..


    Tapi untuk urusan dikuncir2... aduuuuh... cuma bertahan max 10 detik!!

    posted by  on 6:13 PM 
    19 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    belum kalo nong. dulu shafiyya juga gak betah di kuncir..eh pas dah 3,5 thnan...walah malah ngaca mulu...

    tunggu aja...:P ampe bosen entar liat cewek kecilnya ndandan...

    -ari-
    8:27 PM  
    Blogger Ophi said...

    huehehehheee.itu yang pake rok pendek sepatunya masih kets yah hihi...sporty ah kaka kokiya teh...gemesssssss
    9:21 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Syifa cakep pake rok euy..
    Udah rambutnya gak usah dikuncir segala... udah cakep kok..kliatan klu Syifa perempuan :)
    9:36 PM  
    Anonymous Hany said...

    Aih, sama aja dong sama cewek2 kcil di Braddell. Hehehe...
    11:19 PM  
    Blogger Bunda Renny dan Ayah Raditya said...

    huhuyyy si eneng teh meni geulisss lisss....
    10:29 AM  
    Blogger dian mercury said...

    aiiihhh centilnya, pengen nyubit pipinya. so cute !!
    11:08 AM  
    Blogger Ina said...

    Tenang teh...dulu aku juga tomboy banget, soale aku punya 2 kakak dan 2 ade cowok semua. Tapi lama-lama bisa juga jadi feminim (GR ya?)

    Yakin...Syifa juga bakal nurut sama emaknya nanti, maah bakal bikin bingung kalau udah punya hobi ngaca plus ganti-ganti baju...:)
    11:12 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    euleuh...si geulis meni gaya ih.. pake rok & spatu kets, sporty pisan :)
    12:34 PM  
    Blogger hotma said...

    Deuhhhhhhhhh.. potokopina BUnda pasti yeuhhhhhhh! Neng... Neng... bade kamana Neng Geulis? :D Muachhhhhhhhhhhhh <----buat si Eneng
    12:45 PM  
    Anonymous Dinny said...

    Meuni geulis ngagge erok... Tapi Teh, aman keneh Kaka ngangge sapatu sport ameh teu rariweuh lulumpatan, funky deui...
    1:07 PM  
    Blogger Gege said...

    Naaa.naaa...kalo Syifa tomboy gitu..kayak siapa coba..kayak bundanya kali yah?...*lariiiii*
    But Syifa tetep manisss deh..stylenya tuh loh..ABG hihihi
    4:06 PM  
    Blogger Bunda Reva said...

    reva sampe sekarang lebih sering pake celana daripada rok hehe. tapi udah lumayan banget sih dibanding dulu. dulu mah kalo pake rok kata ayahnya kayak gladiator, gagah hehe.
    5:07 PM  
    Anonymous Irma said...

    hihi si eneng, pake rok mini, tapi kaosnya lengan panjang. kumaha tah?! heuheuhe.. no problemo lah ya, yg penting mah mencoba jadi perempuan ya Fa!? hehe
    Meuni geulis eta nu ngangge rok hejo! :)

    Syifa01 jg dulu tomboynya ampun2an. Kalo dipakein rok, dilempar2 dan diperosotin mulu kerjanya. hihi.. Tapi pas lewat 2 bln dari ultah ke-2 nya, langsung seneng bergaya pake rok jins dan rok balon dehh.. heuheuhe kerjanya ngaca mlulu skrg mah..
    walopun kalo soal kalakuan mah, yahh tetep weee.. lompat sana-naik sini guling sana-sani ga karuan.. hihi :P
    7:24 PM  
    Anonymous Ria said...

    niru bundanya wkt kecil kali, Bun =D. gpp tomboi, biar gak digangguin anak laki2. ntar2 agak gedean, masukin bela diri Bun...biar gak ada yg brani macem2. hihihi...ini tantenya malah ngomporin spy ky laki =p
    3:37 AM  
    Blogger Shendy said...

    hi..hi.. iya nih syifa tomboy banget, gag mo kalah ama bang zidan yah..
    11:41 AM  
    Blogger munir's family said...

    wah sama banget ya ama azka, gapapa deh, ntar lama2 juga "nauin", mungkin bundanya juga gak pernah dandan kali ya, soalnya kasusnya sama banget ama diriku.
    12:20 PM  
    Blogger Bunda Raihan said...

    mbak inong, itu air mancurnya lucuuu
    4:27 PM  
    Blogger bundainbiz said...

    aiiihh tantik naaa…tantikkk naaa…
    seksiii lagi hihihi
    syifaa..awas digodain cowok2 loo

    /nadia
    3:07 PM  
    Blogger Keluarga Zulkarnain said...

    Syifa...cantik sekali dikau Nak...!!
    9:39 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker