About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, January 11, 2006 
    Syifa, my 2nd boy..
    Karena si Abang sakit dan harus banyak bobo jadi Syifa gak ada sparing partner untuk main dan berantem. So, sementara Bunda masak dan beres2, Syifa anteng main sendiri. Kadang bahaya juga sih, apalagi untuk ukuran anak perempuan kayak dia. Tapi, oh my, Syifa itu gak punya urat takut sama sekali deh, yang loncat dari atas sofa, atau jungkir balik, atau apa pun deh.. seperti kali ini, dia bosen sama gaya tidur yang biasa, jadi coba cari gaya tidur yang baru.. yang menurut dia nyaman. Tinggal Bunda aja yang ngeluh2 takut lehernya kecengklak atau sakit, tapi dia mah nyengir2 aja. Iiiiiih... gemeeesss deh!




    Gak cuma sampe di situ. Usai bangun sore, dia lihat ada pistol2an Abang yang nganggur di atas meja. Langsung deh beraksi dengan gaya Koboi Bukit Batok. Hehehe. Itu pistol masuknya ke celana dalem lho,.. Hahaha..





    posted by  on 12:50 PM 
    11 Comments:
    Blogger Fortuna said...

    Astaganagiiii... Syifa! ck ck ck! lucu banget yaaa? Memang bisa bikin deg2an bunda nya... tapi juga bisa buat bunda kayak lagi nonton circus nggak sih? Hihihi! penghibur hati banget!

    Bang Zidan cepet sembuh yaaa... :)
    1:37 PM  
    Anonymous rommel said...

    koboi centhiiiiilllll..
    5:47 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Hayuuuu, Syifa. Maen ama Nikki ajah yuuuuk. Abang Zidan lagi sakit, gak ada temen ya Nak? ke sini ajah.... ;)
    7:05 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Wihihihi... Syifa, kamu, kamu.. lucu sekali! Zidan cepetlah sembuh ya, Nak. Banyak penggemar pengen minta tanda tangan... :D
    9:51 AM  
    Anonymous Hany said...

    Oh, salah ceklik, yang barusan lewat itu... tukang sate dari pojokan stasiun sepur Drabbell eh Braddell.
    9:52 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    ya ampyunnn.... itu lehernya ga kenapa2 neng syifa? bosen gaya bobo yg biasa ya? hehehe...

    Abang cepet sembuh ya.. kasian adek syifana maen sendirian tuh :)
    10:17 AM  
    Blogger Mama-Cat said...

    waduh syifa sijagoan cilik. Bunda, pasal resep tahu maksudna teh resep ngadamel tahu atau resep masakan tahu? Dua2nya juga Teteh ga punya, itu resep si master kokinya dan gag dibagi sama kita2.
    11:54 AM  
    Blogger Rainier & Mom said...

    ha..ha.. ibu2 jaman sekarang liat anak jungkir balik malah difotoin, coba kalo dulu pasti dilarang-larang :)

    syifa machoo deey, nurun sapa yah gag bisa diemnya he..he..
    11:58 AM  
    Anonymous Tina said...

    Fotonya lucu......... hehe, suruh angkat tangan nih..
    11:00 PM  
    Blogger Ica Dimyati said...

    hahahah TEh Inong aya2 wae barudak teh Inon teh nya kasarurieun pisan jeung eta Bunda na meni sempet2nya budak keur lucu di foto hihihigvleud
    12:59 PM  
    Anonymous Ani said...

    Bunda,...malah sibuk fotoin syifa ?!!! ha..ha....saya baca nggak bisa nahan tawa...
    11:11 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker