About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, January 05, 2006 
    Kekasihku, Malaikatku..
    Pernah merasa kehilangan seseorang yang terdekat?
    Lalu sedih dan kemudian menangis?
    Saya pernah.
    Tapi kali ini sungguh berbeda.

    Seperti biasa, kalau sedang sedih ada satu sudut di rumah ini yang menjadi tempat favorit saya untuk menangis.
    Jadi kalau tiba2 saya hilang, silakan cari saya di sana.
    Entah kenapa, mungkin karena ruangan itu terbuka, jadi udara yang berhembus di sekelilingnya mampu menetralisir kesedihan apapun yang sedang saya rasakan.

    Seperti malam itu, tiba-tiba saya merasakan kesedihan yang teramat dalam. Membuat saya ingin menghindar dari dunia sekitar. Terutama pandangan-mata-penuh-tanya dari anak2 saya. Lalu saya berlari ke sana, duduk bersandar di dinding, dengan kedua tangan menutup muka, dan menangis sejadi-jadinya meluapkan seluruh emosi yang tersekat di antara dada dan tenggorokan. Ah, saya selalu ringkih dalam kondisi seperti ini.

    Tiba-tiba ada tangan memeluk saya dari belakang.
    Tidak berucap sepatah kata pun.
    Mencium kening saya.
    Tanpa bertanya apa dan kenapa saya menangis.
    Dia belai lembut rambut saya.
    Diraihnya kepala saya untuk bersandar di dadanya.
    Ya, dan saya pun bersandar di dadanya.
    Tangisan saya semakin keras karenanya.
    Tangannya semakin erat merengkuh saya.
    Ooh, betapa dia ternyata merasakan kesedihan yang saya luapkan.
    Dia raih satu tangan saya, dikecupnya punggung tangan saya itu. Lembut.
    Ah, saya seperti makhluk mungil yang tak punya kuasa apapun di pelukannya.
    Terlebih saat dia berbisik lembut,
    "Jangan menangis, Bunda....."

    Laki-laki kecil ini sudah bisa merasakan halusnya perasaan wanita.
    Dan tahu bagaimana menyikapinya.
    Saya tersentak saat dia perlahan melangkah pergi.
    Tolong jangan pergi,.. rasanya ingin saya berteriak seperti itu.
    Sampai langkah dia kembali menghampiri dengan segelas air putih di tangan mungilnya.
    Dan tanpa berkata apa pun, dia kecup lagi kening saya, dan dia belai lagi ujung-ujung rambut yang terjuntai di muka saya.
    Menghapus semua kesedihan yang ada.
    Dan alasan mengapa saya menangis menjadi tidak berarti lagi.

    Terimakasih ya Allah, telah Kau titipkan malaikat mungil ini padaku..
    posted by  on 6:01 AM 
    16 Comments:
    Blogger mi principessa said...

    Aaah abang Zidan.. that is just so lovely. Your gently touch speaks thousand words for your mom..
    8:42 AM  
    Blogger Nahria Medina Marzuki said...

    Mbaak..please dech, u make me cry in the morning. Kenapa sedih mbaaak?
    8:43 AM  
    Blogger Bunda Reva said...

    duh nong, pagi2 kok posting cerita sedih. kenapa ?
    tp sekarang udah gak sedih lagi khan ? :)
    9:20 AM  
    Anonymous misa said...

    ..abang Zidan... (spechless)....
    9:44 AM  
    Blogger Ica Dimyati said...

    Teh Inong..kaget euy baca postingannya...moga cepet ga sedih lg ya teh...klo ada masalah semoga cepet tuntas dan berakhir bahagia.....
    2:04 PM  
    Blogger Shendy said...

    bang Zidan, so sweeet.. mbak Inong sedih kenapa siiiy..

    skarang masih sedih kah? Ayo bang Zidan kipas2 tuch bundanya..
    3:42 PM  
    Blogger Ophi said...

    ((((HUGSSSSS)))))))))
    3:46 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    hihihi.. teu aaah..
    sekarang mah udah gak sedih..
    kan ada zidan, the bodor tea :D
    ih ibu2 ini pada mau tau aja deh kenapa sedihnya, zidan aja gak nanya.. hehehehhehee...
    4:34 PM  
    Anonymous roro said...

    iiih bund.. sayah kalah milu sedih terharu yeuhh...
    3:24 AM  
    Blogger Fortuna said...

    bener deh... kenapa sedih? (hihihi! ikut2 nanya nih)

    tapi bener ya... seorang anak itu memang bisa menghibur hati yang lagi gundah gulana gelap gulita jadi sejuk...

    Huaaaaaa!!! I miss my Raniiiii... *hiks* (Loh? Kok malah gantian?)
    9:13 AM  
    Blogger Bunda Lyla said...

    bang zidan....ndewasani ya... :)
    turut terharu bacanya.

    Aseli kirain awalnya tuh yg meluk inong ayahnya zidan..
    *hihi kleru*..
    inong bisaan deh menuangkan crita yg bikin hanyut...

    met taon baru nong : )
    2:13 PM  
    Blogger Ina said...

    aduh kalau bete lagi dateng emang gak pandang bulu ya teh...kenapa atuh ? cerita donk...
    eh kok jadi maksa ya?

    Zidan romantis gitu kayak siapa ya teh ?
    4:58 PM  
    Anonymous shinta said...

    kmmsanak emang penghibur paling mujarab..... jangan sedih lagi ya mbak...
    5:13 PM  
    Blogger Anca Syah said...

    That's So Lovely...
    10:07 PM  
    Anonymous Irma said...

    hadoohh euy.. telat 1-2 hari mampir kesini, selalu udah ketinggalan bbrp cerita... rajin pisan yeuhh si bunda teh! :D

    hmmm...

    "Lalu saya berlari ke sana, duduk bersandar di dinding, dengan kedua tangan menutup muka.. "<-- Teteeehhhh.. naha pas baca tulisan ini saya bet jadi inget film india?? hihihihi.. piissss ahh! *daripada ikutan sedih mendingan emut ka pilem india bari tara nonton oge.. :))

    tos ah, tong nangis deui.. pan engke bade dikintun gurilem tahh! heuheuhehe.. :P
    1:03 AM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    hiks...hiks.. aku di kantor bacanya sampe berderai-derai (sambil dicolek temen, kenapa?).

    Abang Zidan...!!! **big hug**
    8:13 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker