About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, December 27, 2005 
    Lagi-lagi Zidan... dan Syifa
    Wiken yang panjang, karena di sini hari Seninnya masih tanggal merah. Sementara Bunda lihat teman2 di Jakarta sudah ngantor lagi, kita di sini masih santai2.. aaah.. lumayaaan :D Bunda bikin Es Mangga lho. Pake mangga kweni titip sama Mbak Yana-nya Te Ellen waktu ke Geylang beberapa hari lalu. Lumayan, menghibur kangen sama Es Mangga-nya Ummi. Sambil ketik2 beberapa kejadian di wiken ini deh..

    Pas lagi liat tayangan tentang pesawat perang di MRT menuju Farrer Park,
    "Bun, boleh nggak Abang jadi pilot?"
    "Oooh.. no no no no no..."
    "Kenapa, Bun?"
    "No, Bang. Ntar Bunda jantungan terus. Mending jadi yang simple2 aja deh. Gak perlu yang terbang terbang ya."
    "Hmmm.. kalau jadi pilot roket? itu Bun luar angkasa."
    "Oooh, apalagi, no no no no.."
    "Eh gak papa Bang, ntar Abang jadi orang Indonesia pertama yang ke luar angkasa," celetuk Ayah.
    "Nggak.. nggak.. jangan Bang. Pliz jangan deh.. Jangan yang aneh-aneh, ah.."
    "Hmmm.. gimana kalau Abang jadi pesawatnya aja Bun..?"

    *gubrak*

    ***

    Obrolan kecil sama si kecil Kaukiya usai mandi, sambil keringin badan pakai handuk,
    "Aduuh wanginya anak Bunda.."
    "Anya Bundaaa..."
    "Siapa ya yang cantik?"
    "Kakak.."
    "Iiiih.. Bunda.."
    "Kakaaak.."
    "Buuunn... daaaa"
    "Kaaaaa.... kaaak"
    "Bunda."
    "Kakak."
    "Kakaak.."
    "Naaah.. iyaaa.."

    Yey, kirain mau ikut kebalik jawabannya dia. Hihihi.

    ***

    Malam Minggu yang lalu. Malam sudah laruut sekali, tapi Ayah belum juga pulang kerja.

    "Ya ampuun, udah jam segini kok Ayah belum pulang-pulang ya Bang?"
    "Ayah kan kerjaannya banyak Buun... segini nih.." tangan Zidan membentang lebar.
    Bunda cuma senyum.
    "Atau mungkin gini, pas di MRT, di sebelahnya ada cewek cantik, jadi pas Ayah nengok, terus Ayah mikir, eh cantik nih.. terus Ayah ikutin dia deh.."
    Bunda pengen ketawa, abis kok bisa2nya dia mikir begitu. Tapi Bunda diem aja.
    Sadar kalau khayalannya membuat Bunda tambah bete Zidan berusaha meralat omongannya..
    "Eh bukan gitu deng Bun, pas di MRT, di sebelahnya ada cowok cakep, terus Ayah liat dan Ayah jadi kenalan deh.."
    Hahaha.. Bunda jadi gak tahan ketawa.

    "Ih kalau gitu berarti Ayah bencong dong ya?" Zidan bingung sendiri sama ucapannya.

    *gubrak*
    posted by  on 8:31 AM 
    16 Comments:
    Blogger Bunda Reva said...

    kalo reva ditanya 'yang cantik siapa?', jawabannya kadang 'cipa' (maksudnya reva) ato 'bunda'.
    tapi kalo ditanya 'yang ganteng siapa?', jawabannya mantep: 'ayah!' hehe.
    9:48 AM  
    Anonymous Hany said...

    Waaa... brarti Zidan nggak boleh ikut balapan F1 yah?
    10:39 AM  
    Anonymous yuni said...

    ah abang, bikin bunda deg2an aja ya, deg2an kalo ayah ngikutin laki2 cakep itu, kalo ngikutin perempuan cakep mah masih normal ya, tapi kalo ngikutin laki2 cakep, ih sereeeeemmmm hehehe
    11:02 AM  
    Blogger hotma said...

    Brarti Zidan ga bole jadi tentara juga dunk Bun? Huekeke... Ihhhh Bunda kaya suami gw aje negh! Masa yak Bun, anaknya ga bole ajdi tentara. Secara dia sdiri tentara gitu loh Bun :P
    Zidan jadi presiden ajah, STUJUH!
    1:04 PM  
    Anonymous teheva said...

    he..he..lucu itu zidan mo jd pesawatnya..gimana kalo jadi pesawat telpon ajah.Inong nuhunnya dah mampir ka teheva,muhun hoyong ngiringan WSAB..insaallah..upami di tampi.
    3:12 PM  
    Blogger Ophi said...

    Lho bun katanya Zidan jadi guru besar UI...inget foto yang dulu...hihihi
    4:55 PM  
    Anonymous Ria said...

    duuuh, sampe sakit perut ih ini ketawa ketiwi...klo kesini baca crita ttg abang+kakak, pasti deh bgitu. atuh gmana klo abang+kakak jd pemain lenong aja ky Mandra+Omas gtu. udah manteb ini lucunya...plus gak kan bikin bunda deg2an lah hahaha...
    5:00 PM  
    Anonymous astri said...

    aiiih es mangga kwini... jadi inget pas gw mudik kmaren, langsung dibuatin es kwini 2 baskom ama bokap.. pake cabe rawit... hiihihy.. khusus buat guweeeeh... :D
    7:28 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Bukannya kapan ituw yak... ada postingan Zidan mo jadi guru besar kan? ;)

    Huahaha :D yg soal Ayah lucu tuh. Kok bisa gituw yak? Mmmmm.... mirip sinchan jadinya. Xixixixixi.
    7:56 PM  
    Anonymous mamaX Qs said...

    yach bunda..padahal jadi pilot itu khan enak *blink..blink.... bisa ngajak jalan2 ngeliat awan klo udah bosen jalan2 di mall hehehehe....
    10:06 AM  
    Blogger Fortuna said...

    aduuuhh lucu banget yaaa.. yang namanya anak kecil tuh memang bisa komen dengan polosnya... menghibur hati... ;) walau sempet deg2 an juga ya? hihihihi!
    10:36 AM  
    Anonymous Dinny said...

    Abang, Tante D dukung jadi Pilot ;)) duh kena timpuk Bunda euy, untuk ditimpuk cake coklat, emmm enak :D
    3:39 PM  
    Blogger eChie said...

    Zidan celetukannya mantaf :-). Zidan mau jadi SAP Basis nggak..hehe
    4:59 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    hahaha..zidan pinter banget sih ngelesnya :D..pa kabar inong di sana..smoga baik yaa

    *)Iin
    6:04 PM  
    Blogger widie said...

    Bang Zidan...lucu bgt ya...punya cita2 mulia kok bundanya yang protes ya...khan keren tuh jd pilot pesawat ruang angkasa huahaha...duitnya pasti buanyak dooonngggg....

    tetep ya bun makanan selalu menggoda iman...duh..kapan aku bs nyicipin tuh cakenya ya....
    7:19 PM  
    Blogger Gege said...

    Ngomong2 tentang Geylang, jadi inget tempat jualan barang2 murah hehehe..sodaraku tinggal di Tanjong Katong mba..deketan kan?
    1:20 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker