About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, December 22, 2005 
    Selamat Hari Ibu..
    Untuk semua ibu yang aku kenal,
    Selamat Hari Ibu yaa..

    Untuk Mama tersayang,
    *speechless*
    you're my best teacher ever, Mom.
    I love you forever.. *nangis mode on*

    Tadi pagi2 udah sms Mama, (pssst.. kalau urusan serius begini Bunda gak berani telfon, karena kalau telfon pasti jadi gak bisa ngomong, yang ada malah nangis mulu, apalagi jauh begini.. huaaaa...) ngucapin Selamat Hari Ibu, dan say thanks udah jadi Ibu yang terbaik untuk semua anak2nya. Bla.. bla.. bla.. Dan seneeeng banget, Mama sms balik ngucapin selamat juga untuk Bunda. Huaaaa... ini nulis juga pake netesin air mata.
    I miss you a lot, Mom..!!

    Hari Ibu tahun ini Bunda ini happy banget,...
    Ngerayain bareng teman2 sesama ibu2 seSingapura, (cieeee.. kesannya gede banget ya) Kita makan2 bareng di rumah Mirna. Waduuuuh.. gak nyangka. Makanannya banyak banget. Dari Bubur ayam-nya Hany yang lengkap pernak perniknya sampe ke usus goreng dan kulit goreng, Mie baksonya- Wanti, Rujak Sayur (ih apa sih namanya, kalau di lembur mah Lotek, cenah), belum lagi yang lain pada bawa macem2 kue segala rupa, dari kue Sus, brownies, bolu gulung, kue coklat, dan masih banyak lagi. Halah! Meni atoh! Cihuy surihuy deh! Ditambah cerita ini itu, dari cerita rambut sampe pengalaman melahirkan. Kebayang da, ada berapa ibu ya tadi yang merayakan hari ibu bareng2,.. hmmm.. bentar kuabsen, Mirna (yang punya rumah), Hany, Sera, Teh Ami, Ellen, Damar, Gita, Mela, Sitta, Wanti, Bunda, siapa lagi yang belum kesebut ya, pleus anak2.. berasa di playgroup deh. Rame banged.

    Yang pasti seneng.. seneng.. banged!

    OK deh.. sekali lagi Selamat Hari Ibu ya..
    Tetep jadi Ibu yang terbaik untuk anak2 kita yaaaaaa...
    posted by  on 4:58 PM 
    5 Comments:
    Blogger Ina said...

    Teh Inong, met hari ibu juga ya. Emang udah pulang lagi ke Singapore nih? kok ceritany udah ketemuan sama mbak Hany, mamee wanti, de el el.. Salam ya buat semua!
    6:28 PM  
    Anonymous dianibung said...

    Happy mother day juga ya...
    kebayang... aku juga klu yang serius malah lewat sms, hihihi.
    Btw, kebayang juga sebel ama toko kacamata itu...and cerita cabut giginya... hihihi. Senanglah baca blog Inong. Sorry ga ditulis sesuai ceritanya...biar cepet aja ya... BTw, cerita surprised Ayah nyusul kok ga ada ? "blink blink"
    7:46 PM  
    Anonymous Riana said...

    Hi SuperMom :)
    This is your day.. Enjoy!!
    11:41 PM  
    Blogger Mamahoney said...

    weiis seruu ya yg kumpul2
    9:28 PM  
    Anonymous Lintang said...

    Inong iiiih gak mau deh baca cerita dirimu ttg kumpul2 lagi di sana, membuatku smakin kangeeeen sama sg. Itu ada teh Ami pula....salam ya buat belio (ini teh Ami istrinya mas Judhi pan?),lamaaaaaaaa skali gak pernah ketemu lagi, moga dia masih inget diriku hiks.... Slamat (belated) hari ibu juga ya, kita saling doakan smoga slalu jadi yang terbaik buat anak2 kita forever. Di sini mah gariiing...boro2 kumpul2 deeeh....Yuk ah mo nangis dulu.
    3:21 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker