About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, December 21, 2005 
    Hari-hari penuh senyum (7)
    Banyak yang tanya, gimana Zidan dan Syifa selama mudik kemaren? Oalah, anak2 Bunda ini lebih ngetop dari Bundanya lho. Hehehe. Selama perjalanan dari Changi ke Cengkareng, mereka berdua juga jadi perhatian orang2. Dari cabin crew, pilotnya, sampe penumpang pesawat yang lain. Waktu mereka 'anteng' mewarnai di bangku masing2, Oom2 bule di seberang sana sampe geleng2 senyum2. Terus pas mereka asyik makan, Oom pramugara juga mesem2, malah nambahin coklat. Hehehe. Terakhir Syifa dapet boneka kecil dari Tante pramugari. Waaah... senangnyaaaa...

    Begitu ketemu Kakek dan Ummi di depan ruang jemput, Zidan langsung tanya siapa aja yang jemput dia. Begitu sampe mobil, dengan santainya dia bilang...

    "Ooh, mobil kakek masih yang ini, kirain udah ganti.."

    Ih dasar Zidan, emang ganti mobil kayak beli kacang goreng. Hehehe.
    Sepanjang jalan dia (dan Syifa) cerita tentang Singapura. Ya sekolahnya, teman2nya, tempat jalan2, teman2 Bunda, wah pokoknya semuanya deh.
    Syifa yang belum terlalu jelas ngomongnya sibuk menimpali, "Kakak juga, kakak juga.." Hihihi.

    Sampai di rumah Ummi, kita disambut sama Oom Agus. Lagi-lagi Zidan langsung tanya,

    "Hai Oom, sudah menikah belum?"

    Hahaha. Mungkin dia pikir dia sudah pergi lama sekali, kenapa semua belum ada yang berubah. Gitu kali ya..

    Selama di Jakarta, Zidan jarang banget ikut Bunda jalan2. "Males, ah.. cape. Abang di sini kan mau liburan. Lagian di sini gak ada MRT." Oops.. maaf ya. Zidan emang bukan type cowok yang suka jalan2 kecuali kalau dia punya satu tujuan. Beli mainan, misalnya. Jadi yang Bunda bawa ke mana2 ya Syifa. Jadi Miss Kopdar juga dia. Karena beberapa kali kopdar Bunda juga bawa Syifa. Abis daripada ditinggal di rumah sama Zidan, kasian Bi Piah yang jagain, bisa kurus seketika dia.

    Sebenarnya anak2 nggak terlalu rewel, kecuali Syifa yang asli nempel pel pel sama Bunda doang. Apa apa harus sama Bunda. Ada sih beberapa kali Bunda berhasil lepas dari dia, itu pun harus ada Ummi di rumah, kalau pas Ummi lagi ke Sukabumi ya gak bisa lah. Pernah satu kali Bunda pergi tanpa Syifa, rupanya Ummi bilang kalau Bunda lagi ke dokter untuk cabut gigi. Walhasil pas pulang, Syifa langsung interogasi Bunda.

    "Bunda, mana gigi?"

    Bunda yang masih bingung ditanyain soal gigi cuma bisa bengong. Untung Ummi langsung kasih tau tentang itu. Terus Syifa paksa Bunda untuk buka mulut,

    "Bunda cabut gigi?"
    "Eh.. iya.."

    Udah, puas deh dia. Lalu lanjut lagi main. Parahnya, besoknya Bunda ke salon waktu Syifa masih bobo. Rupanya dia terbangun pas Bunda udah pergi. Syifa tanya ke Bi Piah,

    "Bunda mana?"
    "Ke dokter. Cabut gigi." Halah! Bi Piah kok gak kreatif amat sih?

    Tante Neng ngakak. "Lama-lama di Jakarta Bunda bisa ompong, abis tiap pergi selalu dibilang ke dokter, cabut gigi." Hahaha.

    Sepuluh hari di Jakarta, tau2 Bunda dapet SMS dari Ayah :

    Ntar malam ada acara nggak? Ada surprise nih!
    Heh? Tumben amat. Lagian surprise kok pake bilang2. Ada apa ya? Bunda balik sms gak dijawab2. Waktu Bunda cerita ke Ummi, beliau cuma komentar,
    "Tau2 Ayah nanti datang.."
    "Ah nggak mungkin, dalam rangka apa. Dia gak cerita sebelumnya kok."
    "Namanya juga surprise,"
    sela Tante Neng.
    "Ah masak sih?"
    Tau-tau ada kupu2 terbang ke tengah2 kita. Nemplok di bantal dekat TV.
    "Bun.. liat Bun.. bener kan, mau ada tamu. Udah deh pasti Ayah datang." kata Ummi.
    Ah masa iya? Pikir Bunda.
    Menjelang maghrib ada sms lagi dari Ayah.

    Ayah naik last flight. SQ 168. Jemput ya!

    Hahaha. Dasar si Ayah! Gak tahan rupanya ditinggal sama anak istri. Nyusul juga!
    posted by  on 11:30 PM 
    7 Comments:
    Anonymous rini said...

    yach bunda lagi seru2 eh tau2 bersambung :P
    4:16 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    jadi ceritanya disusul nih ama si ayah...:D

    gak jadi surprise dong ya...pake minta dijemput..:D
    -ari-
    6:42 AM  
    Anonymous Hany said...

    Hehehhe.. panjang amaaat ceritanya! Entar siang diterusin sekaligus ditamatin aja yak :D
    9:01 AM  
    Blogger Bunda Reva said...

    nong, lagi ngapain ? cabut gigi ? hahaha

    si ayah gmn sih, surprise tp kok sms, minta dijemput pula hahaha. mengurangi ke-surprise-an :D
    9:54 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    ari minta dijemput mah lain surprise nya bun? :)

    sambung lagi ya ceritanya, diantosan..
    11:38 AM  
    Anonymous ruthy said...

    waaah...mana terusannya nih??...
    allow bun..crita2 kopdarnya ditunggu yaaa..
    12:40 PM  
    Blogger Bunda Naila said...

    Mbak inong tinggal di Singapore ya?Ntar kalo Saya kesana kita kopdar yah?kebetulan regional office saya ada di Singapore. So, lumayan sering lah kesana:)
    5:23 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker