About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, November 27, 2005 
    It's time to go...
    All my bags are packed
    I'm ready to go
    I'm standing here outside your door
    I hate to wake you up to say goodbye
    But the dawn is breakin'
    This early morn
    The taxi's waitin'
    He's blowin' his horn
    Already I'm so lonesome I could cry


    Hiii.. perpisahan emang menyedihkan.. walau cuma sementara tapi rasanya tetep ada yang nyes nyess gitu di hati.. ah kayak mau ke mana aja, kata hati sibuk menghibur diri.
    "Bunda, I hate airport," kata Zidan.
    Ya, anak sekecil dia aja udah tau kalau airport identik dengan perpisahan. Mungkin karena beberapa kali dia harus mengantar kepergian orang tersayang di airport. Tapi airport juga identik dengan pertemuan kan? So, kita tunggu saat2 pertemuan nanti ya. ..

    I'm gonna miss u... ugh, I miss u already...

    So kiss me and smile for me
    Tell me that you'll wait for me
    Hold me like you'll never let me go
    Cause I'm leaving on a jet plane
    Don't know when I'll be back again
    Oh babe I hate to go
    posted by  on 10:55 AM 
    29 Comments:
    Blogger Uyet said...

    Hati2 dijalan Mbak... big thanks for many wishes on my bday *hugs*
    1:02 PM  
    Blogger munir's family said...

    selamat jalan..mudah2an ketemu kita di indo...huhuhu...
    6:00 PM  
    Blogger Ophi said...

    Have A Nice Trip and Holiday...

    Salam buat Indonesiakuh tercintah
    7:13 PM  
    Anonymous coni said...

    Wei... Abang Zidan ama kakak Syifa dan sampe Jakarta donk....

    Have a fun & lovely "mudik" deh... ntar kita ngobrol lagi kalo fly lagi ke Spore :)...enjooooy...
    10:45 PM  
    Anonymous Irma said...

    teh inoonngg.. ampe ketemu di jakarte yeee! hihihi.. kita wujudkan rencana jalan2 naek busway, okeh!?? :P
    12:38 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    nong lagunya salah atuh..i love to go itu mah...

    eh si ayah gak ngikut ya???

    -ari-
    3:41 AM  
    Anonymous Hany said...

    Kutunggu oleh2nya ya, Nong. Hihihii...
    7:19 AM  
    Anonymous yanti said...

    selamat jalan ya Nong, semoga selamat sampe tujuan
    12:54 PM  
    Anonymous Dinny said...

    Teh Inong selamat mudik ke Jakarta
    2:05 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    met mudik ya bun... salam buat zidan & syifa. met having fun di jakarta tercintah :) jangan lupa postingannya yaaa....
    2:25 PM  
    Blogger Fortuna said...

    Balik dari Jakarta, pasti ada story2 dong ya? Aku tunggu ceritanya aja deh... Pasti seru!!! Woohooo! Have fun and please be back safely... :)
    3:55 PM  
    Blogger Lili said...

    waduh, bunda udah ke Jakarta lagi nih? heboh yah meni bulak balik kitu...Zidan sudah besar...pati bisa jaga adik kan?...Insya Allah.

    Oleh2nya mana???..he.he.
    4:07 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    I miss u toooooo hihihi.

    Bun, ntar pas mau ke airport Cengkareng, taruhan si abang pasti akan ngomong yang sama karena harus pisah ama Umi dan Aki sama sodara2 lainnya deh :P
    8:54 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    selamat jalan ya bu...smoga sekembalinya juga dalam keadaan sehat wal afiat

    *)Iin
    11:50 PM  
    Blogger Keluarga Maulizal said...

    Bunda..mudik ke jakarta yah?? waaaah senangnya.. Have fun go mad yaaaah!!!!!
    11:05 AM  
    Anonymous yuni said...

    ampe kapan di jakarta nong? kayanya bakal sibuk di jakarta nanti, selain jalansutra juga terima-pesenan-sutra hehehe
    2:16 PM  
    Blogger Rainier & Mom said...

    tantee.. bawa oleh2 yah :D
    2:45 PM  
    Blogger Bunda said...

    Selamat jalan n' selamat bersenang senang ya...., kita tunggu deh oleh2 ceritanya selama liburan.
    3:16 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Bunda.......!!! Aku gak kelupaan dibawain prata kan??? LIatin duluw dong, dah masuk ke tas belon? kekekekek :D

    Aku tunggu di Indo yak
    1:05 AM  
    Anonymous eliza said...

    inong...kamu udah berangkat ke jkt? mudah2an bisa ketemu di sana ya...
    8:04 AM  
    Blogger hotma said...

    Bunnnnnnnnnnnnnn... Met liburan yakkkk... bisa ketemuan gak Bun? Will miss u...
    10:07 AM  
    Blogger Rahmi Sukma said...

    Selamat Liburan ya Zidan dan Syifa.... Moga anak-anak senang!
    8:47 PM  
    Anonymous astri said...

    nong lagi mudik yah.. kopdar yuk.. *laaaah, lu di mana guwah di mana*
    8:24 AM  
    Blogger nyi2 said...

    waduh .... bunda lagi mudik?? hati2 di jalan yah bund ... :) smoga liburannya menyenangkan!!!
    10:43 AM  
    Anonymous roro said...

    eh telaaad... met jalan bun... jangan lupa kopdar, heheh keukeuh...
    2:59 PM  
    Anonymous misa said...

    Bun,..pulangnya cepetan dunk.. hihihihi..gak nyambung.com :-)
    11:35 PM  
    Anonymous ruthy said...

    allo nong, udah pulang lagi belom nih??
    2:58 AM  
    Anonymous moenk said...

    bunda oh bunda....dikau dimanaa?? kok blm apdet2 juga??
    1:06 PM  
    Blogger Mariskova said...

    Inong, udah brapa lama aku gak bisa ngakses blog ini. Entah knapa. Ternyata si Inong udah mudik lagi ke Jakarta. Ya ampuuunnn..... Gw kapan dong?
    11:45 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker