About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, November 13, 2005 
    Cinta dalam sepotong cookie
    Udah dua malam Ayah 'nginep' di kantor, jadi kita ngabisin malam di rumah deh.. Malam ini Tante Neng dan Oom Maul ngedate ke Esplanade. Kita di rumah ngapain ya? Bikin kue yuuuk...
    Ditemani dua anak manis dan imut (karena ada maunya nih...) Bunda bikin kue Choco Chip Cookies, niatnya mau bikin dikit, jadinya malah dua toples.. hehehe..

    Dari awal masuk oven, Zidan dan Syifa udah anteng di depan oven. Begitu mateng.. langsung diserbuuuuu... Oh, mereka makan dengan penuh cinta.. Hehehe..



    "Bunda, kuenya enak banget. Bunda mau gak jadi istri Abang?"
    "Hehehe. Kenapa emang Bang?"
    "Nanti kalau Abang punya istri gak bisa bikin kue kayak Bunda, gimana dong?"

    *gubrak*



    So, wahai para calon menantu, siap2 belajar bikin kue sama Bunda ya... *blink*
    posted by  on 10:56 PM 
    11 Comments:
    Anonymous yanis said...

    Bang Zidaaaan!!! istri teh makanan apa yah...he...dah tau istri segala ya.. ha..
    Wah, nanti anakku mo kursus bikin kue ah, di tempta bunda inong...(he.. daftar jd calon mantu)
    11:36 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    aduh si abang meuni bisaan pisan euy... :) bacanya bener2 gubrak bun, hehe....
    11:50 AM  
    Blogger nurul said...

    haduhhh berat ya bercalon mertua ama teh inong hiks...nanti bisa2 ditest bumbu2 masak heheh..abang zidan liat teh inong perfect pisan meureun yaaa.., kl calon istrinya gak bisa masak bisa gawattttt :p
    1:30 PM  
    Blogger rosy said...

    mm....kuenya enak skali tuh..., ntar klo' aku punya anak cewek tak suruh kursus ditempatnya bunda biar jd mantu yg sip deh...hehehhehe..

    met lebaran, mohon maap lahir batin...*maap nih telat bgt ngomongnya*....
    1:43 PM  
    Blogger Shendy said...

    kalo aku, jauh banget dibandung mertuaku dalam hal mamasak he..he.. kayaknya misuaku gag kayak bang zidan deh, kalo dapet yang kayak zidan..pusiiiiing gw ha..ha..
    4:27 PM  
    Anonymous hany said...

    wuah! emang udah brapa calon yg ngajuin proposal buat Zidan, Nong? hihihi...
    4:47 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Bun, ntar calon mantunya di-tes aja dulu. Ehhhh jangan2 Bunda dulu juga di-tes yah ? hihihi
    5:27 PM  
    Anonymous nadya said...

    Inong, salam kenal ; boleh ngintip resep cookie mu dimana ya? tnx bu.
    7:59 AM  
    Anonymous moenk said...

    buna..abim...ayooo cepet belajar buat kue sama bunda inong...*dorong2 buna sama abim sambil lirik kaukiya* :D
    12:18 PM  
    Blogger danu said...

    bang zidan, bang zidan, nanda suatu kali juga pernah bilang macam gitu sama ibunya. soalnya buat nanda sih, makanan itu cuma ada dua jenis: enak dan enak sekali :d
    5:01 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Ck...ck...ck... Abang Zidan, ada2 ajah nih. Duh, teh Inong, klow mo jadi menantunya syaratnya berats yak. Hihihihi....
    7:16 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker