About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, November 11, 2005 
    Ada tamu...
    Anak2 lagi seneng banget. Karena Tante Neng datang utk liburan ke sini. Horeeeee... Untung gede nih dari bisnis lebaran? Oom Maul juga ikut lho, aduh gak kasian pasien2 di RS, Oom? Hahaha. Dokter juga manusiaaa.. pengen liburan juga yaaa... Iya deeeh...
    Kemaren Ummi telfon Bunda, nanya... "Para TKW udah pada datang?" Wahahaa, mereka ke sini emang niat pengen bantu2 Bunda, kedoknya doang sih begitu, padahal pengen jalan2 juga. Hahaha... Yang penting kita seneng deh,.. Oleh2nya juga banyak.. selain dari Ummi, ada juga dari Nenek Priuk, alhamdulillaaah... thank you ya Grandmas!

    Karena mereka datang udah menjelang maghrib dan perjalanan lewat Batam lumayan melelahkan, jadi setelah makan malam langsung pada tewass.. Hehehe.. Paginya setelah antar Zidan ke halte bus, kita jalan2 ke pasar. Beli singkong! Karena Bunda lagi pengen singkong goreng. Udah cobain singkong goreng Bunda? Wah enak banget lho... Hahaha.. Apa seeh, singkong goreng aja kok enak? Ya enak lho, bener.. Tanya aja ama Te Ophi dan Cabe Keriting yang doyan singkong juga kayak Bunda. *wink*

    Zidan pulang sekolah terus ke pool bareng mereka. Kebayang lah senengnya anak2. Biasa kalau siang cuma ber3an sama Bunda di rumah. Sekarang ada yang lain yang bisa diajak ngobrol. Bunda juga seneng ada yang bantu nyupir ama jemur2. Hahaha...

    Ba'da maghrib kita main ke West Mall. Duh ini mall udah kayak rumah sendiri saking deketnya. Sampe bosen banget. Hahaha.. Anak2 seneng ngeliat x-mas tree. Bunda inget waktu Bunda kecil. Karena Oom Theo dan Tante Nelly, tetangga kami dulu, juga merayakan natal. Jadi setiap natal pasti ada pohon natal. Dan buat Bunda pohon itu cantiiiik banget. Karena penuh lampu dan boneka2 yang digantung2. Pokoknya Bunda kecil jatuh cinta banget sama pohon natal. Terus Ummi ngejelasin bahwa yang punya pohon itu cuma yang ngerayain natal aja. Dan Bunda akhirnya diem, tapi kemudian nangis... "Minta bikin pohon lebaraaaaaaan.....!!!" Hihihi...



    Hari ini Bunda bikin Kolak Pisang spesial untuk Tante Fisty yang lagi ngidam, demi dedek kecil tersayang Bunda buatin deh,... dianterin pula,.. wah enak banget kan Fis! Terus untuk makan siang, Bunda bikin Mie Ayam Ceker, resepnya hampir mirip sama Mie Ayam sebelumnya, tapi ini pake ceker ayam, secara Bunda, tante Neng dan oom Maul adalah pecinta ceker sejati, jadinya ceker sekilo habis dalam sekejap. Sip kan?
    posted by  on 8:13 AM 
    4 Comments:
    Blogger Ophi said...

    Bun, Om Maul teh gagah yah, lelaki gitu..(halah!).. hihihi

    eta teh adik bun2?

    bagi cekernyaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    dan singkongnyaaaaaaaaaa
    1:49 PM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    wah seneng ya abang dan adeknya ada tamu tante&omnya ...
    bagi dong te singkong gorengnya, bunda termasuk pengemar singkong dlm bentuk olahan apapun loh ;-)

    btw, di tunggu di rmh ya klo pengen oleh2 dari solo ;-)
    2:15 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    bunn...aih.. nu nuju hepi aya nu kaditu :) tante neng teh adenya bunda ya? wah..met jalan2 ari kitu mah ya bun.. have a nice wiken yaa...
    5:10 PM  
    Blogger erfi said...

    Mbak Inong dan keluarga, met lebaran yaaa.. minal aidzin wal faidzin.. mohon maaf lahir batin.. ngga apa² ya telat dikit :P

    Oya, happy belated birthday juga untuk bang Zidan.. semoga menjadi anak sholeh yang sayang dg orang tua dan adek Syifa.. :)

    Seneng ya sekarang di rumah lagi rame.. pasti seru deh ngumpul²nya..
    11:56 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker