About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, October 31, 2005 
    Bukusutra: Cewek Matre
    Fiuuuh.. akhirnya kelar juga! Gilee.. ini buku terlama yang Bunda baca. Bukaan.. bukan karena gak bagus lho....

    Jadi gini ceritanya, Bunda udah beli sebelum Bunda berangkat ke sini, kira2 empat bulan lalu.. terus langsung masuk kardus dan dikirim ke sini duluan. Sampai di sini Bunda buka kardusnya, dan novel2 baru langsung dipisahkan duluan, termasuk novel ini.

    Tapi karena sibuk ini itu, belum lagi acara kesalip dengan buku2 yang lain, akhirnya buku ini tertunda2 terus. (Maafkan saya.. hiks). Sampai akhirnya Bunda punya waktu sedikit dan digeber terus sampai selesai. Sampe ke mall waktu nungguin Zidan les aja Bunda bawa. Mayyan lah untuk buku setebal ini akhirnya kelar juga.

    Gimana ceritanya? Wah, kocyak, keren, seru, sedih, tegang, apalagi ya? Pokoknya recommended deh.. Cerita tentang cewek biasa yang pengen kaya dengan cara macarin cowok2 tajir tanpa cinta. Seru beneran. Ayo ayo, yang belum beli segera beli! Dijamin gak nyesel deh.. ;)
    posted by  on 10:11 PM 
    14 Comments:
    Blogger Momy De' Vieto said...

    T' Inong ... mohon maaf lahir bathin ya ...

    Meni ku angger si teteh mah kanu novel teh, sugan ari udah pindah mah moal ternyata dibekel kaditu nya, bela2in dikirim duluan.

    Eh syifa bibirnya udah sembuh kan???
    10:38 AM  
    Blogger Shendy said...

    wah, pengennya liburan bisa baca novel..tapi kayaknya gag mungkin krn jd upik abu he..he..

    Met lebaran ya mbak inong n fam, maaf lahir batin lho ya..
    eh, lebarannya di jakarta ato di spore?
    11:05 AM  
    Blogger Ophi said...

    minjem bun minjem hihi pletaaakk


    Selamat Lebaraaannn
    12:12 PM  
    Anonymous Nisa said...

    Wah.. nisa jadi penasaran pengen baca niy.. hehehee.. nanti kapan-kapan beli deh.. hehehe..

    mohon maaf lahir bathin ya, kak Inong ^^
    1:57 PM  
    Blogger Rahmi Sukma said...

    Zidan, Syifa dan Aybun...
    Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga kita termasuk orang yang menang di hari nan Fitri...

    Keluarga Hamdan
    6:45 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Ke laut aja dong, Bun ?
    7:56 AM  
    Blogger Heni said...

    makasih ya udah mampir ke tempatnya Fasha :).

    Mau dong bukunya, hihihi... Seru tuh kelihatannya. habis disini nggak ada siy :(.
    1:29 PM  
    Blogger Nana said...

    Selamet Idul Fitri juga buat teh Inong dan Kel, mohon maaf lahir bathin ya :)
    3:54 PM  
    Anonymous Aiko's Mom said...

    mbak inong dan keluarga....

    aku sekeluarga mo ngucapin: "Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin"
    7:22 PM  
    Anonymous Eva said...

    Sama-sama ya...kami sekeluarga juga mengucapkan,

    Selamat hari raya idul fitri
    Mohon maaf lahir dan bathin...
    7:47 PM  
    Blogger widie said...

    Bunda sekeluarga,
    Selamat hari raya Idul fitri
    Mohon maaf lahir bathin ya..
    semoga kita kembali ftrah, amin

    menu lebaran apa neh...
    9:26 PM  
    Blogger Bunda said...

    Met hari raya idul fitri buat mbak inong & keluarga, mohon maaf lahir & batin.

    Wih novelnya boleh juga tuh....tar nitip ah minta beliin di indo :)
    6:12 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    hehe.. baca novel sebelum dan setelah punya anak mah beda banget ya lamanya? hihi biasa beres 2-3 jam jadi bisa berbulan-bulan saya juga :P

    teh, met lebaran juga ya. maaf lahir batin dari irma, mas yoga & syifa1 di jkt. salam buat si abang & syifa2! :)
    7:55 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker