About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, October 19, 2005 
    Sinetron Kiamat Sudah Dekat: 8 thumbs up!
    Ternyata, di tengah-tengah dunia pesinetronan Indonesia yang gak jelas ini, gak nyangka masih ada sinetron yang patut diberi banyak acungan jempol. Alur ceritanya jelas, wajar, normal, lumrah, bisa kita temukan di kehidupan kita sehari2, dan punya misi religi yang jelas.

    Gak seperti sinetron2 lainnya, yang isinya cuma orang2 jahat, kata2 kotor, tank top plus hotpan, dukun dan ilmu mistik, pistol dan darah, ah pokoknya yang gak patut ditonton siapa pun lah. Gak cuma anak2 tapi juga orang dewasa.

    Gak sengaja 'nemu' sinetron Kiamat Sudah Dekat di SCTV, yang sebelum ramadhan diputer seminggu sekali, dan sekarang setiap hari kecuali hari Rabu. Awalnya sih rada males, abis ngeliat yang main Andre 'duh' Stinky, (maaf ya Oom Andre), kayaknya gimana gitu. Tapi lama2 mayyan salut ama aktingnya. Pas banget meranin Playboy tajir yang gak kenal agama. Belum lagi akting Saprol dan Kipli. Oh, they're my kids idol, both! Zidan jadi seneng menyebut dirinya Saprol, sementara Syifa jadi Kipli. Hahaha!

    Pokoknya salut buat Deddy Mizwar, yang bener2 total di dunianya. Mudah2an produser dan sutradara lain bisa meniru blio dengan bikin sinetron yang bener2 punya mutu dan kualitas sebagus ini. Pak SBY juga nonton lho.. baca aja di sini (thanks Yud!)

    Setting di rumah Bunda kalau mau nonton ini nih, Ayah nyender di kaki sofa, Zidan dan Syifa tiduran di karpet, Bunda nyiapin makanan buat dicemil.. dari kopi susu dan biskuit sampe indomie komplit, wah ini mah bukan cemilan ya.. hehehehe.. pokoknya hidup Saprol & Kipli! Cuma satu yang disayangkan, tayangnya malem bangeeet.. di Jakarta sih jam 21.30 WIB, tapi di sini kan jadi jam 22.30, oooh.. mana besok ada yang sekolah dan ngantor.. tapi demi Saprol dan Kipli, teteub maju tak gentar deh! Zidan dan Syifa aja sampe hafal soundtracknya.. setiap awal dan akhir sinetron selalu ikutan nyanyi...

    Ya, Allah.. inikah tanda kiamat sudah dekat..
    tapi mengapa orang orang tak banyak bertobat..

    posted by  on 5:03 PM 
    11 Comments:
    Blogger ambudaff said...

    Emang, Inong
    Dulu Ambu nonton versi layar lebarnya, sip punya. Tapi, yang sekarang belum pernah nonton, hiks, abis pasti udah bobo jam 21.00...

    Kapan ya, ada lagi film/sinetron yang seperti itu...
    6:07 PM  
    Blogger Ophi said...

    Sama saya juga nonton pelemnya

    saprol top lah

    ai kipli nu mana nya?
    8:41 PM  
    Anonymous Desi said...

    Wah gitu ya? ampe sby juga nonton? kalo gitu aku juga mau deh ntar di indo nontonnya :)
    12:37 AM  
    Blogger wawa said...

    Sama mbak, aku juga seneng nonton itu.. Waktu film-nya juga nonton, dan very menghibur indeed!! :)) btw Kipli tokoh baru yang muncul di sinetron-nya ajah, tapi pinteran.. da bisa menyedot perhatian gitu, aktingnya top banget!
    8:50 AM  
    Anonymous yanti said...

    ahahaha sama nong, tadinya sayah juga ilpil berat liat Andre. tapi emang 'masuk' banget ke perannya :D:D
    10:20 AM  
    Anonymous Ria said...

    huaaaa, Bunda...aku kan gak bisa nonton. emang ada pelemnya gtu? kirimin donk Bun kesini *celamitan*
    11:21 AM  
    Blogger dinasony said...

    aku & suamiku jg seneng mbak inong, klo anak2 mah dah tewas jam segitu.
    syifa jadi kipli .... u/ awal coba model rambutnya kipli dulu ya dek syifa he...he....
    11:34 AM  
    Anonymous yanis said...

    wah..enak ya bisa nonton sinetron indo, daku sih adanya sinetron korea yg pada digemarin di ibdo...apalagi sambil nonton disediain cemilan..apa gak sejahtera banget tuh perut ...he...*namanya jg dapurbunda*
    12:24 PM  
    Blogger ambudaff said...

    Mbak Ria, di www.disctarra.com juga ada, 18.525
    tapi ongkos kirimnya berapa ya?
    Hihi..
    12:27 PM  
    Blogger Mariskova said...

    Senengnya bisa nangkep siaran tivi Indon.... ihiks
    8:44 PM  
    Blogger Nahria Medina Marzuki said...

    Sinetron Demi Masa di RCTI jg bagus, deddy mizwar jg
    12:20 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker