About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, October 14, 2005 
    Mandi Nasi
    Siang tadi, Zidan lagi bobo siang. Syifa yang udah duluan bangun asyik nonton TV sendirian karena Bunda lagi di dapur, masak. Sambil sesekali ngintip Syifa, yang anteng banget nonton TV. Tenang deh, pikir Bunda. Ya udah Bunda lanjut aja nguplek di dapur, sambil ngecek cucian di mesin.

    Lima belas menit berlalu, Syifa masih nggak bersuara, sampai tiba-tiba..
    "Ndaaaa.. kakak ucuuu.. kakak ucuuu!"
    "Apa yang lucu, Kak?" Bunda jalan menghampiri.
    Ya Robb! Gusti nu Agung!
    "Syifaa.. Ya Allah... Ngapaiiin?"
    "Naci, Nda.. naci umpah..."
    Bunda liat semangkok nasi yang Bunda taruh di atas meja makan sudah pindah ke atas karpet, tumpah berserakan di karpet, di lantai, dan di sekujur tubuhnya dari rambut sampai jempol kaki. Ya Gustiii... Nampaknya dia balur tubuhnya dengan nasi itu seperti sabunan kalau mandi.

    Image hosted by Photobucket.comBunda bingung, antara kesel, mau marah, inget puasa, tapi juga geli sendiri ngeliat Syifa bersimbah nasi kayak gitu. Ya ampun naaak.. kamu ini tingkahnya gak habis2. Lucunya pas Bunda mau foto dia nolak, malah teriak,
    "No.. Ndaaa... Nooo...!"
    Cieee.. sok seleb yang diuber2 paparazzi getoh! Hahaha!
    Liat itu jari2nya aja penuh nasi!
    Aduh kebayang kan beresinnya, karena nasi itu sisa Zidan makan siang tadi, pake kuah soto, jadi leeeengggkeeed ke mana2.



    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Akhirnya Bunda langsung gotong dia ke bathtub, ayo mandi walaupun belum waktunya! Sebentar udah cantik lagi deh, ih mesem2, tanpa perasaan berdosa. Hehehe. Selanjutnya tinggal Bunda ngurusin sisanya, habis waktu setengah jam lebih, karena itu nasi yang nempel di karpet yang paling parah lengkednya. Sabar.. sabarr.. lagi puasa. Untuk buka puasa hari ini, Bunda bikin bitterballen, gak pake dicicip karena lagi puasa, tapi alhamdulillah, begitu bedug magrib, Syifa langsung habis satu setengah, dan Zidan... empat! Secara Bunda buat itu gede2 banget lho, sebesar bola pingpong deh. Silakan lihat resepnya di blog DB.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 7:57 PM 
    9 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Hahaha ... lucu banget sih ! Bunda = Mamarazzi dong yah ?
    9:04 PM  
    Blogger Ophi said...

    hihihi....sing sabar nya bun
    9:53 PM  
    Blogger wendy said...

    hihi syifaaaaa, kacian dikau, dipotret mamarazzi. hhihi.. lucu amat fotonyaaa
    10:58 PM  
    Anonymous eliza said...

    emang ya nasi di karpet menyebalkan sekali. syifa lebih nakal dari zidan? hehehe..
    pumpkin yg gede itu gak bisa dimasak nong, bisanya buat jack-o-lantern (carving pumpkin) atau bijinya dibikin kuaci. yg namanya sugar pumpkin & ukurannya kecil baru bisa dibikin kue.
    11:22 PM  
    Blogger muhnur said...

    hahaha...
    awas loh syifaa ketagihan mandi nasi...
    siapin aja beras jatah pns yg buat mandi kekekek...
    6:13 AM  
    Blogger ambudaff said...

    Wikikik..
    Jadi inget jaman Diva lagi suka mandi jus tomat .. hehe, sekarang ngambek dia kalau diingetin. Sayang waktu itu blum ada mamarazzi, ya? Hihihi..
    9:40 AM  
    Anonymous astri said...

    pssst.. syifa.. ntar len kali mandi madu aja yah... hihihiiy... :D

    *ah.. ah.. aaaah.. mandi maduuuuuu*
    1:22 PM  
    Anonymous iks said...

    waah itu dirambut ampe lengket2 gitu dong blum lagi di karpet hehehe bener2 ngerjain bundanya :P aduh itu apalagi enak banget yaaah , bunda buka pendaftaran angkat anak gak? aku mau loh jadi anak dikasih makannya enak2 hahahaha :D
    2:24 PM  
    Blogger nurul said...

    jadi inget pas teh inong bikin bitterbalen, dulu di SMP ada pelajaran masak, ujiannya bikin bitterbalen, bedanya yang ini guede guede yaaa..kayak onde-onde heheh..ntar nyoba ah..
    9:44 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker