About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, October 08, 2005 
    Jalan2 sama Tante Tia
    Pagi ini kita kedatangan tamu istimewa, hehehe, dari Jakarta.. Tante Tia, temen Bunda di blog, yang akhirnya nyampe juga nginep di sini. Cihuy! Jam 9.30 Tante Tia udah sampe di rumah tercinta ini, waaaah senengnya, berasa ditengokin sodara. Anak2 juga udah excited banget, Zidan langsung nempel, Syifa.. seperti biasa.. kalo ama orang baru, awal2nya suka malu2..

    Sedianya jam 10.30 kita mau berangkat ke Orchard, sekalian Bunda janjian sama Papanya Akila di Takashimaya, tapi ternyata hujan turun dengan bangganya, alias dueress banget, jadi kita tunda bentar ampe jam 11, bener, jam 11 udah reda, kita panggil taxi aja deh biar cepet sampe Orchard. Wow, ternyata Orchard muacet, jadi janjian jam 12 terpaksa telat sekitar 15 menit. Maaf ya Oom, jadi mengganggu acara jalan2nya. Hehehe.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Dari situ kita nemenin Tante Tia hunting oleh2 di Lucky Plaza, dari kaos, sampe parfum, wah mayyan nih, ngeborong.. besok2 kalo ke sini lagi jualan ajah :D Sayangnya pas bulan puasa ya, kalau gak udah Bunda ajakin makansutra di tempat2 enak deh. Dari Lucky Plaza kita langsung ke Mustafa Centre, beli coklat! Bunda sekalian belanja keperluan bulanan deh, mumpung ke sini. Selesai keliling, gak kerasa udah hampir jam tiga, kita langsung naik taxi pulang. Syifa udah mulai nempel juga sama Tante Tia, mepet2 terus dan udah mau dipangku.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comSampe di rumah udah teler semua, anak2 gak lama langsung pada bobo. Sementara yang lain istirahat, Bunda siap2in makanan utk berbuka. Sore ini menunya, bakwan goreng, puding susu, minumnya es khatira (nah lho, bingung kan ini apaan? sama! *wink*). Selesai buka puasa, sholat maghrib, terus kita pergi. Emang rencananya malam ini mo pembuktian ke Tante Tia bahwa Cheese Prata yang sering (banget) diceritain di sini itu emang bener2 enak. Hahaha. Jadi malam ini kita rame2 pergi ke Alif, wah kirain penuh kayak biasa, ternyata nggak kok. Mungkin karena bulan puasa, jadi pada makan di rumah masing2.

    Image hosted by Photobucket.comMenu yang kita pesan, Sop Kambing, Nasi goreng seafood, Mie Tom Yam sama Cheese Prata. Karena yang datang Cheese Prata duluan, jadi Tante Tia langsung nyobain deh. Hmmmm....
    "Iya bener, enak!" komentar Tante Tia.
    Hehehe, bener kan, berarti emang nggak salah kenapa Cheese Prata jadi salah satu makanan favorit kita, ayo siapa lagi yang mo nyobain, datang ke sini yaaaa... nginep di rumah Bunda!
    posted by  on 10:57 PM 
    3 Comments:
    Blogger Bunda Reva said...

    Tante Inong, Reva mau maen kesana, mau coba cheese prata. Bayarin tiketnya yaa... :D
    9:14 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Bun, sayah boleh gak nginep di tempat Bunda kalo ke Sgp ? Bobo di sofa juga gak papa deh, yang penting boleh makan masakan bunda yah ? Nanti saya bantuin deh, tapi jangan disuruh nyetrika yah hihihi
    8:31 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    reva>> tiket bioskop? boleh.. :P

    cabekeriting>> boleh nginep,... ayo kapan?
    9:22 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker