About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, September 30, 2005 
    Happy Children's Day & Barongko
    Image hosted by Photobucket.comHari ini Children's Day, dari jam 6 pagi Zidan sudah bangun, gak sabar mau segera sekolah, karena hari ini sudah diumumkan ada Children's Day Celebration, jadi boleh pakai baju bebas, gak usah bawa tas, makan dan minum. Pokoknya mau ada acara gede di sekolah Zidan. Wah Zidan heboh banget. Gak tau deh ngapain aja ntar di sana.

    Pulang sekolah, Zidan udah pake tas baru, warna biru.
    "Lho itu tas siapa Bang?"
    "From teacher Jehan, Mom."
    "Oya? Did you say thanks to her?"
    "Yes."

    Image hosted by Photobucket.comTerus Zidan cerita, kalau semua murid dapet hadiah dari Teacher Jehan dan Teacher Ramlah. Terus Zidan buka tasnya, waaah banyak sekali snack yang didapet. Sampe rasanya gak habis2 Bunda bukain satu2. Zidan sambil cerita, kalau tadi di sekolah semua murid dikumpulin, terus makan2, nyanyi2, bikin topi masing2 yang ditulis nama dan kelas masing2. Wah ceritanya sampe heboh bener. Hehehe.

    Hari ini sedianya ada undangan makan siang di rumah Tante Hany di Braddell. Bunda udah siap2 mau pergi, Syifa juga sudah pake baju rapi, sambil nunggu Zidan pulang eh Syifa malah bobo! Ya udah, nunggu Syifa bangun dulu deh, eh Syifa belum bangun, Zidan yang gantian tidur! Aduuuh, alamat gak jadi deh makan Soto Betawi ama Pisang Molennya. Huhuhhuhuhu... Tapi di luar juga udah gelaaaaap banget, nggak lama terus hujan guedeee, plues petir2 segede bagong. Walah!!

    Image hosted by Photobucket.comSementara nunggu anak2 tidur, Bunda di dapur, nyiapin makanan, terus ngeliat pisang kepok yang kemaren Bunda beli di pasar, ah bikin Barongko aaah.. Udah deh nguplek sendirian, bikin adonan, terus dikukus, sementara ngukus Bunda ngerjain yang lain. Aduh rasanya nih kalau udah lagi bikin kue, pengennya bikin macem2, tapi mikir siapa yang mo ngabisin, tadi aja ngeliat kentang nganggur udah pengen bikin Kroket, hehehe. Gak sampe sejam, kukusan Bunda udah mateng. Tirisin sebentar, terus masuk kulkas, karena dingin2 lebih endang markonce! Eeh gak lama Syifa bangun, liat jam.. ya udah jam 4 lewat.. pasti sudah habis deh Soto Betawinya Tante Hany. Hehehe. Yo wis, besok kita bikin aja deh, udah dapet contekannya kok dari blio.
    posted by  on 4:16 PM 
    6 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    Emang udah pernah liat bagong, Bun ?
    7:18 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    udah.. dari jaman Ria Jenaka juga udah sering liat bagong.. *weeek*
    9:47 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Waaaa.... ya udah nyotonya kapan2 di rumah Zidan yah, yah, yah...
    9:49 PM  
    Blogger MaMahoney said...

    wuaaaah si bunda, pdhal daku sdh nunggu2 kedatangan dirimuw di bradell lhooo.. mo minta tanda tangan en poto bareng neh...;)
    9:29 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Te Inong sekeluarga, mohon maaf lahir dan bathin ya dan selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan...Zidan udah mulai puasa beluuuum???
    12:25 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker