About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, September 28, 2005 
    Ulah Syifa
    Karena udah sembuh, Zidan hari ini udah sekolah lagi. Syifa masih bobo. Sip paling nggak, sampe 1-2 jam ke depan Bunda bisa ngerjain urusan rumah tanpa gangguan anak2. Mulai dari bersih2 dalam rumah, sampe ke dapur. Nyiapin masakan untuk hari ini, liat2 isi kulkas.. hmmmm.. kok tiba2 pengen Lontong Opor ya? Tapi ini ada tahu dan cumi juga. Enaknya diapain ya.. Ya udah, Bunda bikin Tahu Goreng Telur sama Cumi Saus Padang. Lontong Opornya ya tetep jadi. Cukup deh buat hari ini.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Lagi asyik2 nguplek di dapur, bikin lontong dan kawan2nya itu, tau2 Syifa manggil..
    "Bundaaaaaaa.... Bundaaaa.." sambil celingukan kanan kiri nyari2 Bunda.
    "Iya, Naaak.. Bunda di dapur.."
    Dia langsung nyamperin ke dapur, senyum2 sok imut gitu, sambil bilang
    "yamyikuuum..." (assalamu'alaikum-red)
    "waalaikumsalam Cantik, laper ya?"
    "Iya. Iya."
    "Mau makan apa?"
    "Rokiii. Kokaa."
    "Roti coklat? OK deh bentar ya.."
    Syifa nungguin sambil pegang bonekanya. Pas Bunda kasih, dia langsung kasih senyum, sambil bilang.. "Teku Bunda.." (thank you, Bunda-red)
    "You're welcome Sayang, sekarang makannya sambil nonton TV ya, Bunda beresin ini dulu, abis itu Syifa mandi, OK?"
    "OK, Nda."
    Nah gitu deh, Syifa sekarang. Ngomong dan ekspresinya udah banyak. Udah bisa protes. Udah bisa unjuk rasa juga. Tapi ulahnya juga udah mulai macem2. Kadang2 Bunda sampe speechless gak ngerti mesti ngomong apa, gak tau mesti gimana. Kayak siang ini, habis suapin mereka berdua, Bunda ke dapur lagi, siapin buat selai nanas untuk isi nastar. Zidan bobo siang di kamar. Tapi Syifa hilang. Gak ada!

    Image hosted by Photobucket.com"Syifa... Syifaaa...." Bunda panggil2, cari keluar masuk kamar satu-satu. Kok gak ada ya? Mayyan panik, sampe nyari ke ruang cuci, duh gak mungkin gitu lho dia ke situ. Ke mana ya? Pas balik lagi nyari ke ruang TV, ternyata.... Ya ampun... Anakku... Kok bobo di situ? Apa enaknya? Liat deh, melingkar gitu di dalam keranjang mainannya, di atas tumpukan bonekanya. Hihihi. Geli banget ngeliatnya. Pules pula. Ah ya udah, kalau dipindahin malah ntar bangun terus ngomel2. Mudah2an dia gak pegel.

    Gak lama kemudian,..
    "Bunda.. mimiiiik... Mimik, Nda." Tangannya menggapai-gapai keluar, minta susu. Sambil manggil2 Bunda tanpa usaha untuk keluar dari keranjang itu.
    "Oalaaah, anak Bunda udah bangun ya?"
    Dia cuma cengengesan. Hihihi. Syifa.. Syifa..

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 5:16 PM 
    12 Comments:
    Blogger Riani said...

    ya ampyuuuuuun... ini anaaak.. duuuh.. kalah luwes kali nih penari bali.. hehehehe.. takut pegel2 ya bun.. hihihi.. kok bisa yaaa?
    hmmm.... itu tempat bonekanya ga jeboool kaaan.. hihihi..
    ada.. ada.. aja nih..
    6:13 PM  
    Blogger Ophi said...

    bun, itu tempat mainannya Ikea yah?..hihi khas soalnya...mudah2an tebakankyu bener
    6:29 PM  
    Anonymous ninit said...

    aduuuuuuuuh Syifa... you're my fav one... ihihihh... bikin kaget aja, kirain ada dimana... ternyataaaa... melingkar disana ;)
    7:36 PM  
    Blogger Ummi Nida said...

    ya ampuuuuuuuun syifa...syifa...lucu banget...gemessssssss
    3:29 AM  
    Blogger Elyn Sigit said...

    Syifa dikau lucu sekali nak, apa ngga pegel tuh tidur di keranjang mainan :))
    8:25 AM  
    Anonymous Ibundanya Jasmine said...

    Syifaaaa...ya amplop non!!Kok bisa sih pules dikeranjang?? **geleng-geleng kepala!!**
    9:18 AM  
    Blogger Mamahoney said...

    hehehe... masuk kranjang maenan karena syifa lucu kayak boneka sih ya...
    9:41 AM  
    Blogger munir's family said...

    kirain ilang ke mana...mudah2an gak pegel tuh punggunya ya...abis meliuk2 gitu, calon balerina nih...he...
    12:21 PM  
    Blogger erfi said...

    Hihihhi lucu banget sih kamu nak.. ngga pegel apa badannya setelah tidur melingkar gitu..?

    Duuuh kita mau juga deh kopdar ama bunda, abang Zidan & kk Syifa.. tp kapan yaaa..? mudah²an kalo ada rezeki kita bisa kesana :)
    1:29 PM  
    Blogger Rainier & Mom said...

    waduh, aku mo minta mama beliin keranjang mainan kayak gitu ah..kayaknya santai banget siy kak syifa boboknya :)
    3:00 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Hahaha bisa melingkar kayak gitu yah. Jangan2 abang juga pernah nyoba tapi gak muat yah ? :D
    4:16 PM  
    Anonymous Misa said...

    udah bosen bobok dikasur kali bund, :-) jadi cari suasana baru :D
    12:02 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker