About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, September 27, 2005 
    Zidan bolos & Brownies+Puding
    Hari ini Zidan nggak sekolah, semalaman dia batuk, ya udah bolos deh sehari. Zidan sakit bukan berarti Bunda bisa duduk tenang lho. Karena kalau berasa enak sedikit, langsung deh itu lari2 dan loncat2 lagi. Pokoknya kayak nggak sakit deh,..

    Pas habis makan siang, Zidan bilang pengen makan yang enak2.
    "Apa ya Bun?"
    "Ya udah, Abang mau apa?"
    "Nutrijel ada nggak Bun?"
    "Adanya agar2, mau dibikinin?"
    "Boleh deh."

    Ya udah, Bunda nguplek deh di dapur. Bikin agar2 buah untuk Zidan. Eh tau2 Syifa nongol, tarik2 baju Bunda.

    "Kakak mau apa?"
    "Nda, bowu koka."
    "Bolu coklat?"
    "Iya. Mau. Koka."
    "Ya udah, ntar Bunda bikin juga deh. Sekarang nonton TV aja sama Abang ya."
    Terus Syifa ngeloyor lagi deh ke ruang TV.

    Ya gitu deh, sekarang nggak cuma Zidan yang bisa minta dibuatin sesuatu. Syifa juga udah mulai, dan udah bisa milih. Hehehe.
    Sejam kemudian..



    Anak2 langsung nyerbu Bunda. Piring pun langsung licin tandas. Alhamdulillah, siapa yang nggak seneng kalau begini?

    Sambil makan, Zidan tanya2 ke Bunda..
    "Bun, orang2 di Singapur ini Allah yang buat ya?"
    "Iya, Nak.."
    "Yang di Indonesia juga?"
    "Iya."
    "Yang di Amerika juga?"
    "Iya, semuanya. Seisi dunia Allah yang buat. Seluruh alam semesta juga ciptaan Allah."
    "Wah hebat banget ya Allah." Zidan berdecak kagum.
    "Sebesar apa sih Allah itu Bun?"
    "Allah itu Maha Besar, Nak."
    "Jadi bueeesaaaar sekali? Tapi kenapa nggak bisa diliat?"
    "Iya karena Allah itu ghaib."
    "Kayak hantu dong."
    "Iya ghaib juga, tapi hantu itu juga ciptaan Allah."
    "Kalau kue ini?"
    "Nah kue ini buatan Bunda, tapi Bunda kan ciptaan Allah."
    "Oh iya ya.." Zidan terkekeh-kekeh.
    posted by  on 6:28 PM 
    7 Comments:
    Anonymous dianibung said...

    Iya Nong, paling seneng deh kalo masakan laku ama anak/suami. Lucu ya Syifa...udah bisa ikutan abang pesen makanan! Btw, kok Syifa dipanggil Kakak...biar punya adik lagi ? :-)
    8:59 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    kenapa syifa dipanggil kakak? bukan aku yang mulai, dia sendiri yang minta, hehehehe, itu ada ceritanya sendiri di postingan lalu2, cari deh :D
    9:49 PM  
    Blogger Shafiyya Ibrahim said...

    kakak...mau dong bowunya...:) aduh nong..itu gravatar inong bener duren?? :D teganya teganya..

    -ari-
    5:30 AM  
    Blogger Lili said...

    First...wah senang ada BUnda Inong di bukunya Mbak Ninit...

    Second...wah kayak resto ajah, pesan n makanannya langsung jadi...duh betah deh jadi anaknya Bunda.
    9:46 AM  
    Blogger munir's family said...

    judul pertama mah Zidan, selanjutnya.. pasti ada makanannya...he... Zidan sama banget klo nanya kayak Fafa.. emang umur segitu lg banyak pingin taunya ya...

    *bunda, aku mau dunk adek baru..he.. (ngacir ah..)
    10:55 AM  
    Anonymous ibu naila said...

    ibu syifa, ditunggu arisan di 'rumah' :D. bawa masakan2 bunda yang banyak yaaa :D
    1:32 PM  
    Anonymous Weni said...

    Nong, aku jg lg sakit nih. Mau dong dibikinin puding ama bowu koka hehehe.
    2:11 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker