About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, September 19, 2005 
    Bekal Sekolah Zidan
    Kalau pulang sekolah Zidan suka cerita2 sama Bunda, tentang apa aja yang dia alamin dan rasain hari itu. Seperti hari ini, sambil makan Spaghetti Schotel yang Bunda buat, dia nyerocos cerita macem2.

    Salah satunya adalah masalah bekal sekolah. Rupanya Zidan termasuk murid yang bawa bekal ke sekolah. Miss Jehan juga pernah cerita ini ke Bunda, karena di kantin sekolah tiap hari ada jatah snack jadi banyak murid yang nggak dibekalin sama ortunya. So, bekal Zidan suka jadi rebutan teman2nya. Kadang2 Zidan sendiri suka nggak kebagian, gitu kata Miss Jehan.
    "I always told him to eat first, then share to his friends."

    Tapi namanya juga Zidan, mana bisa dia menolak permintaan teman2nya. Jadi deh bekal yang nggak banyak itu dibagi sejumlah anak2 cowok di kelasnya.
    Bunda sering nasehatin dia,
    "Abang, Abang boleh bagi teman2 tapi Abang juga makan ya, misalnya Bunda bawain 5, 1-2 untuk Abang, sisanya kasih ke teman2 Abang, OK?"
    Tapi Zidan selalu ngeles,
    "Kasihan Bun, kalau mereka minta Abang bingung mesti bilang apa.."

    Pernah suatu hari Bunda coba bawain nasi goreng, yang Bunda pikir agak sulit kalau mesti dibagi2. Sepulang sekolah Bunda tanya,
    "Nasi gorengnya habis Bang?"
    "Yes."
    "Abang makan sendiri?"
    "No. Temen Abang pada minta sesuap2."
    Hihihi.. susah juga..

    Ternyata nggak di Jakarta nggak di sini, bekal Abang selalu jadi rebutan teman2 sekolahnya.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Yang lucu hari ini, tadi pagi Zidan dibekali schotel yang semalam Bunda buat. Dan tadi siang, Zidan minta lagi schotel sepiring pleus saus tomat, sambil nemenin dia makan, Bunda tanya Zidan..

    "Abang, tadi skutel yang Bunda bawain dihabisin gak?"
    "Habis."
    "Teman2 minta juga?"
    "Hari ini nggak. Abang bilang ini nggak enak jadi mereka nggak mau, padahal ini kan enaaaaaaaaak banget ya Bun?" ceritanya sambil cekikikan geli.

    Zidan dan schotel itu emang susah dipisahkan, bisa seharian dia gak makan nasi kalau ada schotel, tapi gak masalah deh karena makanan ini sudah full gizi, secara ada daging, telur, susu, dllnya. Jadi jangan coba2 minta share schotel ke Zidan ya.
    Pasti ntar dia bilang, "Jangan... ini nggak enak..."
    Hihihi..
    posted by  on 12:48 PM 
    9 Comments:
    Anonymous tante molly said...

    hi hi abang pinter juga yaa...
    pasti lah bekel abang jadi rebutan temen-temen..siapa dulu dong yaa bang yg masakin..si bunda tea hebat masaknya...
    bun..mau dong si anak kost ini dikirimin schotel ;)
    7:32 PM  
    Anonymous rahma said...

    si abang, piinter amat ngeles-nya..he..he.. :)
    12:33 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    abang...gak aci ngeles gitu...:D
    sampe segitu cintanya ama skotel.. :d

    -ari-
    3:27 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Akhirnyaaa ... abang nemu juga alasan yang tepat :D
    4:42 AM  
    Anonymous yuni said...

    wah, gak enak ya bang? gak papa deh bang gak enak juga, bagi dikiiiiit aja? boleh gak bang? hehehe
    abang emang paling bisa deh ah!;-P

    eh, bener nih bun, desember pulang kampung? wah, boleh juga deh, nanti kita email2an ya:-)
    11:39 AM  
    Blogger eva said...

    Clever boy!!!..
    Waaa...masakan bundanya pasti eunakkk sampe anaknya sebegitu doyan ni...:))
    Resepnya dong Nong dibagi-bagi :))

    salam
    'eva
    3:30 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Wah enak banget tuh..... Tapi Bund, hari ini (21 Sept. red) gak ada cerita ya? kangen nih ama cerita Bunda.....
    4:30 PM  
    Anonymous diyan said...

    Zidaan...pantes bundamu sering gemezzz, lihat kamu di foto aja sudah bikin hemmmmmhhh pengin cubit pipimu...
    5:44 PM  
    Blogger maya said...

    wah bang zidan, kalo gitu sih gak bakal mempan ama tante. biarpun tante blon pernah makan masakan bunda, tapi tante yakin seyakin2nya kalo gak ada masakan bunda zidan yg tidak enak. .. hahahahahaaaa
    2:13 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker