About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, September 15, 2005 
    Aku ini 'siapa' ya?
    Nggak sengaja ngobrol di YM sama seorang teman, penulis novel, yang hampir selesai menulis novel barunya. Dia cerita tentang sesuatu yang ada hubungannya dengan penulisan komen di bukunya.

    bunda (3:56:00 PM): sini aku aja yang kasih komen di novelmu.."
    penulis (3:56:30 PM): boleh deh
    penulis (3:56:31 PM): tp nanti kalo ditanya, siapa inong? jawabnya?
    penulis (3:56:56 PM): inong artis bandung???
    bunda (3:57:15 PM): harus artis ya? hahaha.. gak ada salahnya lho komen dari manusiabiasa...
    penulis (3:57:30 PM): smile

    Dari situ Bunda jadi terpikir. Iya ya.. Aku ini siapa ya? Kalau orang lain tanya, aku mesti jawab apa ya? Ternyata predikat Ibu rumah tangga belum mendapat tempat yang layak di dunia komersil.

    Pertama Bunda tanya ke Zidan..
    "Bang, Bunda ini siapa sih untuk Abang?"
    "Bunda Abang yang paliiiiiing Abang sayang.."

    Terus tanya2 ke temen2
    "Mbak ini idolaku, inspirasi hidupku.."
    "Mbak ini yang bikin aku gak males lagi ke dapur.."
    dan lain-lain...

    Tapi yang paling indah..
    "Kamu adalah seseorang yg sudah mengubah sebagian jalan hidupku"

    *pingsan*

    Jadi inget, sewaktu masih aktif di YMS (baca: Yayasan Multimedia Sastra) yang mau gak mau bikin kita jadi kenal sastrawan2 terkemuka di Indonesia. Kerja bareng mereka. Ngobrol sana-sini. Wah pokoknya seru banget. Sampe lahir dua buah buku yang sampe sekarang masih jadi kebanggaan tersendiri buat Bunda. Kenang2an untuk anak2 Bunda nanti. Kalau gini2 Bunda juga pernah kerjasama langsung dengan mereka.



    Ah pusing2 mikirin siapa saya?. Yang jelas, saya ini Bundanya Zidan dan Syifa, yang doyan masak, dan punya anak2 doyan makan. Hehehe. Jadi, gak usah dipikirin lagi, sekarang kita makan aja yuuk...! Kebetulan hari ini masak Sop Spaghetti sama perkedel tahu, dessertnya Salad Strawberry. Enak.. enak.. ayo bikin di rumah masing2..



    Malamnya, sambil nunggu acara di RCTI, Bunda bikin Brownies Kukus yang lagi rame di milis DB. Wah enak banget lho.. beneran.. ini Bunda potongin dua slice besar untuk difoto... tapi.. dalam sekejap... oh noooo...!! Zidaaaaaaan.... !!!

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 8:01 PM 
    6 Comments:
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Bun, bangun, Bun. Kuenya lenyap tuuuhhh
    10:40 PM  
    Blogger bibipbondry said...

    bun gmn tuh zidan ma syifa bs doyan makan banget hiks..coba hasil masakannya di share kemari hihi...
    6:09 AM  
    Anonymous hany said...

    Aku ini si gembala sapi.... Aku seorang kapiten... Aku seorang tukang. Tukang jalan, tukang makan, tukang brosing, tukang ceting, tukang cuci, tukang cet, tukang setrika, tukang ngarang...
    8:47 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    menurutku bunda inong adalah seorang bunda yang sok ngabibita orang lain lewat resepnya, dan supaya mau turun ke dapur.. moga2 nanti kl udh punya anak aku pengen bisa masakin untuk anak2ku :)

    keep cooking! hehe..

    nurul
    12:29 PM  
    Anonymous diyan said...

    walah jeng, ternyata selain pandai masak, dikau pengarang to...pantes gaya bahasamu enak banget dibaca...maju terus Bunda... inspirasimu adalah nafas bagi sesama (terutama wanita)
    3:36 PM  
    Anonymous endhuutt said...

    wah...aku nggak kebagian deh....
    ternyata bunda top banget ya.
    pinter nulis, pinter masak...
    ckckckc....
    salam ya, buat zidan dan syifa..
    12:27 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker