About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, September 07, 2005 
    WSAB di detik.com & Buras Isi Daging
    Pagi2 tadi Bunda ke pasar sendirian, beli segala macem sayur dan lauk pauk buat persediaan seminggu. Hehehe. Mayyan juga capeknya.. karena beuraaad..!!

    Bunda sempet mampir di Alif Resto, karena Zidan titip Cheese Prata untuk sarapan. Hehehe. Zidan dan Syifa jadi doyan banget sama Cheese Prata, Zidan juga udah berani pake currynya.



    Sampe rumah, anak2 lagi pada maen sama Ummi. Pratanya langsung diserbuuu.. dalam waktu sekian menit,.. langsung ludessss... ! Gak lama Ayah YM ngabarin kalau paket dari Tante Yudhi udah datang, lima kilo! Walah.. apa aja yang Tante Yudhi kasih buat Bunda ya? Jangan2 si Kiki dimasukin juga.. hihihi.. thanks ya Yud!

    Hari ini kita bikin buras isi daging, tadi udah beli daun pisangnya di pasar, daging cincang, sayurannya masih ada di kulkas. Nguplek berdua Ummi di dapur, begitu adonannya siap, Zidan ikutan pengen belajar ngebungkus. Seru deh.. soalnya bikinan Bunda gendut2, hehehe. Biarin, awas seorang satu cukup ya! Resepnya di Blog DB yaa.. silakan rame2 dicontek ;) Eh yang ini bukannya berantakan, tapi ini masterpiecenya Zidan lho!

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


    Pas Tante Ophi online, langsung ngabarin Bunda kalau WSAB masuk di detik.com. Waaa... liat dulu aaaah.. eh iya deng bener... Klik di sini linknya.
    Mudah2an anggotanya jadi tambah banyak lagi.
    Silakan.. silakan.. hubungi Bunda di inong@singnet.com.sg untuk jadi member WSAB.
    Eh, anak2 udah ngabisin buras seorang dua.. ya ampuuun... alamat gak makan nasi deh siang ini,.. eh tapi kan ini juga dari nasi.. :))
    posted by  on 1:11 PM 
    4 Comments:
    Blogger Ophi said...

    Waaaaaaaaaaaaaaaaaaa buras....
    3:39 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Bun, di website WSAB kasih contekan kata2 sulitnya donk
    4:11 PM  
    Blogger Dino said...

    buras ituh sama kek arem arem yah Bun???
    5:17 PM  
    Anonymous yuni said...

    eits, ik doyan banget loh sama buras, jadi kangen buras buatan nyokap niy, minta bikinin ah;-P
    6:23 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker