About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, August 28, 2005 
    Cerita di akhir minggu
    Pagi ini Bunda dapet sms dari Tante Ambar. Temen lama! Lama banged! Ugh, terakhir ketemu Tante Ambar kapan ya? Sekitar tahun 97-an di rumahnya, eh apa di rumah Oom A'ong ya? Aduh ini ingetan Bunda kok tambah lama tambah gawat, padahal udah Pentium 4 lho tapi memory2 10 tahun ke belakang suka sering hilang2 gitu.

    Jadi ceritanya Tante Ambar ini lagi di Spore. Ada training katanya. Dan Minggu pagi udah sampe di Spore. Blio nginep di deket Orchard. OK deh, ntar Bunda mau janjian ketemuan ah. Apalagi katanya hari Rabu Oom A'ong mau datang nyusul. Secara Oom A'ong itu yang sebenernya temennya Bunda. Sama2 temen studio waktu di Arsitek Trisakti dulu. Teman seperjuangan, senasib sependeritaan. Sama2 hasil gemblengan Pak Djaeng! Hahaha.

    Agak siang Tante Ambar telfon Bunda, pas Bunda lagi belanja di Mustafa Center. Nanya2 soal makanan yang halal di sekitar orchard. Bunda suruh ke Lucky Plaza aja, selain di sana ada banyak pilihan, kan ada juga Halal Chinese Food- Food Court di Lt.6. Sip siiip..

    Pulang dari Mustafa, kami nggak kemana2 lagi, ngumpul aja di rumah. Oiya, Ayah udah beli antena TV, yang tertulis di kotaknya bisa terima siaran dari Indonesia. Waaaa.. sampe rumah langsung dipasang! Ternyata... RCTI, SCTV.. dan TPI (tapi yang terakhir ini masih grainy). Cihuyy! Tante Ophi jangan sirik ya, di Jerman mah teu nepi atuh Tante. Kedah ngalih ka dieu heula eta penelitian na. Heuheuy! Tapi tetep gak ada ANTVdan Indosiar. Jadi gak bisa liat Penghuni Terakhir 3, dan AFI. Huhuhu. Juga Gak ada TransTV, means gak bisa ngeliat Tora dan Aming di Extravaganza.. dan Ceriwisnya Indi-Indra. Hiks. Tapi gak papa deh, yang penting udah bisa liat acara2 Jakarta lagi. Eh dengar doa Zidan semalam..

    "Ya Allah semoga Spacetoon juga bisa keterima.... Abang kangen TV kartun itu..."
    Hihihi...

    Hari ini menunya Gule Kepala Kakap sama Capcay Sosis Ayam. Dessertnya, Puding Hijau Susu. Resepnya udah Bunda posting di Blog DB, mudah2an bisa bermanfaat. Kalau ada yang mau ditanyain jangan ragu2 colek2 Bunda yaa...





    ps: Bunda udah ngelarin novel 5 cm! Heboh! Tunggu laporannya di next posting ya.. ;)
    posted by  on 8:10 PM 
    1 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    Nasha mau dooong puding susunya... biar nanti nasha suruh mama ngintip di dapur bunda inong ya... :D
    3:13 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker