About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, August 18, 2005 
    Cerita Abang, Puding & Bubble Bath..
    Dari pagi udah hujan nih.. duh malessss banget rasanya bangun tidur.
    "Bun, Abang masih ngantuk niiiih...." Zidan protes waktu Bunda bangunin untuk mandi. Hiks, iya sih Bang, kalau diturutin juga Bunda maunya tidur lagi.
    "Ayo Bang, nanti Abang terlambat sekolah. Katanya rugi kalau sehari gak ketemu Miss Jehan.."
    Weeeitts.. mantera yang ampuh rupanya. Zidan langsung bangun, dan masuk kamar mandi! Sip sip.. senjata ampuh juga nih si guru cantiknya Zidan ;)

    Sementara Zidan mandi, Bunda siapin sarapan dan bekalnya Zidan. Eh gak lama Syifa ikut bangun... Sambil senyum2 dengan mata-sipit-tanda-baru-bangunnya itu, dia langsung ambil tas Doranya, dan pake sepatu.

    "Eeeh..Adek mau ke mana?
    "Koah.."
    "Adek kan belum mandi."
    "Udah."

    Hihihi.. Dengan pedenya dia pake sepatu sendiri, dan langsung nunggu Zidan yang lagi siap2 berangkat.di depan pintu.

    "Bun, nanti Abang pengen dibikinin bakwan goreng ya.."
    "OK.."
    "Sama Ayam KFC yaa.."
    "OK deeh.."


    Maksudnya Zidan itu Ayam goreng tepung kayak di KFC, tapi kalau di rumah Bunda jadinya BFC : Bunda Fried Chicken.. hehehehhee...


    Sambil beres2 rumah, Bunda juga siapin bahan2 utk masak, sementara Syifa anteng nonton TV, dia lagi seneng nonton Tweety, kebetulan Bunda punya beberapa VCD kartun Tweety peninggalan masa muda.. Hahaha. Gak kerasa udah hampir jam 1/2 12, sementara di luar masih hujan. Bentar lagi mesti jemput Zidan di bus-stop. OK, makan siang udah siap, tinggal siapin Syifa untuk ikut jemput Zidan.



    "Bundaaa.. mana bakwannya?!!"
    "Itu udah di atas meja.. tapi Abang ganti baju dulu yaa.."
    Zidan langsung nyomot satu bakwan dari piringnya. Sambil Bunda gantiin bajunya dia cerita tentang tadi di sekolah.

    "Bunda, tadi Abang jadi policeman, terus diajarin nyanyi.. I am the policeman... gitu."
    "Oya? In english?"
    "Iya, in english."
    "Abang bisa?"
    "Iya, I can..."
    Hehehe. Sekarang Abang ngomongnya udah nyampur-nyampur lho.

    "Bunda, tadi di sekolah Abang hujan dereees banget.."
    "O ya? Abang kangen Bunda gak?"
    "Nggak. Kan udah pinter sekarang."

    "Yaah bagus sih pinter, tapi mau dong Bunda dikangenin sedikiiit aja.."
    "Ooh gitu ya, iya deh besok Abang kangen sama Bunda, tapi dikit aja ya, biar Abang gak nangis.."
    Hihihi.

    "Bundaaa.. ayo dong suapin Abang nasi sama ayamnya,.."
    "Lho biasanya Abang bisa makan sendiri..?"
    "Ya kan hari ini hujan, jadi gak bisa Buun..."

    Gak nyambung.com deh ah

    Abang Zidan ini, emang adaa aja alasannya. Padahal Bunda udah capee banget, mana punggung Bunda hari ini kok sakiit banget ya. Kecapean? Mungkin... Ah jadi kangen si ceuceu tukang pijet langganan Bunda, biasanya kalau udah cape gini Bunda tinggal telfon ke hapenya, dan datang deh dia.. aduuuh nikmatnyaaaaa....

    Image hosted by Photobucket.comSore2 anak2 udah lagi santai, mandi udah, makan udah, minum susu udah, terus minta stel DVD SpongeBob. Nggak lama Zidan minta puding cokelat kelengkeng yang tadi siang Bunda buat. Enak lho, puding cokelatnya nggak pake vla, karena dalamnya Bunda kasih buah Kelengkeng (Longans) kalengan, dan air buahnya tadi gak dipake, jadi airnya untuk siraman pudingnya aja, wah enak banget deh.. seger ajah!

    Image hosted by Photobucket.comMumpung anak2 pada serius dengan tontonan dan makanannya. Hmmm.. kayaknya enak nih kalau Bunda berendam, pake air panas, bubble bathnya Bodyshop yang apple, sambil baca novel 5cm yang gak kelar2 dibaca. Ugh, nikmatnya.. itu air panas berasa banget di punggung yang nyeri. Wangi apple juga bikin stress ilang.. wah asli enak banget.. boleh nih dicoba buat yang lagi pengen relax. Hmmmmm... segerrr banget.. Walau gak bisa lama, karena Zidan udah mulai manggil2 Bunda.. hihihihiii... gak bisa ngeliat Bundanya santai dikit deh...
    posted by  on 2:12 PM 
    5 Comments:
    Blogger Bunda Lyla said...

    waah enaknya jadi anaknya bunda inong :) bisa pesan menu apa ajah dan uenak tentu. bikinnya dengan sepenuh cinta ya ga bun:)

    hehe..nong, aku masih rutin tuh manggil ceuceu ke rumah. mau ta' pesanin nih :D
    3:36 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    waaaaaa.. mauuuu.. suruh ke sini ntar malam yaaaaa.. ihihihihihih
    3:46 PM  
    Blogger maya said...

    hehehe rindu pijit ya nong?? wah boleh jg tuh ntar2 cari info, kali aja (or pasti ada ya) yg bisa mijit. atau sekalian aja bunda ke spa, tapi minta dipijit ekstra bertenaga gitu? ... hehehe.

    daku berdue date february tengah nih bun, blon pasti, tunggu USG 5 bulan nanti.
    5:15 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Wah kirain mo ditampilin foto bunda lg berendem jg Hhihihihi
    Daku jg rinduu berendem teh, Aden Irsyad juga suka gak rela klu Umminya senang teh :-( Anak2 teh gitu ya, padahal kita pan rela klu mereka senang,dengan catatan tidak membahayakan... ya tho???
    Zidan, tante Inta kenalin dong sama Miss Jehan nya....
    9:50 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Nong, coba ke Body Shop lagi, bilang minta bubble bath aroma therapy yang bisa mijet sendiri (kayak Rinso, mencuci sendiri) hihihi
    1:10 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker