About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, August 16, 2005 
    gantian.. Syifa panas..

    Pagi ini Bunda kebangun jam 4 pagi.. Syifa panas! Ya Allah, kenapa jadi gantian, baru kemaren Zidan.. Bunda kasih Tempra, terus sms Ayah.. ih di sana masih jam 3, mungkin Ayah masih tidur. Udah deh, panik dan bingung sendirian, berdoa mudah2an gak berlanjut. Bunda tunggu reaksi obatnya, pas udah agak turun panasnya baru Bunda lanjutin bobo, itupun gak bisa bobo pules lagi, sebentar2 kebangun ngukur panasnya.

    Jam 1/2 7 Zidan udah bangun, minta nasi goreng untuk bekal sekolah, mumpung Syifa belum bangun Bunda siap2in semua keperluan Zidan dulu. Jam 1/2 8 kurang Bunda antar Zidan ke bus stop, aduh, Dek.. maaf ya terpaksa dibawa di stroller, habis Bunda gak mungkin tinggalin Syifa sendirian..

    Kembali ke rumah, Syifa nggak mau makan. Cuma masuk susunya aja. Semua udah Bunda siapin, dari roti, buah2an favoritnya: pisang, pepaya, jeruk, semua gak mau. Sampe Bunda tawarin kali aja dia mau mie, nggak mau juga. Aduh Dek, jadi mau makan apa? Dia geleng2 sambil memelas, "Nggak mauuuu..."

    Gak lama dia minta diputerin VCD, ganti-ganti semau dia, baru stel Dora, udah ganti Barney, terus ganti lagi Teletubbies, terakhir ini Elmo. Bunda sama sekali gak bisa kerja, padahal cucian piring numpuk di dapur, baru ditinggal sebentar menyelinap ke dapur udah dipanggil.. "Bundaaaaaaaaaaa..." Hehehe. Padahal bentar lagi Zidan pulang sekolah, Bunda belum masak untuk makan siang, apa ya... udah lah yang cepat aja.. Bikin bakso kuah. Kebetulan masih punya bakso ayam di kulkas. Ini juga sambil bolak-balik nemenin Syifa nonton TV. Jadi ngerebus air, balik lagi. Ngiris bawang, balik lagi. Masukin daging, balik lagi. Hahahaha. Udah kayak mesin foto copy aja kali nih. Padahal dari jam 4 tadi Bunda belum tidur bener lagi, ini rasanya udah keliyengan. Akhirnya jadi juga bakso kuahnya, nasi juga udah mateng. Sip deh, Zidan mah gak susah disuruh makan even lagi sakit. Beda banget sama Syifa. Tapi ya gitu deh, anak2 nggak mungkin 100% sama. Jadi tinggal pinter2nya kita aja ngikutin gaya mereka masing2 sambil tetep diarahin supaya tetep mau makan... paling tidak sedikit!

    posted by  on 10:23 AM 
    9 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    semoga syifa cepat sembuh ya bu inong..amin. salam sayang dari nte in di sini buat syifa dan abang :)

    *)Nte In
    1:30 PM  
    Blogger Shendy said...

    duuh adek syifa sakit panas kenapa..jangan2 kangen indonesia niy mbak inong :)
    1:48 PM  
    Blogger safarindiyah said...

    Sabar mbak Inong (*mmuah..sambil meluk*), aku juga pernah kok mbak, ditinggal suami sendirian di Fukuoka selama berminggu2 dgn 2 bayi. Dan mrk sakit juga.

    Semoga dek Syifa lekas sembuh, dan Bang Zidan serta Bunda sehat selalu. Amiin. Do'a tante dari sini, Syafakillah ya Syifa chan. Amiin.:)
    2:09 PM  
    Anonymous ibundanya jasmine said...

    dd syifa cepet sembuh ya..bun, kalo jasmine mogok makan krn sakit biasanya aku buatin sup jagung resep andalan bunda inong tuh..dan tokcer..mau!! hehehehe..itu kan udah full kalori tuh..

    Cepet sembuh ya dd syifa..kisses from kk jasmine..muaaaccchhh!!
    2:45 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    makasih ya tante2 semua.. insya Allah panasnya Syifa udah turun.. moga2 gak papa ya..
    3:49 PM  
    Anonymous rahma said...

    bundaa.., hikkss..samaan nih, anak2 abis batuk-pilek nggak pake panas siii.., alby udah sembuh duluan.., abang ayra yg belum nii.., tinggal dikit lagi.., mudah2an cepet sembuh...

    btw, bun..kebalikan ama syifa, alby jago banget kalau soal makan..smtr si abang yg susah.., jadi kalau sakit..meski cuma 3 suap + cemilan, alby masih mau makan..

    cepet sembuh ya, syifa..
    hmm, jgn2 krn mau ultah tuh bun.. :)
    12:06 AM  
    Anonymous moenk said...

    buna's mom:
    dd syifa cepat sembuh ya? kangen ayah kali nihhh...:)
    6:55 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Jadi sedih dengernya :(
    11:39 PM  
    Blogger maya said...

    emang gitu bun, yg tua ini kalo sakit jg males nelen kok :P hehehe ... masih bagus mau susu, kadang kan eneg juga lho? dikau masih sempet2nya masak ya? hebring euy!
    5:20 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker