About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, August 10, 2005 
    Sakit gigi?
    Aduh siapa yang bilang sakit gigi lebih baik dari sakit hati? Nggak lah, kalau sakit hati, bisa nangis, jalan2, shopping, ketemu temen2, makan enak, have fun go mad, udah bisa hilang deh sakitnya.. Lah kalau sakit gigi? Biar makanan seenak apapun tetep huhuhu gak bisa dimakan, denger orang ketawa2 aja sebel, apalagi liat orang marah2 bawaannya pengen nabok bolak balik (waaaa.. galak amat Bun?), jadi gimana kalau pas lagi sakit gigi, terus anak2 berantem gak jelas, yang satu nangis yang satu ikutan teriak2.. *tandukmulaikeluar-asapmengepuldariubunubun-matamemerah-dan...nangiiiiiiiissssssss* Huaaaaaaaa..... What can I do?!!

    Pagi2 udah nongkrong di dentist rujukan kantornya Ayah di daerah Bukit Gombak,.. tunggu punya tunggu, akhirnya sampe juga giliran Bunda.. ngobrol sebentar sama dokternya, cowok, udah tuwir (hehehe.. gak penting yah?) ngejelasin dari awal sampe kejadian sakitnya, diperiksa, dan...

    "You have to find other dentist.. I don't do the root canal surgery."
    Ya'elaaa.. si dokter, kirain semua dokter gigi bisa ngerjain tugasnya apa aja.. ugh bete banget..!!

    Jadi ceritanya sebelum ke Jakarta kemaren, tambalan gigi Bunda ada yang lepas, setelah perawatan terus ditambal, eh kok sekarang tambalan itu berasa sakit banget, gak tau kenapa, gusi luarnya gak papa kok, gak bengkak, gak sakit, tapi bener2 yang di dalam tambalannya. Jadi kayaknya mesti dibuka dan ditambal ulang deh.. Oh nooo.. it takes time, right?

    Untungnya gak jauh dari situ ada juga dentist lain, cewek, jilbaban juga. Setelah cerita lagi, wah kayaknya yang ini lebih ahli nih, tapi dia nganjurin untuk cabut aja, karena kecil kemungkinan bisa selamat, yeee.. kayak penyakit apa aja.. terus dikasih obat, dan suruh bikin appointment minggu depan. OK deh, ntar dicari waktu dulu ya kapan bisa ninggalin anak2, mudah2an Ayah bisa masuk siang...
    posted by  on 1:28 AM 
    13 Comments:
    Blogger emaknya iffah said...

    root canal surgery??denger2 dari mela,katanya bisa ampe 1000 dole..
    aku bulan puasa kemaren cabut gigi bungsu, dan skg ada gigi yg bolongnya parah tapi mengingat pengalaman cabut gigi itu rasanya gak mao pergi ke dentist lagi (hehe..feb,ampun febi..). tapi sebel juga siiy, makanan nyelip mulu :(
    8:56 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    9:06 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    10:18 AM  
    Blogger 'Thought & Humor' said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    10:38 AM  
    Anonymous yuni said...

    aduh inong, cepet sembuh ya... aku denger gitu ya, drg gak mo ngelayanin kalo bkn spesialisasinya dia, tp katanya (katanya katanya) dia akan kasih rujukan ke rekannya yang punya spesialiasi sesuai ama sakit yang kita derita...

    duh, blibet ya cerita, tp ya gitu deh, inong ngerti kan maksudnya hehehe *deziiiigh-lagi sakit disuruh mikir*
    11:09 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    11:51 AM  
    Blogger Lia said...

    Sing enggal damang!! jadi judul si Meggi Z itu salah ya Bun?
    11:58 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    duh bisa ikutan ngerasain sakitnya nih bun, moga2 cepet sembuh ya biar bisa beraktifitas spt biasanya ...
    2:09 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    3:26 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    4:51 PM  
    Blogger Lili said...

    Ummi jg dah hilang satu gigi n gak bisa numbuh lagi, mau bikin gigi palsu yg permanenkan gak bisa alias tidak dianjurkan dalam Hadits,
    Jadi bikin yg bisa di pasang, copot.
    Met operasi, semoga lancar n sehat lagi, aamiin.
    Insya Allah besok dah mau pesan kuenya, cukup banyak nih, mau ada hajatan.
    Kira2 penganan apa yg cocok kalau mau ada pengajian keluarga besar. Ada saran?
    2:33 AM  
    Anonymous Frasta said...

    Bundaaaaa... (eh kok jadi ikut2an Zidan/Syifa :p) Inong, kalo giginya masih ada, jangan dicabut!! sayangkan :( ini dongeng daku : Pernah tiba2 gigiku yg ada tambalannya sakiiiit banget!! padahal gag bengkak/ infeksi, taunya itu Rootnya yg mati jadi sakiit banget, jadilah kena "root canal surgery" tapi Drg-nya gag cabut kok..di rontgen trus diangkat rootnya.. dibersihin and disterilin sampe gas2 didlm-nya keluar, di rontgen lagi, disterilin lagi aaaaaand ditutup lagi deh! pake tambalan laser jadi hasilnya putih bersih kayak warna gigi kita gitu. (prosesnya bbrp minggu.. krn gag bisa langsung tutup laser permanen)
    3:11 AM  
    Anonymous ny. daisy said...

    Hati-hati lhoo dengan gigi anda! Suamiku sdh dua bulan ini pusing dan tidak kunjung sembuh. Atas saran bbrp tmn, kami ke dr Grace di Semarang. Tdk seperti dentist lain, dia menemukan dan 'membongkar' sarang pusing di kepala suamiku, seperti abses/nanah yang mengeras, berwarna kehitaman dan menumpuk di bwh bbrp gigi yang sakit. Skrg dia sedang menjalani perawatan. Dan sakit kepalanya alhamdulillah berkurang amat banyak. Mudah2an pengalaman ini bermanfaat bagi ibu2 lain. Ny Daisy
    1:38 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker