About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, August 05, 2005 
    Shopping around ... (3)
    Tujuan hari ini ke Suntec City Mall, hunting pesanan2 para Tante dan Oom di Jakarta. Karena Tante Neng mau pulang hari Rabu, jadi harus buru2 deh dicari, takutnya nggak ketemu dalam sehari. So, setelah Zidan pulang sekolah dan makan siang, kita pergi deh ke sana.

    Image hosted by Photobucket.comUntuk Tante Erza, penggemar sejati Doraemon, Bunda udah dapet beberapa macem oleh2. Duh kalau Tante Erza ke sini, bisa pingsan lho ngeliat banyak banget Doraemon di mana2. Ini Bunda fotoin Zidan yang kemarin kebetulan nemu mobil2an yang ada Doraemonnya. Image hosted by Photobucket.comEits, janji jangan ngidam pengen naik mobil ini juga ya Tante.. ihihihii... Jalan sedikit nemu toko mainan yang banyak juga Doraemonnya, ada daster kaos nih, lucu banget, ini fotonya bersama Syifa.. karena emang Syifa yang ngeliat duluan, waaaa.. kebayang Tante Erza pasti teriak2 deh ngeliat foto2 ini.. Hahaha!
    Muter2 sampe ke Carrefour, lagi banyak sale, karena mau National Day, dan karena Zidan udah jadi a good boy in a whole week, jadi Bunda kasih reward boleh pilih mainan Batman yang dia mau. Seneng banget dia. Tapi langsung bingung sendiri, mau yang ini apa yang ini? bagus yang ini apa yang ini? udah ambil yang satu, gak jadi, balikin lagi, ambil yang lain, gak jadi, ambil yang tadi, eh gak jadi lagi, ganti lagi yang pertama. Hihihi. Bunda biarin aja sampai dia putuskan sendiri.

    Image hosted by Photobucket.comSelesai dari Carrefour, duh haus juga, mampir di kedai Ice Kachang yuk! Hmm.. udah lama nih gak makan Ice Kachang. Kebetulan anak2 juga pilih yang sama. Jadi siang itu kita pesta Ice Kachang.Image hosted by Photobucket.com Seger.. seger.. segeeer...
    30 menit cukup untuk istirahat meluruskan kaki. Ayo kita jalan lagi! Kebetulan lewat Everbest, yang lagi diskon gede2an, rata2 $30. Wow! Di Jakarta bisa di atas 400rban. Tante Neng pilih satu. Eh ini dia ada yang dipesan Tante Erza, langsung Bunda telfon Oom Agus, dan karena pas ada warna dan ukuran yang dimauin, jadi Oom Agus langsung OK. Siiip,.. dapet juga akhirnya! Bunda beli? Nggak. Eh, tumben. Hehehe! Gak tau nih, mood belanja lagi hilang aja. Wah kejutan banget ya? Sesuatu yang gak mungkin banget gitu lho! Hahaha!

    Fiuuu, udah cape, udah pegel, kaki udah gak berasa lagi. Yuk kita pulang. Naik MRT aja ya biar mudah. Yah tapi penuh, Zidan gak dapet tempat duduk, gak papa berdiri ya Nak.. Ooh dia mah OK-OK aja. Berdiri pun tetep gaya! *wink*

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 7:51 PM 
    2 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    Nong ... inget sama Paul (baca : Phhhol) Srimulat gak yang kalo ngomong selalu pakai huruf "H" di antara konsonan ama vokal ? Nahhhh, ngomong "es kachang" juga harus gitu gak ? Hihihihi.

    Es yang dimakan Neng Indah dan Abang keliatannya enak. Kalo yg dimakan Adek kayaknya gak enak ... soalnya ditawar2in gituuuuu hihihi
    5:07 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Hahahhaha.. si Phol itu masih ada gak sih? Cabe keriting, bete deh, sini Bunda iris2 dimasukin ke indomie, kayaknya enak.. :))

    Es yang dimakan Abang masih ada esnya, kalau pas Adek udah mencair getoh esnya.. *weeeeek*
    8:35 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker