About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, August 04, 2005 
    Jalan-jalan sore & WSAB
    Image hosted by Photobucket.comPagi ini bangun agak telat dari biasanya, jadi lumayan bak bik buk nyiapin sekolah Zidan. Untungnya di sini Zidan gak susah dibangunin untuk mandi. Jadi begitu bekal sekolah siap, Zidan juga siap, dan sarapan dulu sebelum berangkat. Bunda antar Zidan sampe bus stop seperti biasa.
    "Bye, Bundaaa..."

    Image hosted by Photobucket.comKarena hari ini hujan sejak pagi, jadi kami di rumah aja sambil terus bebenah dikit2. Seperti biasa, jam 1130 Bunda jemput Zidan pulang sekolah. Hari ini Zidan sampai di bus stop lebih cepat beberapa menit dari biasanya, dan tetap cerah ceria dengan cerita2 serunya selama di sekolah. Terus makan siang. Dan.. tidur siang! Hehehe.

    Image hosted by Photobucket.comSore2 telfon2an sama Tante Wiwid, Bunda pengen tau resto yang Tante Wiwid pernah ceritanya, Al Azhar namanya, di depan Beauty World. Untuk Tante Sugi dan Cabe Keriting, BW ini bukan Mall Kecantikan lho.. hehehehe.. Namanya emang begitu ;)
    Jadi jam 5 sore kami berangkat ke sana, ketemuan di sana sama Tante Wiwid dan Akram. Ternyata nggak sulit nyarinya karena plangnya lumayan gede. Ternyata Syifa doyan juga Nasi Goreng Kampungnya. Dan Zidan jadi doyan Prata yang dipesan Akram. Hehehe. Usai makan, kita nyebrang ke BW, di sana ada toko yang jual kecap ABC.. finally.. jadi besok bisa bikin Nasi Goreng kedoyanan anak2. Pulang dari BW udah jamu tujuh! Pas magrib! Oops.. ternyata Ayah udah sampe duluan di rumah..!! Tumben.. hehehe.

    Malam ini Bunda dapet kenalan baru, banyak, semua terkumpul di WSAB (Wanita Sunda Antar Benua.. hahahah. cool, right?). Thanks buat Tante Inta yang udah invite Bunda. Akhirnya ada juga temen 'ngoceh' teu puguh di sini. Oya, Bunda juga udah ngeracunin Tante Ninit sama Tante Fifi untuk ikut. Dan.. semua udah kumpul di sana.. Ayo siapa lagi yang mau Bunda racunin? Ini judulnya WSAB Baton! Hahahahaa... Oya ada milisnya juga lho wanita-sunda-antar-benua@yahoogroups.com seru kan?
    posted by  on 8:54 PM 
    2 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    Mau ikut milis BSAN gak ? Barudak Sunda Antar Negara hihihi.

    Duh itu Beauty World kebayang deh !
    5:02 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    cabe Keriting, as I said, beauty world nggak seperti yang dikaw bayangkan, nggak ada tempat spa, bukan tempat memanjakan diri untuk kecantikan tubuh.. hahahahhaa... isinya kayak apa ya kalau di Jkt, kayak Aldiron.. hahahahhaha
    8:38 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker