About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, August 03, 2005 
    Zidan is a tough boy!
    Jam 11.25 Bunda udah turun ke bus stop untuk jemput Zidan, kali ini gak keliatan panas, terik banget mataharinya, jadi Bunda ajak Syifa ikut jemput. Waduuh, dia lari-lari terus, sampe cape jagainnya. Hehehe. (Tante Sugi, Bunda bisa cepet kurus nih tinggal di sini.. hahaha)

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Jam 11.35 Zidan datang. Udah mulai 'bergaul' sama temen2 satu bus rupanya. Soalnya pada saling teriak Bye-Bye gitu. Terus Bunda tanya2 tentang hari ini ke Zidan.

    Image hosted by Photobucket.com"Bunda, tadi di kelas tiba2 Abang kangen Bunda.."
    "Oya? Terus Abang nangis?"
    "Nggak Bun, Abang ngomong sama diri Abang sendiri aja.."
    "Gimana?"
    Tangannya lalu dikepal kuat seperti bertekad sambil bergumam begini..
    "Abang harus kuat. Tidak boleh nangis. Abang harus tetap kuat. Tidak boleh nangis. Jadi Abang nggak jadi nangis deh."

    Ya Allah, anakkuuuu... terharu Bunda dengernya...
    Bunda langsung peluk Zidan.

    "You're a tough boy, Honey!"
    posted by  on 1:26 AM 
    7 Comments:
    Blogger 'Thought & Humor' said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    9:01 AM  
    Blogger isya & ayya said...

    ya ampuuun Zidaaann..
    kamu jadi bikin tante nadia ikutan nangis hiks...
    hebat deh Zidan..insyaAllah ntar jago Singlish..eh English nya ya hehehe
    10:28 AM  
    Anonymous Ani-Batam said...

    Seneng deh udah bisa baca tulisan Inong di sini lagi.
    Duuuuh Zidan...lucu dan pinter , betul2 ngingetin tante ke bang Reza (anak tante), kapan2 Zidan ke Batam yach...ketemuan yach sama bang Reza. Hmm...cubitin pipi dik Syifa yaaa...dikiiit aja......
    11:12 AM  
    Anonymous yuni said...

    zidan heibad!*2 jempol*
    4:16 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    aduh zidan..dua jempol!!! top banget...:)

    seneng nong baca cerita di singapore..dah settle dan semuanya oke...:)

    -ari-
    6:48 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    wah zidan, TOP banget! siapa sih yang ngajarin? ehm..ehm...

    bintari
    4:34 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    *kedip2* saya ibunya.. hahahahhaa
    9:33 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker