About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, July 25, 2005 
    Syifa usil dan lunch bareng
    Pagi ini jam lima pagi Syifa udah bangun, mungkin karena ada Nenek Priuk (Mamanya Ayah) nginep di rumah, jadi berasa rame aja buat dia. Langsung main2, dan nemenin Bunda yang subuh2 udah sibuk dengan kardus2nya. Hehehe. Lama2 bete juga kali dia nemenin Bunda, soalnya pegang ini gak boleh pegang itu gak boleh. Maaf ya Nak, kalau berbahaya buat Syifa ya pasti gak boleh. Akhirnya Syifa ambil bak mandi bonekanya, terus sambil tiduran, pegang gagang shower dan... nelfon Ayah..

    "Ayaaah... Ayaaah... Ayah ada?" dengan suara super cemprengnya itu... hihihi. Kangen ya Dek? Iya bentar lagi ketemu kok sama Ayah. Sabar ya Naaak...

    Siang ini Bunda jalan sama temen Bunda. Kebetulan Bunda punya voucher Tamani Kafe dari Clubstore beberapa lembar. Ya udah, sekalian ngobrol ini itu, kangen-kangenan.. nggak tau kapan lagi bisa ketemu. *sigh* Insya Allah kita masih punya umur untuk bisa ketawa2 bareng lagi ya, jalan2, curhat bareng, seperti yang udah-udah. I'm gonna miss you....


    Belum puas ngobrol, Tante Neng udah bolak balik telpon ngingetin ada pesanan kue yang mau dianter malam ini. OK..OK.. terus Bunda pulang dan langsung ngerjain kue pesanan tante Meita, untuk Anggun.. Happy Birthday Dear, mudah2an seneng ya sama kuenya.. Pssst, last order nih,.. ;)

    Syifa mana ya? Ya ampuuun.. dia lagi main sama bantalnya. Kakinya dimasukkin dua-duanya ke bantal. Terus jalan ngesot gitu.. hihihi.. sambil ketawa2 sendiri, heboh sendiri, bolak balik muter2 lantai kamar.. Aduh Naak, kamu tuh kayak gak punya mainan aja..

    posted by  on 7:06 PM 
    6 Comments:
    Blogger S-U-S-A-N said...

    ya ampun...bunda inong nih..sibuk2 gitu masih sempet terima last order,....selamat pindah yaaa bu...banyak seneng disana..(btw kayaknya cuman aku deh yg ngga tahu kenapa sih pindahnya?seterusnya apa berapa lama rencananyaaa?)
    12:44 AM  
    Blogger Zubia's Mom said...

    duuuh gemes lihat kak Syifa..pengen nyium...*cup cup*:D
    duuuh tak kalah gemesnya lihat kuenya, pengen nyolek, sluuurp:D
    7:14 AM  
    Blogger Id@ sy@h said...

    Mbak Met Jalan ya.... moga sukses disana...

    Oh ya, blognya di update trus ya....as it has been inspired me a lot :)
    12:06 PM  
    Anonymous Aika`s Mom said...

    Duh ceneng bgt deh kl kesini trs lihat kue tart yg cantik jelitah gitu... lha aku mo blajar ntar pas pulang eh malah mba` Inongnya pindah hiks....

    Syifa... luthu bgt kamu gak kalah ama si Abang.... apa khabar si Abang mba`... belon berbuat lucu lagih???? hihihi
    5:35 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Voucher Tamani nya masih ada gak ?
    9:16 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    >>cabe keriting.. udah gak ada, sisanya dipake tante Neng ;)
    11:29 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker