About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, July 21, 2005 
    Last packing..
    Image hosted by Photobucket.comAkhirnya Bunda memutuskan untuk menyimpan semua koleksi parfum2 kecil Bunda, dibungkus satu-satu dan masuk container khusus. Kebayang deh bungkusin satu2.. pegel juga.. hehehhee.. tapi paling nggak, bisa Bunda simpen dan gak akan takut pecah karena kegeser2 orang. Lemarinya diboyong sama Tante Yudhi, rawat baik2 ya Tante, itu lemari bersejarah banget ;) Ya paling nggak Bunda udah lebih tenang karena barang2 ini udah bisa disimpan dengan rapi.
    Image hosted by Photobucket.comThanks ya untuk temen2 Bunda yang udah kasih saran macem2. Dan yang pasti hari ini Bunda wangiiii banget, karena nguplek sama segitu banyak botol parfum. Hihihi.. Lucunya, pas lagi bungkusin satu2, jadi terkenang lagi memory di balik masing2 botolnya, cieee.. huhuy.. suit.. suiiit.. *wink*

    Setelah selesai, mulai siapin kardus2 yang akan diangkut sama sea freight, dinomerin setiap kardusnya, terus dibikin list per kardus isinya apa aja, ya seperti yang diminta sama orang sananya. Terus dipack rapi, ditempel nama dan alamat di sana. Sementara Bunda sibuk, anak2 juga Bunda bikin sibuk, Bunda kasih kertas banyak2 dan crayon, nah sudah silakan coret2 sesuka hati kalian, jangan ganggu Bunda yaa..

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comOya, pagi ini Uyut Nini (Neneknya Bunda) dimakamkan di Ciamis, dekat sama makamnya Uyut Aki. Yang pulang ke sana cuma Kakek dan Ummi. Bunda nggak ikut, selain karena jauh, urusan di sini juga banyak yang belum kelar. Sedih banget sebenarnya, karena nggak sempet ketemu dulu sama Uyut yang paling Bunda sayang. Pas dapat kabar kemarin rasanya gak percaya, Abang dan Adek Bunda kasih tau, Abang udah ngerti, cuma Adek yang belum. Nanti kalau Adek udah besar Bunda akan cerita sama Adek tentang Uyut Nini, yang jago masak dan humoris. *sigh* Masih kebayang lebaran tahun lalu, kami masih bercanda2, ketawa2, apalagi Uyut Nini terkenal paling rame di antara yang lain. Yaaah.. sekarang udah nggak ada Uyut lagi, nggak ada yang bikinin Bakakak Hayam setiap Bunda datang. Sedih banget.. tapi Bunda berdoa terus buat Uyut, seperti Uyut yang selalu berdoa buat Bunda. Cium sayang dari jauh ya Uyut, selamat jalan.. We miss you already.
    posted by  on 3:16 PM 
    8 Comments:
    Blogger wendy said...

    bun, turut berduka ya. semoga yg ditinggal diberi kekuatan. orangnya udah pergi, tapi kenangannya kan tetep kita simpen, ya.
    en sukses dengan pindahannya ya, bun. semoga lancar2 dan tetep ngeblog. dan yang penting dapurbunda tetep ngebul :-D
    10:53 PM  
    Blogger miaridho said...

    bun, aku juga turut berduka yaah, semoga amal ibadah uyut nini selama hidup diterima di sisi Allah SWT, semoga keluarga yg ditinggalkan tetap tabah...waaah udah siap" pindah yah bun, kalo aku maen ke spore aku mampir yaaah...:) smoga bunda dan kel. sehat selalu dan lancar sampe kepindahan...
    11:02 PM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    mb, turut berduka juga ya, smoga uyut nini diterima disisi Allah swt, amin.
    btw, maksudnya parfumnya tuh dimasukin container u/dibawa kesana jg gitu ya mb?
    smoga semuanya lancar2 & dimudahkanNya ya mb ...
    8:34 AM  
    Anonymous Ibunda Jasmine said...

    bunda..turut berduka ya atas berpulangnya Uyut tercinta..I've been in that situation before..bener2 kehilangaaaaannnnn banget. Semoga Allah menempatkannya di sisiNya. Amin Ya Allah Amin.

    Bunda, kita2 mah udah pada ge-er nih kirain tuh miniatur mo di bagi2in buat kenang2 ke kita..hehehehehe...kabuuuurrr ah!!
    4:42 PM  
    Blogger Mamahoney said...

    turut berduka cita atas berpulangnya nenek Inong, smoga almarhumah diterima disisiNYA dan kluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan amin.. baidewai hepi packing!
    5:16 PM  
    Blogger Lili said...

    Condolence utk Grandma tercinta.

    BTW, kata Ummi Nida baru pindahan resminya tgl 28 Juli nanti yah? Semoga lancar yah.

    Kali ini utk berapa lama akan tinggal di sana? Kata Ummi Nida lagi sebelumnya pernah tinggal di sana yah?

    Kalau mau tel dapur bunda yg di Jakarta, nomor berepa yah?
    12:30 PM  
    Anonymous rahma said...

    Bunda.., turut berduka yaa..,
    hmm jadi keinget ama Oma Uyut. Waktu Oma Uyut wafat, abang yg belum sepenuhnya ngerti..dia malah seneng pas ambulance dateng..dr rs. karena takjub ama ambulancenya. Sekarang ini abang udah tau ttg meninggal-wafat.

    bentar lagi berangkat ya, Bun..selamat jalan ya, Bun..hati-hati..dan semoga selamat sampai di tujuan.. :)
    12:57 PM  
    Blogger Bunda said...

    Mbak Inong...kita turut berduka cita atas berpulangnya neneknya mbak ke pangkuan Allah SWT dan semoga keluarga yg ditinggalkan dapat menerimanya dgn ikhlas.

    Btw, mbak inong emang mau pindah kemana nih ???

    Happy weekend utk mbak inong sekeluarga.
    7:12 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker