About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, July 06, 2005 
    Miniatur Parfum Koleksi Bunda
    Image hosted by Photobucket.comSejak SMA kelas 1 sekitar tahun 1990, Bunda (secara nggak sengaja) ngumpulin botol2 parfum mini. Awalnya dari oleh2 Mama-Papa kalau pergi ke luar. Karena sayang, nggak pernah Bunda pake, dipajang aja di meja rias Bunda. Kadang juga hadiah atau oleh2 dari saudara atau teman yang lain. Lama2 kok jadi addict ya, tiap ada yang mau pergi nitipnya parfum mini. Sampai akhirnya jadi banyak. Kalau kebetulan Bunda sempat liburan ke luar, pulangnya juga ngeborong. Bunda (dulu) sampai kenal mbak2 pramuniaga di setiap mall gede di counter2 parfum cuma untuk beli miniaturnya itu. Sebenernya itu kan sample. Tapi sama mereka dijual. Kadang bisa murah, kadang mahal. Tergantung parfumnya aja. Dan ternyata hobby ini seru banget, Bunda bisa hunting keliling Jakarta untuk nemuin satu merk parfum.

    Image hosted by Photobucket.comLangganan tetap waktu kuliah yaitu toko parfum di Lucky Plaza-Singapore, Toko Sally di Batam, (Bunda bisa pergi pagi pulang sore lho ke Batam demi benda2 ini), Mbak Susy di Keris Gallery, dan Mas Toto di Pasar Tebet. Hahaha. Heboh deh pokoknya. Dan hampir semua temen sekelas Bunda tau tentang hobby Bunda ini, jadi mereka nggak akan heran, kalau mereka butuh rekomendasi Bunda tentang parfum yang enak pasti langsung datang ke kost utk nyiumin satu2 parfum yang menurut mereka OK. Malah kalau ada yang punya botol parfum (kosong) suka dikasih ke Bunda. Oya, Bunda nggak pernah pake setetes pun parfum di botol2 ini, jadi kalau sekarang mereka kosong atau setengah kosong itu karena memang menguap.

    Image hosted by Photobucket.comHobby hunting parfum mini ini udah berhenti sejak Bunda punya Zidan. Kenapa? Karena harga sebotol miniatur parfum sekarang bisa sama dengan sekaleng susu Zidan, bahkan ada yang lebih mahal. Jadi gak mungkin lah Bunda nerusin hobby ini. Cukup sekitar 1000 (s.e.r.i.b.u) buah botol yang Bunda punya dan sampai sekarang masih tetap Bunda simpan dengan baik di lemari khusus. Untuk teman2 yang sudah pernah ke rumah Bunda pasti pernah lihat deh koleksi Bunda ini. Niat Bunda nantinya mau diwarisi untuk Syifa. Hehehe.

    Image hosted by Photobucket.comNah.. masalahnya sekarang, Bunda mau pergi. Dan botol2 ini nggak mungkin Bunda bawa.. Huaaa.. Bunda jadi pengen nangis. Ada yang nyaranin untuk dijual atau dikasih ke orang. It's impossible! Setiap botol punya kenangan tersendiri. Kenangan yang nggak mungkin dibeli, yang nggak mungkin bisa Bunda dapetin lagi di manapun. Jadi sekarang Bunda yang bingung, mau Bunda apain si mungil2 ini? Any suggest?
    posted by  on 9:48 PM 
    13 Comments:
    Anonymous rahma said...

    dititipin dulu gimana, bun? tentunya ama orang yg care jg..
    sayang deh, kalau dijual..atau dikasihin..,
    12:01 AM  
    Blogger WulanRM said...

    Bun.. Dibungkus satu-satu pake kertas, terus dimasukin ke kotak dan dilakban kenceng.. Titipin deh di rumah ortu.. Jangan dikasih ke orang lain ya Bun.. Sayang..
    10:58 AM  
    Anonymous yuni said...

    nitip parfum plus lemari2nya di rumah ortu mungkin gak nong?
    12:29 PM  
    Anonymous Sugi said...

    Nong, karena ada kenangan dari setiap botol parfum itu, ada baiknya difoto lalu tulis kenangannya, akan lebih awet deh itu. Untuk bentuk fisiknya, bisa titip di rumah Mama dulu
    12:59 PM  
    Anonymous ei said...

    hah?! 1000 botol...hmmmm, kenangan emang ga bisa dibeli ya bun...saran ei sama kayak yang lain, titipin sama yg hobbynya sama,supaya di rawat, atau masukin dus, seaman mungkin dari goncangan, titipin di rumah ortu...
    1:56 PM  
    Blogger safarindiyah said...

    Iya Mbak, se7 tuh, dibungkus satu2 yang rapet trus di packing, titipin ke ortu or sodara yg amanah gituh. ^_^
    2:51 PM  
    Anonymous Ibundanya Jasmine said...

    Bun, tetep aja taro di tempat mama kan ada lemari khususnya..trus buat ngobatin kangen bawa aja beberapa yg emang bener2 punya kenangan tersendiri...hehehehe..!!
    9:34 AM  
    Anonymous Dian said...

    Mba Inong, yang pasti sih titipin di rumah mama sekaligus lemari2nya paling baik. Kalo dimasukin kardus rasanya sih sayang karena lama2 bisa lupa dan nambah tumpukan barang deh.
    10:56 AM  
    Anonymous okke said...

    1000 (s.e.r.i.b.u)?

    gue pingsan....

    :D
    1:14 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Haaaa... 1000 botol parfum? OMG... tapi mendingan dititipin sama sanak sodara yg bisa dipercaya buat nge-jagain parfum itu. Sebentar lagi kan syifa bakalan seneng pake parfum juga kayak bunda-nya :)

    ~Desska~
    6:28 PM  
    Anonymous Frasta said...

    Bunda Inong...
    Daku baru liat foto2 waktu Wisuda Trisakti... ternyata bener daku pernah tau Inong tapi blom pernah rumpi di kampus hehehe... and temen2 Inong daku kenal juga (Oyi/Riri+Lisa+Sisi+Mpet+Willy+dkk waaah banyak deh... suka nongkrong dulu di Taman Arsiteknya sih) kan Design ama Arsitek sebelahan tuh :D

    *(Renu~DI'92/Wisudanya barengan juga lho)
    9:13 PM  
    Blogger Lili said...

    Bunda di Sing utk jangka waktu yg lama yah?
    Kalau iyah, atuh di bawa saja? udah banyak banget yah koleksinya...wah repot jg yah kalau di bawa.
    Atau dititipkan ajah.
    5:03 PM  
    Blogger nina said...

    hobby yang sama bun,...minta saran dari bunda gmn dapetinya,..ditunggu ya bunn...^_^
    12:48 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker