About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, June 29, 2005 
    Sms dari Presiden
    Image hosted by Photobucket.comSejak Senin kemarin hampir di setiap milis yang Bunda ikutin semua ngebahas soal Sms dari Presiden. Ayoo siapa yang belum dapet? Kabarnya emang Babe kita ini mau nge-sms seluruh nomer HP yang ada di Jakarta (atau Indonesia?) pastinya kerja sama dengan seluruh provider dong.. Kalau gak wah habis berapa tuh pulsa Babe ;)

    Anyway, thanks ya Be, at least udah perhatian sama kita2. Sering2 dong SMS, dan jangan lupa ngundang pas mantuan bulan depan yaa(oops. Bunda masih di sini gak ya?) Hehehe.

    Isi smsnya:

    PRESIDEN_RI

    Stop penyalahgunaan dan kejahatan Narkoba sekarang. Mari kita selamatkan dan bangun bangsa kita, menjadi bangsa yang sehat, cerdas, dan maju.

    Siiip deh Be! Semoga bener2 mau deket sama rakyat kecil kayak kita2 ini ya Be..!
    posted by  on 11:09 PM 
    12 Comments:
    Blogger Lili said...

    Berapa SMS yg dia kirim yah? Tapi kalau presiden mah fasilitasnya gratis kali yah?..he.he.
    1:59 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    mba mau diundang sm babe kita yuk bareng aku kebetulan aku dapat undangannya nich, btw 9 juli mba msh disini khan?
    9:41 AM  
    Blogger Shendy said...

    aku juga dapet..tapi gosip2nya tu sms jangan dibales karena kalo kita reply ntar hp kita jadi rusak, mbak inong dah coba balesin :)
    10:54 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    curang nih yang mau ngajak bunda barengan tapi gak tinggalin nama.. hahahahha..

    shendy, emang gak bisa direply lagee..
    12:13 PM  
    Anonymous yuni said...

    yup, terobosan baru ya presiden ngirim sms ke masyarakat, walopun isinya layanan masyarat tapi ya boleh lah, seneng gitu loh dapet sms dari presiden:-D
    12:43 PM  
    Blogger erfi said...

    Pertama dapat kaget juga.. kirain orang iseng, ternyata seisi kantor juga dapet :)

    Hebat deh presiden kita yg sekarang. Mudah²an bangsa kita tambah maju dengan adanya kepala negara yang peduli akan rakyatnya.
    2:52 PM  
    Blogger Elyn Sigit said...

    aku ngga dapet tapi swami dapet, mau dong diajak ke kawinannya anak presiden ;)
    3:20 PM  
    Anonymous Inta said...

    Aku kok gak dapet ya Nong ??!!???
    AKu pan warga Indonesia juga.... pasport ku masih berlambang garuda nih :D
    5:58 PM  
    Blogger wendy said...

    huwaaaaa aye kagak dapet sms *nangis bombay*
    9:18 PM  
    Anonymous Riana said...

    Gara-gara gue gak milih doi waktu pemilu kemarin, jadi gue gak dikirimin sms deh. Hihihi... Secara!!!!
    4:37 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    he..he..he.. maaf mba aku lupa ninggalin nama yach kemarin itu, aku dapat undangan tapi kayanya aku gak bisa datang karena takut lahiran disana :) kalo mba mau undangan buat mba aja gimana ??

    -wanda-
    5:56 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    wanda, are u serious? MAUUUUUUUUU!!
    6:10 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker